nenek saya dapet bantuan 900 RB di potong RT /RW.100
apa itu termasuk pungli ya
2026-09-01 03:29:18
12
Amor dwifa 🌞 🏞️ 🌅 :
mimik wajah guru nya di belakang
2026-09-01 03:51:11
7
mbokzoom :
ini ada kaitannya sama MBG..knp mereka ngotot minta MBG diuangkan aja..biar bisa memangkas dgn alasan admistrasi ini itu 🤣🤣🤣🤣🤣
2026-09-01 09:13:17
2
Rudi Kurniawan :
Lo yakin di MBG gak ada maling juga ???🤣🤣🤣
2026-09-01 04:43:09
5
Juragan Basreng77 :
50 banyak banget X berapa siswa
2026-09-01 03:20:49
6
boii22 :
ibu belakang pasti sudah kesal karna murid jujur. besok nya langsung marahin murid murid
2026-09-01 03:39:24
17
nurbaiti3486 :
naaah sdh jls kn sekarang. mana tu suara nya yg mau MBG di uwang kn coy
2026-09-01 10:55:27
1
hooponopono :
ya sm sm kelarnya smua lapisan udh jd gurita korup
2026-09-01 02:59:58
2
Naura 1171 :
tapi kalau mbg .. terlalu banyak pengeluaran
bangun dapur. bayar pegawai mbg. kalau di kasih ortu nya kan nggak perlu byr petugas ngak ada yg keracunan. nggak ada biaya bangun dapur. dan efek mbg telur jadi mahal
ayam apalagi mahal mencapai 40 rb.
2026-09-01 03:58:25
2
🔐🕊❤️زارا زهرة. 🕊❤️🔐 :
gurunya dibelakang merengut😁
2026-09-01 03:04:33
1
ari lumut :
ente pikir mbg gak di korupsi
2026-09-01 05:07:42
0
Zeethepoo :
Klw gitu gini aja MBG nya di kelolah orang tua nya aja orang tua nya di gaji oleh mbg karena nyediakan makan untuk anak nya jadi orang tua nya dapet gaji anak nya dapat makan gratis!!!
2026-09-01 05:45:22
0
Andika Ansori80 :
lumayan 50x berapa siswa..
2026-09-01 08:06:31
0
superzuperrr💥 :
digw juga phk gitu bangg.. ada ketua nyaa tiap cair kudu ngasih ke dia ada yg 30 50 tergantung dapet nya brpa klo ga ngasih lama2 d copot pkh nya
2026-09-01 05:08:23
0
putrishop354 :
sudah jadi rahasia umum kalau GK ngasih GK bakal licin pencairannya😂
2026-09-01 04:47:11
0
tik🦋💝 :
di sini cuma dapet 250
2026-09-01 04:08:34
0
Dicky Hanz :
ups
2026-09-01 03:03:11
1
ⓋⒺⓁⒶⓉⓄ :
abis ini guru sama kepsek lsg rapat dadakan 😄
2026-09-01 03:38:01
1
mbak Yunita :
gurunya, kadang di kasih di bawah 50 ngomel,, thn depan bisa gx dpt lagi😂
2026-09-01 03:38:40
1
AdeIrma🐣 :
Teringat pas masa covid kan dapat bantuan sembako sama uang tunai alhamdulillahnya orang tua ku dapat sembako terus itu adalah saudaraku atau oomku dapat uang tunai sementara ladang oomku lebar .lebih parahnya lagi orang tuaku cuma dapet 2 kali bantuan selama covid itu ,sementara itu uang bantuan punya oom ku lancar aja tiap bulannya dapat.terus itu oomku nanyak ke oranh tua ku"ada gak ngasih uang terimakasih ke orang itu 50rb"kata oom ku kayak gitu ,di jawab dong sama bapakku"yah gak ada lah,mau ngasih uang pakek apa sementara aku dapatnya sembako".dari situ lah kami baru tau ternyata bantuan sembako kami gak di lanjutin cuma karna gak ngasih uang terimakasih ke kadesnya☺️
2026-09-01 10:22:30
0
arsati :
diindonesia GK ada yg GK korupsi makanan hewan aja korupsi apalagi yg lain
2026-09-01 10:56:26
0
RINGGO :
kan kan kan...
ini yg di bilang mbg mau di uang kan.?
2026-09-01 09:56:17
0
To see more videos from user @martin.aprildo, please go to the Tikwm
homepage.