kangen bgt ngurusin reimburse, pettycash or cash advance🥹🥺
2026-09-01 23:23:24
316
y :
prit kok kertas baru? kertas yg ga kepake dong wkwk
2026-09-02 14:21:47
263
Amirizky :
Klo aku harus udh ditempel dlu dikertas, baru mau aku proses
2026-09-02 03:50:21
132
Davidrynd :
Udah gitu tulisan di nota nya ada yg susah di baca, damn 😅
2026-09-01 13:41:33
106
ZIE🫧🧊 :
model lama ga sih cara reimburse begitu 😅 masih jaman gt ya cara nya, dulu awal2 kerja tahun 2019 yg begitu😁
2026-09-02 06:38:41
36
aul's ᡣ𐭩 :
singkat saja, info loker kak, pengalaman megang petty cash dan admin purchasing ☺️
2026-09-02 13:55:13
7
Si bobob :
Jgn lupa diminum ya kopinya 😜
2026-09-01 15:48:55
8
Syaa. :
Baik bgttt kakanya di bantu tempelin, aku ga baik soalnya 😭🤣🙏
2026-09-03 02:14:08
2
hally ꫂ᭪݁ :
aku juga males bgt ngurus reimburse😭🤧😭🤧
2026-09-04 11:29:26
0
❤️ :
spill kacamata
2026-09-01 10:55:31
4
tynbls :
kak spill kacamatanya
2026-09-03 13:01:26
0
araa :
eh mirip alin kakanya
2026-09-02 12:35:39
1
🦀 :
sumpah iya ka paling males yg begini wkwk😭
2026-09-03 16:05:14
0
taa :
warna kuteknyaa apa kk?
2026-09-02 02:57:46
2
T :
Mirippp alin
2026-09-03 17:59:54
0
Fendi4812 :
tapi kamu cantik
2026-09-01 10:41:19
0
indah :
kalo di himpunan paling riweh lpj rusin beginian
2026-09-03 12:29:55
0
Bangtut :
panjang banget videonya. aku udh 4 jam di sini
2026-09-03 12:26:57
0
leogirl :
kak kuteknya warna apaaa
2026-09-03 12:06:26
0
faki :
kerjaan yang kaya gini, buat di tulis di cv gimana ya?😭😭😭😭 jujur waktu magang di instansi pemerintah, selain jadi notulensi. kerjaan nya jg kaya giniii, tempelinn strukkk,kwitansi,dll bekas staff atauu dewan yang abis dinas luarrrr.
2026-09-03 10:09:10
0
Tiaraarawr :
dlu aku bantuin itungin reimburse mantanku buat dikasih ke atasan nya
2026-09-03 07:32:22
0
riyanto budi :
semangat mbak ku
2026-09-01 10:44:36
0
To see more videos from user @vrnstevany, please go to the Tikwm
homepage.