Amber 20% itu kyknya karena kbs itu bingung, mau pakek standart ce atao co. Idol yg tomboy ny ga di buat" gue rasa juga cuma ember. Karena sejak muncul fx pada masa itu pasti tiap gb baru gue perhatiin ada aja yg gayanya ditomboy" kan, entah dari rambut atau pakaian. ๐
2026-09-01 17:38:42
0
KPOP_ONLY :
kak boleh tutorial ngedit kayak gitu gak kakโบ๏ธโบ๏ธ
2026-09-01 07:19:29
0
แดแดแดษดษข สแดแด-แดษด :
ATEEE ๐ท
2026-09-01 06:43:32
0
enjoyed :
amber Liu masih di sm kah?
2026-09-01 07:08:54
0
To see more videos from user @xwintears, please go to the Tikwm
homepage.