I used it kept losing can u tell me what am I missing
2026-09-01 16:00:56
0
RAYEN mlbb :
fake real dyroth destroy yuzong
2026-09-01 07:29:24
0
HanAnakBaik :
Kalo soal 1 vs 1 dyrroth ga cocok build lifesteal gitu, cocok nya full kayak item heptaseas, Hunter strike malefic ,BOD damage sekali combo ilang itu yz😂
2026-09-01 04:41:04
14
kevinwashere :
late game masih ngurusin Lane😹
2026-09-01 03:59:46
28
あうL ‐ がんてん :
dayrot ke ketebelan tubuh😂
2026-09-01 04:35:07
3
Wazzz_Rzy :
eh lagi enak² adu mekanik datang tim musuh bantuin 🗿
2026-09-01 04:52:51
2
jol landeng :
dyrotnya ga jago
2026-09-01 17:33:13
1
=•Rafivah•✓ :
kok dyroth nya ga ad damage cuk
2026-09-02 00:40:05
0
Luckyyy :
ngapain juga main dyrroth sampe late game, dyrroth mah bagus dan kuatnya cuma early-mid game, lewat dari itu bakal babak belur, apalagi kalo lawannya full CC dan hero lincah, gabakal bisa main tuh hero, masuk war aja susah. paling-paling main semi tank, itupun juga masih susah
2026-09-01 18:29:01
0
Dafa Maulana :
pertama
2026-09-01 02:16:26
1
Kiddo :
infokan build
2026-09-02 03:15:17
0
Husain Jr. :
pake skin prime bg
2026-09-01 02:23:49
0
r4fka :
script ya bg
2026-09-01 23:40:11
0
Asyura :
curang co dyroth nya
2026-09-01 13:05:40
0
Ocemm :
udah main customnya
2026-09-01 23:22:43
0
Udil :
dirot mah mending bikin full demek kalo mau bewan dan item wajib heptases auto moncrot tu yz, kecuali duitnya udh kalah jauh ya yaudah sama aja boong
2026-09-01 14:18:30
0
Dexyn🦘 :
Ketiga
2026-09-01 02:18:36
0
dzlrz_ :
yz sekarang lemah cok setelah di nerf
2026-09-03 02:06:51
0
Ob1Xeen' :
gak di liatin map artinya😅
2026-09-02 02:39:59
0
hacarl's :
hal paling ku benci kalu lagi by one xp.......kena geng beng🙃🥲
2026-09-01 11:57:46
0
🕳️ :
habis Minion,habis juga dayrot tu
2026-09-01 11:45:59
0
youngme18 :
info kan Lampung yuzong yang keras donggg utaaaa
2026-09-01 11:15:42
0
Ryy Michiyo :
Just call me
2026-09-01 05:14:10
0
bro😹 :
p
2026-09-01 02:20:06
0
To see more videos from user @uta.x.yuzhong, please go to the Tikwm
homepage.