@heartofheadlines:

Heartlines ID
Heartlines ID
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 02:22:51 GMT
1595557
36973
474
394

Music

Download

Comments

asya33093
Avril :
kalina nya bicara nya baik2 ko, yang disalahkan dari pihak tv nya
2026-09-01 06:15:10
443
tomat_kiwi
tomat_kiwi :
kalina jg ih 😌
2026-09-01 03:14:13
2378
robieprinsandi
RP :
memang talkshow nya trans tv kan lebih mentingin sensasi daripada etika makanya saya gak pernah nonton.jijik
2026-09-01 03:07:08
6136
tralalala682
Lembayung senja :
kl mau membahas ibu nya om ded ya hrsmya yg diundamg anak kandungnya,bukan mantan menantu
2026-09-01 06:21:54
785
momzbee
creamsoupkaefci :
ga pernah suka acara itu dari dulu
2026-09-01 02:58:54
2635
citragladysta99
CITRA GLADYSTA 🫦 :
lebih suka brownies daripada pagi pagi ambyar
2026-09-01 19:11:27
8
siti.aisyah834
Siti Aisyah :
mending brownies GK si
2026-09-01 04:12:45
513
kevinanggraini2
zizi :
gak ada bagus² acara pagi²ambyar ini
2026-09-01 03:26:01
156
botaksial40
𝙰𝚕𝚍𝚛𝚒𝚌𝚔 :
SpongeBob
2026-09-01 14:31:20
0
user8081742181098
mawar merah :
iy ngapain yg di undang mantunya aneh bngt SM ni acara
2026-09-01 07:31:02
89
triwahyudi1305
Tri Wahyudi :
lah emang kalian masih nonton tv gue tv cuma buat main ps🗿
2026-09-01 04:10:09
84
dilla_raffasya07
Dilla :
emang g suka acara ini dari dulu
2026-09-01 04:29:00
56
raraw424
Just_raraa :
yg diundang hrusnya minimal yg ada hubngn darah lah ..anknya cucunya siapa kek yg msi kluarga..ini mlh mntan mantu ..yg udh bukan siapa" lagi .. yg bukan kapasitas dia
2026-09-01 03:46:54
67
pj.astuti7141
Pj :
good dedi aku setuju😂
2026-09-01 03:06:38
41
omz.06
👩 :
Lagian aneh banget ngundang nya malah mantan menantu
2026-09-01 09:14:27
10
atikk0777
🙏🙏🙏 :
harusnya kalina jgn maunnanggepin prtanyaan"kalo menyangkut mantan mertuanya...kn bukn ranh dia lgi🙏🙏
2026-09-01 10:20:33
6
markonahtonggek3
markonahtonggek3 :
kalina juga aneh mau"nya bahas orang yg udah ga ada hubungan
2026-09-01 14:53:30
5
vinkahk
HerL🎀 :
paling g suka nonton pagi2 ambyar....terlalu lebay😬😬
2026-09-01 05:27:47
14
najil.ramdaniyah
Najil Ramdaniyah :
emng knp si??? ada apa si??? anggap aja tetangga sebelah rumah yg lagi di tanya saat datang melayat??? toh apa yg di ceritakan baik2 ko.. ga aneh2 ..
2026-09-01 07:28:11
5
flo98103
floRen🧚🏻‍♀️ :
Kaya nya om ded lg baper/sensitif, pdahal klo qta berpkir positif mgkin aj pagi2 ambyar undang kalina hnya utk mengetahui kesan2 dlu waktu dia msi jdi menantu. Kalina jg memberikan kesan yg baik ttg almarhum mertua nya kok. Ga ad ngmong yg jelek.malah dia membagikan pengalaman penuh cinta antara dia & mantan ibu mertuanya.
2026-09-01 09:16:06
22
atikahnurnasabila4
🅰️tikah⁹⁶♈ :
tapi Emang acara talk show kebanyakan gitu, kaya contoh nya rumpi siapa pun yang sedang rame yg di undang Eli Sugigi, berasa dia paling tau semua masalah artis,
2026-09-01 04:34:20
45
yantiiiiiiiii10_
yanti :
ud lah ded biar bagaimanapun karina mak dari anakmu gak usah dibahaslah kasian
2026-09-01 04:06:36
123
lasmini1979
🌷🌷米妮🌷🌷 :
AMBYAR BRONIS TAYANGAN DAH GAK ADA YANG MUTU…
2026-09-01 04:26:44
19
cryxbsbyrl
cryxbsbyrl :
fungsinya di undan biar apa? org lagi duka pun
2026-09-01 04:01:48
38
kariimah10
Kariimah Yusriyyah :
kalina sepintas mirip fitri salhuteru
2026-09-01 05:19:30
7
To see more videos from user @heartofheadlines, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About