Seru jadi Enigma gak sih? Bisa balikin keadaan orang awokawok
2026-09-01 03:33:44
77
Yoshi Illustrator :
jadi alpha juga susah kak, suka di zholimi dan di tuduh jadi orang jahat mulu. padahal aku baik hati dan tidak rut sembarangan😂
2026-09-01 01:58:57
38
kajey :
SAMA WKWKKWWK PGN BGT JD OMEGA DOMINAN 😭
apalagi stelah baca novel millers wakakaka TRS GUE NAKHLUKIN HATI MODELAN ASHLEY MILLER + GRAYSON MILLER
2026-09-01 04:29:36
11
hanaa :
gua pengen jadi Enigma sih yg bakal ngincer Alpha nah playboy yg suka sana sini sama Omega udh gitu brengsek jdi pas sama gua jadi nurut 😭😭 kebayang dia seberengsek apa trs ngamuk dan berkata kasar sama gua tpi pas gua bentak balik dia jadi takut dan akhirnya nurut😭😭
2026-09-01 10:50:32
5
Raelith i.L :
kenapa ya kita sebrengsk itu? 😭
2026-09-01 02:06:40
5
myroo__m :
😭 kenapa si lewat terus, kan aku jadi tiket 😔
2026-09-01 12:29:06
0
Kuro Chan :
gw yg independen ini milih jadi Beta aja, hidup gw udah ruwet, gak mau tambah ruwet karena drama heat atau Rut, dari alpha dan omega, hidup damai sebagai Beta 😭😭
2026-09-01 11:28:23
1
Risma :
biar pun gua jadi omega gua tetap demen Ama tu cwk cantik😭
2026-09-01 03:11:42
3
sie's star :
jadi inget si Dane hahaha 😭🫵🏻
2026-09-01 03:23:02
1
ibnu 🐈 :
gw ngk kepikiran sampe situ lagi😭
2026-09-01 11:45:57
0
何达仁 :
absen yg enigma
2026-09-01 02:57:15
0
Kaí :
Yuyur janggal
2026-09-01 02:01:40
0
yilulu :
w yg lemah lembut ini in another universe jadi enigma 😭
2026-09-01 05:43:10
0
swasah :
omega dominan apakah bebas penindasan diskriminasi dan financial independent?
2026-09-01 02:06:51
0
sila :
klu ak mau nya jdi Enigma cantik jdinya orng ga tau ak tuh omega atau alpha atau kek mana😭😍
2026-09-01 05:05:31
0
Rin? :
pantes aja kita jadi cewe nanti kalo jadi cowo gragas lagi😭
2026-09-01 09:54:55
0
vavateepo :
Gua cewek tapi gua selalu berimajinasi jadi seme cakep yang gagah, terus punya uke cantik, mungil, menal-menul, dan clingy. 😭
2026-09-01 04:02:57
0
gemini girl 👑 :
plisss aku ada cerita absurd, tadi malam tuh aku mimpi karena habis baca manhua omegaverse, ceritanya aku nih punya alpha dan dia lagi rut, terus ku kasih nih bajuku ke dia dan dia bilang "hmmm, aroma ayam goreng dan ayam keju" sambil menghirup dalam² aroma tuh baju, saking shock nya sampe kebangun terus ovt, soalnya dari sekian banyak aroma feromon kenapa harus aroma àyam goreng dan ayam keju gitu lohhh 😭😭😭😭😭
2026-09-01 08:25:26
0
Akainu :
Gw jadi Alpha Dominan 😋
2026-09-01 05:16:27
0
dei40'π :
gw pengen banget jadi omega tapi di tes gw masuknya alpha dong😭 apa gak nyut nyut an punya gw
2026-09-01 08:30:43
0
𝑺𝒆𝒄𝒓𝒆𝒕 𝑯𝒂𝒌𝒂𝒔𝒉𝒊 :
bakat terpendam ngetekdung kan para omega 🤣🤣🤣
2026-09-01 02:05:09
0
To see more videos from user @skylullaby_, please go to the Tikwm
homepage.