@ronyadi95: Membalas @sec.accp3 😂😂

Gricella
Gricella
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 01:20:34 GMT
853255
88288
1011
7604

Music

Download

Comments

naysra_qdri
Nay :
klo dia di satuin sma briela gimana ya😭
2026-09-01 02:08:30
27835
cheerfulgirl_11
cheerfulgirl :
eh sumpah yg hujat dia bilang mau ngikutin briela kenapa sii kalian kotor bgt hati nyaaa gustiii😭
2026-09-01 02:58:49
12872
bibahlagii
𝕝𝕒𝕓𝕚𝕓𝕒𝕙🌸 :
ini termasuk bukan ka?
2026-09-01 02:46:25
2087
melani.12385
🍒 amel 🍑 :
kukira baba ternyata bukan
2026-09-01 01:28:15
2460
nknnrml_
NikenNirmala :
tapi emang real si yg kriwil tu aktif buas bgt lagi soalnya punya 2 dirumah kelakuan nya hampir sama kaya yg di vidio😭
2026-09-01 03:06:54
2893
almel237
een purnawati :
sodara aku juga kriwil, bandel nya minta ampun padahal cewek, pintu kulkas bibi ku copot di dorong, anak ayam mati gara2 di mandiin pake sabun cuci piring
2026-09-01 03:15:41
730
ellamanggalemon
elaaa :
briela sudah menemukan lawan yang setara😭😭
2026-09-01 02:40:31
355
diyounn
Diann :
Ponakanku jg kriwil😭lucu gemas dan mematikan juga😂
2026-09-01 03:43:01
61
s4shimyyy
hi, its me aya :
ade gua kriwil emg aktif bgt org ny 😭
2026-09-01 02:59:22
170
rraiinnnnn_
rraiinnshp :
SATUIN SAMA BRIELLA PLIS😭😭
2026-09-01 10:12:43
39
iniyumiw
𝕵𝖆𝖒𝖎𝖊 {𝖗𝖛𝖓} :
pertemukan dia sama brielaa plss😭😭
2026-09-01 02:43:13
23
nafisayuma13
nafisaurus 🦕 :
siapa tuh
2026-09-01 12:51:05
8
sasau946
_pineapple🐰 :
heh kocak bet dah netijen yg bilang ngikut briela, yakali bocil masih piyik gemes gitu bisa gimmick 😭😭
2026-09-01 04:16:29
17
user66708690066762
Alone :
iyaya knp anak yg rambutnya kriwel buas2 bgt, tetangga saya anaknya cwe umur 3th rambutnya sama kriwel, buseett buas batt anak siapa aja d ajak brantem, suka banting2 sepedanya, pkonya barang berat dia bisa angkat+banting
2026-09-01 03:37:41
115
vavhaaa
IG vha_evaaaa :
eh sumpah yah,emang yg kriwil2 itu nakalnya Ampyunn sumpah. anak aku Juga kriwil,dan Buasnya Ya ampunnn.Usap dada terus aku tiap hari Ya Tuhannn
2026-09-01 04:16:24
9
all10391
ALL :
KAK,INI YG VIDIO LOMBA DI DORONG IBU IBU KAN YA ITU PELAKUNYA KM?😭🙏
2026-09-01 09:13:37
7
ideservetobeavoided_
geby sweet princess :
11 12 banget ya😭
2026-09-01 02:19:24
11
herlinda_ameliani
Herlinda ameliani :
pliss maen tinju sama baba😄
2026-09-01 02:15:02
16
yennquinn
Yen🧚‍♀️ :
kirain aku tadi brileaa eh ternyata bukan
2026-09-01 02:29:15
7
girl_._babyy
haters 👾 :
sedikit dorongan orang tua 😭😂🗿
2026-09-01 02:28:47
24
To see more videos from user @ronyadi95, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Banyak dari kita yang sukses di karier, tanggung jawab terselesaikan, dan selalu terlihat kuat di depan orang lain. Tapi pas sendirian, pikiran tidak bisa berhenti berputar. Anehnya, meskipun kita udah tahu banyak teori pengembangan diri: Tahu harus berpikir positif. Tahu harus self-love. Sudah coba meditasi, afirmasi, dan baca buku. Tapi kenapa tetap terasa berat? Karena tahu teori aja tidak cukup kalau ada pola bawah sadar yang udah berjalan otomatis bertahun-tahun. Ini adalah cerita salah satu klien yang ikut 2 Days Private Coaching Hypnoseduction. Hari Ke-1: Mengurai Beban Saya tidak fokus memaksa klien jadi orang lain. Kita justru melihat ke dalam: apa ketakutannya, emosi apa yang dipendam, dan apa mental block-nya.  Setelah dilepaskan, dia tersadar:
Banyak dari kita yang sukses di karier, tanggung jawab terselesaikan, dan selalu terlihat kuat di depan orang lain. Tapi pas sendirian, pikiran tidak bisa berhenti berputar. Anehnya, meskipun kita udah tahu banyak teori pengembangan diri: Tahu harus berpikir positif. Tahu harus self-love. Sudah coba meditasi, afirmasi, dan baca buku. Tapi kenapa tetap terasa berat? Karena tahu teori aja tidak cukup kalau ada pola bawah sadar yang udah berjalan otomatis bertahun-tahun. Ini adalah cerita salah satu klien yang ikut 2 Days Private Coaching Hypnoseduction. Hari Ke-1: Mengurai Beban Saya tidak fokus memaksa klien jadi orang lain. Kita justru melihat ke dalam: apa ketakutannya, emosi apa yang dipendam, dan apa mental block-nya. Setelah dilepaskan, dia tersadar: "Coach, ternya lelah saya bukan karena hidup saya berat, tapi karena kepala saya tidak pernah berhenti berpikir." Hari Ke-2: Membangun Program Baru Lega aja tidak cukup. Kita mulai menata ulang program bawah sadarnya. Tentang tujuan hidup, cara mengambil keputusan, dan cara merespons hidup dengan benar. Perubahan sejati itu dari dalam ke luar, bukan sebaliknya. Hasil Akhirnya? Tubuhnya sendiri yang berbicara. Lewat gerakan dan getaran yang dia alami. Setelah itu dia bilang, "Rasanya kosong, Coach. Tenang. Seperti tidak ada lagi yang harus saya lawan di dalam diri saya. Saya sudah berdamai dengan setiap ego didalam diri saya" Mungkin itu kemewahan tertinggi yang kita cari. Menjalani hidup dan meraih sukses, tanpa harus terus berperang dengan diri sendiri. Kamu nggak butuh hidup yang baru. Kamu cuma butuh cara baru untuk menjalani hidupmu yang sekarang. DM/Komen: "PCH" nanti saya share informasi detail Privat 1-on-1 Coaching selama 2 hari bersama Erlang Prayudha. #lelah #erlangprayudha #hypnoseduction #burnout #regulasienergi

About