@hanaaa_2026: Hearts2Hearts menghadiri Konferensi Kerja Sama Internasional Pemberantasan Narkoba ke-33 (ADLOMICO) #H2H #HEARTS2HEARTS #ICONICHEART #CARMEN #fyp

hanaa_2
hanaa_2
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 04:27:43 GMT
97175
14778
157
279

Music

Download

Comments

lalapooh0933
Laura 🍒 :
pasti castella pidatonya speak English
2026-09-01 04:43:14
1117
redvalvet74
. :
Untuk hachu hati hati ya sama komen hatters yg mau mecah belah jangan kepancing
2026-09-01 05:14:45
433
lilisfitriani143
i am lotus :
aku harap anak2 muda indonesia wanita dan pria agar melek.... untuk maju dan berprestasi...tinggalkan kebiasaan ngumpul terlalu lama..dan belajar giat... karena kesuksesan akan datang dari arah yang tidak terduga
2026-09-01 04:49:07
467
oneonlymegataaa
. :
carmenn makin bangga sama kamuuuu😭💗💗
2026-09-01 04:31:33
443
keiiof
k. :
SOO PROUD
2026-09-01 04:45:07
5
muggle020
muggle :
terharu banget ngeliat anak-anak gadisku yang ku besarkan dengan kuota semakin bersinar dan terbang tinggi 🥹❤️
2026-09-01 05:34:05
51
reumen2836
freezzzz🧚‍♀️ :
ga berenti² bikin bangga🥹🫶🏻
2026-09-01 04:35:23
134
rey_roman0
𝔄'𝔪𝔬𝔲𝔯 :
ykw, I just read a few comments from another vt, and that's so shameful I hope Real HACHU always support H2H. fighting
2026-09-01 05:26:34
2
dear_nathan24
rry :
ngga pernah sehari aja ngga bangga sama mereka😭
2026-09-01 04:37:28
122
kiyarahmi
Pearlysea🩵🪼 :
Hearts2hearts 😍😍😍👍👍👍
2026-09-01 05:11:55
4
hiiinikim
stellakim :
guyss jangan lupa vote h2h, soalny nanti bakal ada reaction idol, itu jauh bgt woyy, waktukny cmn beberapa hari aja guysss😭😭
2026-09-01 06:42:53
29
zazkiapp
zazkiapp :
Carmen
2026-09-01 04:34:25
22
inaoes1
ina🐼 :
mereka tiap hari ada gebrakan trus🥰makin sayang sama mereka semua ☺
2026-09-01 04:47:16
27
ell12554
Ell :
castella forever🥰
2026-09-01 05:53:26
2
vinna.tanneke
Vinna Tanneke :
bisa inggris adalah kelebihan dan bersyukur dia foreign jadi pasti dpt spotlight 💅
2026-09-01 05:59:25
19
cyjlif8
cjy :
bangga banget sama hearts2hearts
2026-09-01 04:47:28
17
fuku06052
AnilreM :
Castella jadi Jubir,, kemrn Jiwoo n Yuha yg Spech
2026-09-01 05:08:26
58
queen_fujoshi.24
Gw cewe jangan panggil bang🖕 :
mungkin karena grupnya jg berpengaruh besar kali ya plus ada carmen perwakilan asia tenggara yg jg di notice sama indo sendiri plus stella jg menjual namanya di luar negeri.. beruntung bgt emang debut di agensi gede walaupun banyak rintangan dan hambatannya tapi seengaknya cape selama ini terbayar dengan jalan yang baik
2026-09-01 06:50:53
26
To see more videos from user @hanaaa_2026, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About