So for some people who have no idea what Pond is doing in this vid,Pond was js measuring the size of Phuwin's finger as he was going to propose to Phuwin without letting Phuwin know in that movie.
2026-09-01 08:54:38
0
minggna :
pls jelaskan itu dia lg ngapain😭
2026-09-01 03:47:58
162
istritwnpich🐶 :
pose andalan bang pond🤟🏻🤟🏻🤟🏻😭
2026-09-01 01:42:44
157
⭐𝐌𝐢𝐝𝐧𝐲⭐ :
Heh 😭😭🫵
2026-09-01 07:06:58
1
Celine :
temukan gua di setiap video bl.
2026-09-01 03:23:32
25
masotnya dewtee 🤤🥀💔😹 :
NGAKAK BGT AMA KOMENYA PADA SALAH PAHAM AWOKAWOAWOK
2026-09-01 07:04:53
8
Ny. SOPE :
yakin bgt part nutup muka pake handuk itu emg dia sndr krn malu😭😭😭
2026-09-01 08:57:22
4
yulin 真相林 :
kak jelasin apa yang di buat dia dan apa yang di tangan nya
2026-09-01 04:37:09
3
pp :
kata gua mah biar inget pake rapia aja coba pond, kalo begitu ujung² nya kegedean kan cincin nya ☺️
2026-09-01 04:33:38
2
เชลซี :
gini" juga banyak yg suka,malah makin kecintaan sama mafia yaaa,plisss pen rewath tapi ga mau juga
2026-09-01 08:12:12
0
Kesayangan :
2026-09-01 07:25:44
0
Syeha hikmah :
we bengekkkkk bngttttt pas part yg ini 😂😂😂
2026-09-01 08:57:51
0
To see more videos from user @tataluv_jp, please go to the Tikwm
homepage.