Engeneeeeeees posisi kita di Monthly MCD Pick Stage tergeserkan dan vote akan berakhir malam ini!! 😱 yuk kita amankan posisinya karena posisi ke-1 akan memenuhi syarat untuk masuk nominasi 2026 MAMA AWARDS!
🗳️5 vote per device
⏰ End vote : malem ini, jam 21.59 WIB
2026-09-01 10:30:35
31
ᶻ 𝗓 𐰁𐙚 𝓐 𝓐 ..ᶻ 𝗓 𐰁 :
jujur di mimpi aku dia bilang kalo dia ga cinta sama aku💜.
2026-09-01 11:22:03
15
FIRRR🦋??? :
foto jungwon yg bawah mirip jay
2026-09-01 12:26:30
13
⋆.𐙚˚delyn🐳 :
hukum mencintai bias teman?
2026-09-01 16:09:44
1
𝗛 :
iya sayang aku trima, KYAKKKKK
2026-09-01 01:23:17
9
່nf :
uwon nih bisa aja bikin hati gue cenat cenut
2026-09-01 04:41:32
12
ѕυησσ 🤍 :
won:
2026-09-01 04:28:48
3
🐢🐢:[rant] :
ok kalo gitu kita nikah di monas
2026-09-01 10:37:20
2
4everwoon¹⁰⁰⁹ :
kayanya kegedean dah Woon cincin nya gak cukup sayang
2026-09-01 11:49:41
2
🫧 :
bntr woon gw makan dlu
2026-09-01 08:27:44
3
nizzz :
aku mau kok won🥺
2026-09-01 09:37:33
2
EN-engene🌷🌷 :
kita sekarang udah gausah halu dilamar jungwon lagi engene, karena in real life kita udah di lamar jungwon
(walau beda agama sihh)
2026-09-01 15:58:50
1
To see more videos from user @luvijakeluvryy, please go to the Tikwm
homepage.