@zanivpreset: #zanx_preset kalo biasanya jj soft spoken mengerikan, ini jj nya mengerikan ga?🥶 [AM PREM 10K DIBIO] #presetalightmotion #vanzzghoibb #vanzproject #sirkelapc

𝐙𝐀𝐍𝐈𝐅 '𝗔𝗣 am 10k dibio
𝐙𝐀𝐍𝐈𝐅 '𝗔𝗣 am 10k dibio
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 03:13:35 GMT
81923
9476
68
447

Music

Download

Comments

_kaell4x4
kaell :
kalo udh sound surgawi,melekat bgt ama jj si lance4kay😹
2026-09-01 04:33:52
66
iwongcoyy123
ZHUXIN :
mana wasted 4x nya bang👏🏼😹
2026-09-01 11:40:40
35
floure191
BlackFaterBG :
bikin soft spoken aja bg, tapi coba pakai sound ini, soalnya preset soft spoken mu bagus semua
2026-09-01 08:44:55
5
mm20492
HyperOS 3 :
wasted nya mana baaaang
2026-09-01 06:32:42
5
dapinooooo
Dyzzz :
gw kira vt nya lancekay🗿
2026-09-01 06:21:35
4
joss23694
joss :
mengerikan nya darimana kocak😂😂
2026-09-01 08:32:51
2
zaniv_preset
𝐙𝐀𝐍𝐈𝐕 am 10k 1 thn dibio :
jangan dibawa serius ini cma ngetes, akun utama vote bisa tapi komen gabisa
2026-09-01 05:51:33
2
dh1yaxha
z :
tamnel global lance di yutupnya mana
2026-09-01 19:59:00
1
maulidn77
𝖓𝖗𝖒𝖆𝖚𝖑𝖉𝖓_ :
preset nyaa turunin king
2026-09-01 09:43:36
1
lucifer_9101
￴ :
2026-09-01 08:43:33
1
renzxprst11
──𝘙𝘦𝘯𝘻𝘹`𝙅𝙖𝙥𝙖𝙣🌸 :
when ya fyp🙂
2026-09-01 07:49:16
1
pamoypl3r
𝗣𝗮𝗺𝗼𝘆𝗫𝗠𝗟🫪 :
Jasdit dijamin HD🗿👍
2026-09-01 10:35:38
0
ikyikutan
tudalt :
jj db mna cb yg gk kane
2026-09-01 10:13:10
0
jsmelitis
etilis🗿 :
@lancek4y gas pake
2026-09-01 09:03:00
1
omg_zaa2
-★Zaa亗 :
buat boxing bg ykin rame😹
2026-09-01 10:15:43
0
suki_liar047
Bodrex🇦🇱 :
nih sound udan melekat dengan tokrev😹
2026-09-01 10:25:31
0
nthanaell_
nthanaell_ :
mana preset
2026-09-01 10:27:20
0
kirakiraraaaa
hi!Raa :
kek ada yang kurang, apa ya?
2026-09-01 19:14:23
0
saupi009
Sau_ :
jj boxing KH?
2026-09-01 13:47:11
0
padukashinn
646ShinZPR :
🗿🗿🗿
2026-09-01 11:37:27
0
To see more videos from user @zanivpreset, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About