kelas.. gattuozo bikin assist lagii.. beliau ini lwf ya aslinya bukan lb 🤣
2026-09-01 15:50:27
16
this is Liffxy :
tim epl kalo ketemu arsenal kebnyk main lowblock klo main nyerang nnti kyk city 😜
2026-09-01 20:57:50
5
ZettonGG :
villa park emg dari dulu suka jadi batu sandungan
2026-09-02 03:22:42
3
mazzzpan :
kiper nya aston emng gacor wak😭
2026-09-02 02:04:53
2
chickencheese :
sebenernya kalo beknya aston villa ga males, bisa dibilang itu gabakal gol🗿 kayanya itu pemain aston villa masuk ruang ganti di semprot abis abisan sama coachnya. arsenal pinter banget ngebacanya
2026-09-01 12:41:02
0
inosuke. :
Ga perlu bantai-bantai sampe hattrick kalo ujungnya ga juara 🤪
2026-09-02 13:04:58
0
b :
tipis" ajaa
2026-09-02 06:17:55
0
KonTol Man :
boleh2 ni suzuki
2026-09-01 12:26:56
0
🤠🦅 :
,
2026-09-02 03:44:46
0
To see more videos from user @whoosjinbe, please go to the Tikwm
homepage.