@raspberry5_: Ji changwook bilang "Kemarin, kami melakukan tes keseluruha riasan/rambut/styling) untuk MOTH. Saya rasa ini bakal sangat seru. Saya harus bagaimana nih..? Silakan nantikan yaa!!." jichangwook ngalah2in PUnya ini mah, selalu kasih info tentang harem😭❤️❤️❤️ #jichangwook #suzy #reverseharem #jj #CapCut

김🪐
김🪐
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 01:17:24 GMT
28860
2726
39
53

Music

Download

Comments

_kosoo
POHS UKITAKIT :
buat fansnya JCW serius tanya dia apakah memang seperti ini kalau promosi drama??... padahal syuting aja belum lo bang😅
2026-09-01 06:02:30
67
fajaria_2
fhp🌻🐣🦋 :
kek nya dia excited banget wehh lucu😭😭
2026-09-01 06:27:55
63
www358809
www :
sepertinya dia kecintaan bgt main di MOTH[Menangis][Menghangatkan hati][Tertawa sampai menangis]
2026-09-01 04:57:17
19
netyprasastiyana0
Nety Prasastiyana♐️ :
Pemainnya gasabar penontonnya apalagi
2026-09-01 03:43:47
22
putrikrisnadiputri
putri :
si abang keliatannya juga gak sabar banget kek kita ya,soalnya exited banget dia😭😭
2026-09-01 02:28:49
44
yohanamargaretha.2
Yohanaaaaaaa :
Ga sabarrrr😭😭😭
2026-09-01 01:58:46
11
yaaa46526
Yaaa :
Pelan pelan bang😭😭😭
2026-09-01 03:48:21
5
rikhanayazhry
rikhanayaa :
Kaa itu tuh dia ngetik dimana? Kok di igsnya aku ga liat yah?
2026-09-02 00:35:16
0
caramelcitos
Diy___Ah :
ketemu Suzy kan bang 😊😂
2026-09-01 04:24:40
13
everywonuugirl
Your home :
dia jadi mantannya ratu kah?
2026-09-01 22:16:46
0
puppymo1
taurus :
gini aja ga sabar, apalagi kalo dia main lead nyaa, pleaseeee buat mereka satu project sebagai pemeran utama😭
2026-09-01 15:29:38
3
anarini_
Ana Rini :
tolong 2027 berapan bulan lagi ??? 😭😭 bisa tolong cepetin dikit
2026-09-01 10:56:41
2
be.brry
____strwberry milkshake :
udaah baca webtoon ny tp masih blm selesai jujurrrr peran JCW d awal2 lucuu bgtttt ARGGGGGGGG
2026-09-02 02:35:48
0
1photabezz
poyoyoiii :
nggak sabarrr
2026-09-01 11:05:51
0
flows_139
... :
next drama bareng yaa bang kamu harus jadi ml nya🥰🥰
2026-09-01 07:39:10
2
uswtlslmh_
uswtlslmh_ :
bisa gak kalean sama sama jadi main lead 😭😭😭
2026-09-01 13:18:59
1
baedoonna09
Baedoona :
YA Allah semoga di drama lain bisa main bareng jadi pemeran utama
2026-09-01 08:18:39
0
.ihave7prince
👣 :
gw sih ayokk
2026-09-02 03:03:24
0
valueoffeel
suncloud🌥️ :
gilakk suzy jicang?!!
2026-09-01 09:06:22
0
aulxzia_
Siti Aulia :
@𝓕𝔂𝒂.🎀༘
2026-09-01 10:05:29
0
spa9hetti_
🦥 :
@💤
2026-09-01 23:11:30
0
To see more videos from user @raspberry5_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About