kalina nya bicara nya baik2 ko, yang disalahkan dari pihak tv nya
2026-09-01 06:15:10
443
tomat_kiwi :
kalina jg ih 😌
2026-09-01 03:14:13
2378
RP :
memang talkshow nya trans tv kan lebih mentingin sensasi daripada etika makanya saya gak pernah nonton.jijik
2026-09-01 03:07:08
6136
Lembayung senja :
kl mau membahas ibu nya om ded ya hrsmya yg diundamg anak kandungnya,bukan mantan menantu
2026-09-01 06:21:54
785
creamsoupkaefci :
ga pernah suka acara itu dari dulu
2026-09-01 02:58:54
2635
CITRA GLADYSTA 🫦 :
lebih suka brownies daripada pagi pagi ambyar
2026-09-01 19:11:27
8
Siti Aisyah :
mending brownies GK si
2026-09-01 04:12:45
513
zizi :
gak ada bagus² acara pagi²ambyar ini
2026-09-01 03:26:01
156
𝙰𝚕𝚍𝚛𝚒𝚌𝚔 :
SpongeBob
2026-09-01 14:31:20
0
mawar merah :
iy ngapain yg di undang mantunya aneh bngt SM ni acara
2026-09-01 07:31:02
89
Tri Wahyudi :
lah emang kalian masih nonton tv gue tv cuma buat main ps🗿
2026-09-01 04:10:09
84
Dilla :
emang g suka acara ini dari dulu
2026-09-01 04:29:00
56
Just_raraa :
yg diundang hrusnya minimal yg ada hubngn darah lah ..anknya cucunya siapa kek yg msi kluarga..ini mlh mntan mantu ..yg udh bukan siapa" lagi .. yg bukan kapasitas dia
2026-09-01 03:46:54
67
Pj :
good dedi aku setuju😂
2026-09-01 03:06:38
41
👩 :
Lagian aneh banget ngundang nya malah mantan menantu
2026-09-01 09:14:27
10
🙏🙏🙏 :
harusnya kalina jgn maunnanggepin prtanyaan"kalo menyangkut mantan mertuanya...kn bukn ranh dia lgi🙏🙏
2026-09-01 10:20:33
6
markonahtonggek3 :
kalina juga aneh mau"nya bahas orang yg udah ga ada hubungan
2026-09-01 14:53:30
5
HerL🎀 :
paling g suka nonton pagi2 ambyar....terlalu lebay😬😬
2026-09-01 05:27:47
14
Najil Ramdaniyah :
emng knp si??? ada apa si??? anggap aja tetangga sebelah rumah yg lagi di tanya saat datang melayat??? toh apa yg di ceritakan baik2 ko.. ga aneh2 ..
2026-09-01 07:28:11
5
floRen🧚🏻♀️ :
Kaya nya om ded lg baper/sensitif, pdahal klo qta berpkir positif mgkin aj pagi2 ambyar undang kalina hnya utk mengetahui kesan2 dlu waktu dia msi jdi menantu. Kalina jg memberikan kesan yg baik ttg almarhum mertua nya kok. Ga ad ngmong yg jelek.malah dia membagikan pengalaman penuh cinta antara dia & mantan ibu mertuanya.
2026-09-01 09:16:06
22
🅰️tikah⁹⁶♈ :
tapi Emang acara talk show kebanyakan gitu, kaya contoh nya rumpi siapa pun yang sedang rame yg di undang Eli Sugigi, berasa dia paling tau semua masalah artis,
2026-09-01 04:34:20
45
yanti :
ud lah ded biar bagaimanapun karina mak dari anakmu gak usah dibahaslah kasian
2026-09-01 04:06:36
123
🌷🌷米妮🌷🌷 :
AMBYAR BRONIS TAYANGAN DAH GAK ADA YANG MUTU…
2026-09-01 04:26:44
19
cryxbsbyrl :
fungsinya di undan biar apa? org lagi duka pun
2026-09-01 04:01:48
38
Kariimah Yusriyyah :
kalina sepintas mirip fitri salhuteru
2026-09-01 05:19:30
7
To see more videos from user @heartofheadlines, please go to the Tikwm
homepage.