@elson.lo: Jadi kalian tim yang mana guys

Elson Lo
Elson Lo
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 02:22:46 GMT
47447
1226
49
120

Music

Download

Comments

fui30
fui :
Tapi Antam nanti buy back nya bnyk "drama" nya, ko. itu yg sy dengar ya. nanti mau dijual dilihat tahunnya lah,kemasannya lah, dll.Belakangan ini sy sdh beralih ke UBS sih, krn ngk lihat tahun 🙏😁 tapi utk Antam & Ubs dua² nya sy simpan sih 🫶
2026-09-01 04:39:21
36
zahahirah
supriati :
iya cacat sedikit langsung turun.. tahun lebih lama lebih murah ga pake harga patokan ..
2026-09-01 08:55:57
7
adi_abu_ibrahim
Cahaya plafon Jambi :
bentar bentar bentar, kok gitu cara hitung nya, bukan nya spread antam lebih besar ketimbang merk lain, kalau harga buyback nya lebih tinggi dari brand lain, ya wajar karena harga beli pun di atas harga yang lain. 😁
2026-09-01 08:09:50
12
vir4nda
viranda🇮🇩in🇲🇾 :
Kalo aku prefer beli perhiasan yg 24K aja.. sama itungan nya tp ga ribet tahun beli ini itu. Tetep naik ikutin pasar, tetep sama2 ada potongan. Bonus bisa di pake sih..😅
2026-09-01 07:36:21
3
trisia.84
Trisia :
Antam, ubs, waris, hartadinata
2026-09-01 05:08:31
1
sagitarius69203
🦋 :
Kak in this ekonomi, better nabung emas digital atau fisik? Meskipun aku ada keduanya tp aku mau mastiin🙏🏻
2026-09-01 08:34:54
1
pramesti.larasati
Pramesti Larasati :
tp bingung jualnya fimna nerima nya ga ada yg tinggi
2026-09-02 05:15:22
0
arm_styrni
nenda :
dipajakin
2026-09-02 05:00:16
0
indri_suryas
iNdRi_SuRYa :
Antam kl bl ikut harga th belinya tp saat buy back bukan ngikutin harga pasar saat dijual tp ngikutin hrg di th saat beli...ga fair dong...gramnya sama tp buyback ya beda jauh banget jg...untung dimanaaa ?? 😭
2026-09-01 07:08:31
2
osela_ola
osela_ola :
aku dl beli antam di harga 1,6jtan pergram skrng mau jual dpt harga 2,5jtan😍🥰🫶 kuncinya sabar. beli lupakan bertahun" ntr butuh baru di jual. Alhamdulillah untung🫰
2026-09-02 03:36:30
0
mamajo280
🌹🌹Ros :
Q cenderung ke Antam loh gak tagu sudah jatuh cinta padamu Antam 😂😂
2026-09-01 14:04:44
0
kaka_catherine
Ivanniq :
dipotong pajak pas buyback
2026-09-01 23:47:38
0
melisabongg
lisa :
jual kena ppn apalagi gk ada NPWP kena potong an 3℅ dri hrga buyback klo jual di butik antam. 🤦🏻‍♀️ada NPWP kena 1,5℅.
2026-09-01 13:14:45
0
honglanwinata
Hong Lan Winata :
iya klw jangka pendek.klw jangka panjang antam pasti kalah kerena lihat tahun😂😂
2026-09-01 07:28:52
1
levi_ackerman00116
levi _ackerman00 :
cari yang gampang dijual atuh😁😁
2026-09-01 02:28:26
1
maudy_233
Maudy :
malas malasan karna mahal, gajinya aja yang dikit😭😭
2026-09-01 02:42:51
0
lindsaysaragi
Mama Elland (br saragi) :
kenak pajak ga sih?
2026-09-02 06:11:36
0
ach_tjia
Noona aRMy :
iya spread nya jauh
2026-09-01 13:02:08
0
ariyantiari4
Ariyanti Ari :
tks Ko infonya👍
2026-09-01 09:50:50
0
mpokjenong
Mpok Jenong :
tapi liat tahunnya kan KLO jual Antam. makin lama ya harganyanya GK ngikutin tahun skrg kan
2026-09-01 09:14:54
0
blacksphynx
blacksphynx :
Serius ga antri online lagi 😳
2026-09-01 07:54:52
0
e1220678
Edo Susanto :
2026-09-01 05:05:58
0
metimefortiktok
Shoping time :
coba simpan 5 thn pasti beda lg ngak?
2026-09-01 02:54:41
0
To see more videos from user @elson.lo, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About