gw kasih tahu kalo suatu mekanisme bertarung tanpa kinerja kognitif itu bakal ada kecacatan karena otak itu yang punya kemampuan problem solving yang dimana kemampuan membaca situasi ,kendali strategi Jadi kalo pertarungan tanpa kinerja kognitif terlalu mudah buat dimanipulasi nah pertanyaannya apakah insting be mampu baca situasi dan kendali strategi?ya enggak karena faktanya Jonggun sekarat aja bisa survive mungkin lu bilang itu karena plot armor Jonggun ya itu dia itu definisi be yang dikasih ptj lu gak bisa berandai andai kalo without weakness itu bakal ada dampak yang signifikan karena faktanya tanpa kinerja kognitif itu pasti punya weakness dan actually weakness Daniel itu memang limitasi rasionalnya memang harusnya begitu gw bilang kalo gak pengen ada weakness berarti harus ada kinerja kognitif buat optimalin pertarungannya ya kenapa orang state weaknessnya fatal ya karena insting itu terlalu mudah dimanipulasi tapi case nya lebih krusial dan sebenarnya without weakness nya sb itu gak terdefinisi di lookism lu cuman berandai andai kalo lu pinter lu bisa evaluasi argumen lu itu imajinasi.
2026-09-01 11:50:36
3
:
jangan terlalu di ini in lah, btw kitae >>>
2026-09-01 08:15:00
1
Wong Jujur :
bukannya kalau ban weaknees yang ada gak bisa adapt ya?
2026-09-01 08:45:05
1
Davici :
paparin reason di shingen?
2026-09-01 07:03:39
0
farel. :
preset dong bang / ga nama lagunya
2026-09-01 11:50:20
0
biann :
masih lj untuk skrng
2026-09-01 08:26:00
0
ivan aliandra𖤐 :
gw heran banngett phs kalo pakke tubuh utama jagonya keliatan ,tpi kalo pakke sb kek gmna gtu kayak bukan phs yanng sbbnr nyaa coba bandingin aja phs sb sma phs ori pas d pake bedaaa
2026-09-01 15:17:58
0
7𝐃𝐬Jihoonpruy :
char weak,Dikasi Rainman aja Dlu.
2026-09-01 07:08:53
0
baek sungvin🇺🇸 :
baru mau paket lengkap
2026-09-01 06:58:45
0
To see more videos from user @oemji_leynzzkazuki, please go to the Tikwm
homepage.