anaa_el :
kak sedikit cerita..
waktu anniversary ku yg ke 7(juli 2023)
aku bilang kesuami "mas wingi adewe anniversary,sampean lali to"
jawaban dia "aku lali, wong Lanang Ki sing dipikir ora gur kui tok"
dan yapp,novembernya dia ketauan chat dan vc intens dengan wanita yang statusnya masih sodaraku.. semenjak itu, aku tidak merayakan apapun lagi tentang diaa..pdhal dulu, kalo dia ultah,aku slalu excited merayakan,memberi kado dsb,bahkan sekedar ucapan pun,aku tak mengucapkan. dan stiap anniversary aku diam aja,ga bikin sw, ga ngucapin, pokonya udah gaa excited lagi..
jadi selamat ya kak,Kaka dirayakan,semoga samawa dan bahagia selalu🥰
2026-09-01 22:54:13