@min.jichu: Berharap banget MV solo Jisoo konsepnya murni, estetik &adem. Jangan sampai ada bumbu-bumbu teori konspirasi atau simbol-simbol yg bikin salah paham🤍
netijen aja yg kadang repot sendiri.... 😂😂😂 rajin banget bikin2 teori2 konspirasi giliran di sekolah buat rumus matematika males
2026-09-01 10:34:04
190
✧💙ere🩶✧ :
blink vote Jisoo #2 💔final
blink vote #2 Lisa plis 🙏
VMA'S Votes20 Blackpink, Jisoo, Lisa [Day22]
2026-09-01 21:37:38
3
Mas Ryaan :
nanti juga haterss cari seuprit buat masalah
2026-09-02 03:05:05
8
ALLI’EN :
Lama tak liat jisoo berponi
2026-09-01 14:22:30
45
eskha :
intinya gak grup gak solo klo mem bp cb psti ada yg hate pegangan erat" blink and solo stand💓🖤
2026-09-01 15:49:05
43
_jjasszz :
sebenarnya kadang yg dilakukan member BP juga ada dilakuin idol lain, kaya yg konsep jennie kemaren sebelumnya byk kok yg pakai konsep gitu, tapi karena ini member BP makanya diributin bgt 😭
2026-09-02 11:07:06
1
⎚-⎚𝓈𝒶𝓁𝒶 :
imo keknya jisoo mah konsepnya vibes horror bukan vibes satanic
2026-09-02 06:59:51
7
Momschi :
pada doyan cocoklogi sihhh ribet netizen mah😂
2026-09-01 22:31:38
3
G :
my bini gweh
2026-09-01 16:26:12
4
❂ :
gak bakal sih yg konsep nya kaya gitu, kemungkinan bakal kaya film obsession 2026 itu beda nya ini sama boneka
2026-09-01 11:30:02
15
gakusahkepo440 :
ini vidio acara apa ya kak
2026-09-01 16:25:25
1
Menyeenyee :
Omoo omo jisoo gueh
2026-09-02 02:07:12
1
santi Moya :
makin gelis aja neng 🥰
2026-09-01 13:44:43
3
Yapping Girl :
Letak umur 30an nya dimana njirr
2026-09-02 00:31:17
0
coalaa :
jangan berharap si kalo hujatan udah pasti ada apalagi member bp banyak yg gasuka followers mereka aja sampe stuck' mulu karna di blokir' fandom hmmm
2026-09-02 08:46:11
2
To see more videos from user @min.jichu, please go to the Tikwm
homepage.