@anastasyadz: SUMPAH INI REAL SITUATION😆🙏🏻

anastasyadz
anastasyadz
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 04:12:35 GMT
631279
185467
621
32988

Music

Download

Comments

divaarbyjane
Rubyjane :
ini kalo masi cinta ya, kalo uda beneran YAUDALAH pasti diem wkwk
2026-09-01 18:52:36
8477
pilalovedubaiciwikuki
🐆🇱🇷 :
FRRRR sebenernyaa tuh yg masi kesell cuma kaya yaudalaa
2026-09-01 12:34:14
7991
henww2
henhen :
apa itu silent treatment? gua bahas sampe akar jir
2026-09-02 06:45:15
1468
stroubyie
shey 🍓 :
bnr bgt lagi..
2026-09-01 05:23:38
2154
.strawberak
Jh🅾️ :
gausa nyari yg lain bg, kita smua bgtu
2026-09-01 11:57:18
761
sstrawwyellowe
🧇 :
tapi enak ka, kalau dia nya ngga ngelawan pembicaraan kita, beda lagi kalau masih ada pembelaan dari dirinya
2026-09-01 13:48:57
599
cursedasiann
anya♡ :
Ngangguk kaya orang bener padahal masuk kuping kanan keluar kuping kiri😭
2026-09-01 15:38:12
123
seasist
w :
KAK MEWAKILI BANGET🎙️🎙️🎙️
2026-09-01 05:59:02
160
cabynaa
💗💞🌷🍭🩰🎀🦩🏩 :
jujur benci bgt moment begini tpi yasudahlah…
2026-09-01 14:48:15
105
aa_ayya
𐙚.ayyaa :
heran sendiri kenapa gua juga begitu 😳
2026-09-01 07:18:51
36
luxcberry
gyu :
harus dibahas sampe tuntas
2026-09-03 11:51:50
2
hi_aylaaa
ayaya :
kirain draft aku ke post..
2026-09-01 11:38:07
22
viarasal
lauraa :
SUMPAHH INI REAL BGT KDNG BINGUNG SENDIRI KNP BEGITU 😭
2026-09-02 00:19:55
5
agnesiastfny
tiaayaaa :
2026-09-01 22:21:33
1
ft.ia
tiy 𝜗ৎ :
iyakan klo dia minta maaf jd mlh kesel😭
2026-09-02 01:32:54
1
cihuyyyy5865
cihuyyyy :
aku lebay ga si kalau ngajak putus karena dia selalu cari alasan buat bantuin aku kek misal anterin , pdhl kalau dia ada urusan atau masalah apa aja aku yang maju paling depan kasih inisiatif bantuin dateng meskipun ada kendala aku trobos, karena dia prioritasku, eh pas aku baru pertama kali minta batuan di anter ke kampus buat urus surat magang dia malah banyak alasan g punya uang lah , nanti kalau ada gangguan atau kesibukan lah , aku marah besar karena kalau tentang dia kesibukan apapun aku hiraukan demi dia
2026-09-03 08:58:56
0
dumplifeside
she :
enak ya kak di dengarin kalau kesal, aku langsung di bentak dan akhir nya selalu terdiam kalau mau menjelaskan sesuatu
2026-09-02 06:33:58
3
xxysnt
faa :
@🐆🇱🇷:FRRRR sebenernyaa tuh yg masi kesell cuma kaya yaudalaa
2026-09-02 02:05:38
1
_yupi1i
hi,ini yuki :
terus nanti di chat atau di call di bahas lagi🤭🙏🏼
2026-09-01 23:43:55
2
To see more videos from user @anastasyadz, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About