Untuk hachu hati hati ya sama komen hatters yg mau mecah belah jangan kepancing
2026-09-01 05:14:45
433
i am lotus :
aku harap anak2 muda indonesia wanita dan pria agar melek....
untuk maju dan berprestasi...tinggalkan kebiasaan ngumpul terlalu lama..dan belajar giat...
karena kesuksesan akan datang dari arah yang tidak terduga
2026-09-01 04:49:07
467
. :
carmenn makin bangga sama kamuuuu😭💗💗
2026-09-01 04:31:33
443
k. :
SOO PROUD
2026-09-01 04:45:07
5
muggle :
terharu banget ngeliat anak-anak gadisku yang ku besarkan dengan kuota semakin bersinar dan terbang tinggi 🥹❤️
2026-09-01 05:34:05
51
freezzzz🧚♀️ :
ga berenti² bikin bangga🥹🫶🏻
2026-09-01 04:35:23
134
𝔄'𝔪𝔬𝔲𝔯 :
ykw, I just read a few comments from another vt, and that's so shameful I hope Real HACHU always support H2H. fighting
2026-09-01 05:26:34
2
rry :
ngga pernah sehari aja ngga bangga sama mereka😭
2026-09-01 04:37:28
122
Pearlysea🩵🪼 :
Hearts2hearts 😍😍😍👍👍👍
2026-09-01 05:11:55
4
stellakim :
guyss jangan lupa vote h2h, soalny nanti bakal ada reaction idol, itu jauh bgt woyy, waktukny cmn beberapa hari aja guysss😭😭
2026-09-01 06:42:53
29
zazkiapp :
Carmen
2026-09-01 04:34:25
22
ina🐼 :
mereka tiap hari ada gebrakan trus🥰makin sayang sama mereka semua ☺
2026-09-01 04:47:16
27
Ell :
castella forever🥰
2026-09-01 05:53:26
2
Vinna Tanneke :
bisa inggris adalah kelebihan dan bersyukur dia foreign jadi pasti dpt spotlight 💅
2026-09-01 05:59:25
19
cjy :
bangga banget sama hearts2hearts
2026-09-01 04:47:28
17
AnilreM :
Castella jadi Jubir,, kemrn Jiwoo n Yuha yg Spech
2026-09-01 05:08:26
58
Gw cewe jangan panggil bang🖕 :
mungkin karena grupnya jg berpengaruh besar kali ya plus ada carmen perwakilan asia tenggara yg jg di notice sama indo sendiri plus stella jg menjual namanya di luar negeri.. beruntung bgt emang debut di agensi gede walaupun banyak rintangan dan hambatannya tapi seengaknya cape selama ini terbayar dengan jalan yang baik
2026-09-01 06:50:53
26
To see more videos from user @hanaaa_2026, please go to the Tikwm
homepage.