Tapi Antam nanti buy back nya bnyk "drama" nya, ko. itu yg sy dengar ya. nanti mau dijual dilihat tahunnya lah,kemasannya lah, dll.Belakangan ini sy sdh beralih ke UBS sih, krn ngk lihat tahun 🙏😁 tapi utk Antam & Ubs dua² nya sy simpan sih 🫶
2026-09-01 04:39:21
36
supriati :
iya cacat sedikit langsung turun..
tahun lebih lama lebih murah ga pake harga patokan ..
2026-09-01 08:55:57
7
Cahaya plafon Jambi :
bentar bentar bentar, kok gitu cara hitung nya,
bukan nya spread antam lebih besar ketimbang merk lain,
kalau harga buyback nya lebih tinggi dari brand lain, ya wajar karena harga beli pun di atas harga yang lain. 😁
2026-09-01 08:09:50
12
viranda🇮🇩in🇲🇾 :
Kalo aku prefer beli perhiasan yg 24K aja.. sama itungan nya tp ga ribet tahun beli ini itu. Tetep naik ikutin pasar, tetep sama2 ada potongan. Bonus bisa di pake sih..😅
2026-09-01 07:36:21
3
Trisia :
Antam, ubs, waris, hartadinata
2026-09-01 05:08:31
1
🦋 :
Kak in this ekonomi, better nabung emas digital atau fisik? Meskipun aku ada keduanya tp aku mau mastiin🙏🏻
2026-09-01 08:34:54
1
Pramesti Larasati :
tp bingung jualnya fimna nerima nya ga ada yg tinggi
2026-09-02 05:15:22
0
nenda :
dipajakin
2026-09-02 05:00:16
0
iNdRi_SuRYa :
Antam kl bl ikut harga th belinya tp saat buy back bukan ngikutin harga pasar saat dijual tp ngikutin hrg di th saat beli...ga fair dong...gramnya sama tp buyback ya beda jauh banget jg...untung dimanaaa ?? 😭
2026-09-01 07:08:31
2
osela_ola :
aku dl beli antam di harga 1,6jtan pergram skrng mau jual dpt harga 2,5jtan😍🥰🫶 kuncinya sabar. beli lupakan bertahun" ntr butuh baru di jual. Alhamdulillah untung🫰
2026-09-02 03:36:30
0
🌹🌹Ros :
Q cenderung ke Antam loh gak tagu sudah jatuh cinta padamu Antam 😂😂
2026-09-01 14:04:44
0
Ivanniq :
dipotong pajak pas buyback
2026-09-01 23:47:38
0
lisa :
jual kena ppn apalagi gk ada NPWP kena potong an 3℅ dri hrga buyback
klo jual di butik antam. 🤦🏻♀️ada NPWP kena 1,5℅.