@beestyll_: owalah pantes men dadar gulung🤗 Duta Besar RI Seoul Sambut Hangat Silaturahmi Carmen Hearts2Hearts di "Rumah Indonesia" KBRI Seoul "Pada 24 Agustus 2026, Carmen, anggota Hearts2Hearts asal Indonesia, di tengah jadwalnya yang padat, berkesempatan berkunjung ke KBRI Seoul dan bersilaturahmi dengan Duta Besar RI Seoul, Bapak Cecep Herawan. 🇮🇩🇰🇷 Dalam suasana hangat, Dubes Cecep dan Carmen berbincang mengenai perjalanan dan pengalaman Carmen berkarier di industri K-Pop, serta perannya sebagai talenta muda Indonesia yang turut memperkenalkan Indonesia kepada masyarakat Korea dan dunia. 🌏✨ Dubes Cecep juga menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan berbagai capaian Carmen, sekaligus berpesan agar sebagai duta bangsa, Carmen terus berkarya dan membawa nama baik Indonesia. la juga menegaskan bahwa KBRI Seoul akan selalu menjadi rumah bersama bagi seluruh masyarakat Indonesia di Korea Selatan. 💙💙 Senang bisa menyambut salah satu talenta muda Indonesia yang kini bersinar di panggung Korea. Terus berkarya dan menginspirasi, Carmen! 🇮🇩🌟" #carmen #카르멘 #hearts2hearts #kpop #fypシ

𝓲 𝓷 𝔂 𝓾 𝓵 𝓮 _
𝓲 𝓷 𝔂 𝓾 𝓵 𝓮 _
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 02:06:55 GMT
254992
71320
331
1633

Music

Download

Comments

ririnseptiana386
lienlien :
Diundang ke blue house udah, ketemu presiden korsel udah, ketemu presiden indo udah, ke kbri korsel udah, ketemu dubes korsel juga udah. Menyala lemenping kuu🥰
2026-09-01 03:00:07
6801
astro_gol
Astrogol :
gak dikasih jadwal sama Ica bikin jadwal sendiri...menyala queen 🔥
2026-09-01 02:36:15
14551
nih46296
NIH :
kalau di undang mentri begini pasti ica gak berani nolak wkwk biasanya kan harus rombongan
2026-09-01 03:08:29
9403
bipbipbip464
H A T E :
Pantesan pas menang KWDA lgsg di posting media Kedutaan, beda ama yg punya Agensi 👀
2026-09-01 04:14:16
3286
kaktus.ijo_
kaktus_ijo :
si Icha kira2 bete gak ya kalau Carmen sering dipanggil kedutaan 😂😂
2026-09-01 03:51:57
1037
kepoyjupaad
... :
lucu bgt anaknya selalu ngikut kemana mana
2026-09-01 02:11:48
3443
chincila
Paus geprek :
Hayolohh icaa, ini gak bisa rombongan 😂😂😂
2026-09-01 04:10:45
2562
bobamilkteaaa10
Wiii :
Ih sumpah, carmen makin keren bangettt🥹🥹
2026-09-01 02:10:54
187
reycar_
Reyyy.Parker :
cakep bgt
2026-09-01 02:29:04
973
adinverse_
Bearyboo :
anaknya ga di boleh liat pembicaraan orang gede
2026-09-01 03:21:45
440
cofftery
𝐂 𝐎 𝐅 𝐅 𝐓 𝐄 𝐑 𝐘 :
KESAYANGAN INDONESIA 🥰✨
2026-09-01 02:33:18
73
violet_naa2
kanay_nda🍀 :
carmen padahal orang penting lohh tpi icha menganggapnya ga penting 😭
2026-09-01 13:01:13
9
marlinaoktaa
marlinaoktaa🪐 :
adekk kamu malu ya😚🫳🏻
2026-09-01 02:54:59
196
saladholics
not that chewy :
pernah ga sih kalian nangisin orang lain krn udah bangganya kebangetan😭 itulah guaaaa CARMEENNN GUA BANGGA BANGETTT SAMA LOOO!!! makasiii yaa udah jd salahsatu anak kebanggaan indonesia😭😭💗💗 sukses selalu!
2026-09-01 07:04:14
104
feilaaaa1
feilaaaa :
dubes indonesia di korea tuh selalu mengapresiasi anak-anak bangsa yg sedang berjuang di korea 😢 inget dita dulu juga
2026-09-01 06:38:19
93
indhnaaa
nabunnynyanyaa :
cepat cepat jadikan carmen duta persahabatan indo korea pliss gw gemes banget SM sering mistreat dia, semoga dri dijadikannya carmen duta lintas negara SM jd segan buat mistreat dia karena carmen di backing lgsg sama menteri negara 😭😭😭
2026-09-01 04:22:36
47
den5193
DeN Sunda(Sentuhan Ganda) :
carmen sibuk bgt ya, semoga sehat terus
2026-09-01 02:34:47
94
comicpapers
comicpapers :
Takutnya carmen di suruh setor PAJAK 😭😭😭😭😭
2026-09-01 05:59:41
230
hnrrikk
Henrikk :
inilah saatnya pemerintah harus turun untuk memfasilitasi anak bangsa yg ingin berkarir di luar khususnya yg ada di Korsel ini jangan cuma di undang aja harus juga benar" bisa menjaga dan merakul anak" Indonesia yg ada di luar sana inilah saat yg tepat
2026-09-01 04:50:44
35
reallainunn
reallainunn :
BANGGA JUJUR PUNYA CARMEN YANG BISA DEBUT DI AGENSI BESAR DI KOREA, SE AGENSI SAMA SNSD, EXO, NCT, RED VELVET, SHINEE, AESPA, SUJU & RIIZE 👏👏 SEMANGAT TERUS CARMEN, AKU & CARAMELS AKAN TERUS SUPPORT DARI BELAKANG ❤️❤️
2026-09-01 02:55:56
87
To see more videos from user @beestyll_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About