di bilang ga effort pas sama ex, lah dia mualaf? nikahin? pindah warga negara? belajar bhs ex nya? ngasih rumah? mobil? bayarin liburan? itu apa namanya?
2026-09-01 14:41:31
989
July🌷 :
🥺keep strong for appa n trio na
2026-09-01 13:50:20
0
hann cakeup. :
sehat sehat ya anak anak bunda, maafin bunda ga ikut foto, masih banyak kerjaan disini, jangan nakal ya🥰💜💞
2026-09-01 04:34:23
1228
Scorpioogirl24 ♏❤ :
daehoon bener bner jadi figure ayahh yg diimpian banyak anak ❤️
2026-09-01 04:55:27
1797
aisssv.9 :
Semoga ada banyak hal-hal baik di dunia ini untuk kalian bertiga yaa🫶🏻 jadi anak baaikk🫶🏻
2026-09-01 04:36:18
610
p 𝛂 w s 🐾 :
hidup lebih lamaaa untuk merekaa hoon☹️
2026-09-02 05:03:40
51
piecesof05 :
one day 🫠
2026-09-02 03:27:06
1
ivory :
Na trio Kalian pasti bangga banget sama papa💗
2026-09-01 04:39:29
302
𝕂 :
dia sakit tapi dia gk berisik
2026-09-02 00:10:19
9
achaa.ofc :
LUCUKKKKKKK SANGATTTT😖👐
2026-09-01 10:01:01
51
sifaaa☕ :
makasi ya udah jadi papah yg baik buat anak anak kita 🩶🥹🫰
2026-09-01 04:57:38
149
na :
JANGAN LUPA MEMBAHAGIAKAN DIRI SENDIRI JUGA YAAA PAPA DAEHOON, MAKASIH SUDAH MENJADI ORANG TUA YG HEBATTT🥰🙏
2026-09-01 05:49:40
29
shy :
sayang kok aku gaada sih??
2026-09-01 04:59:17
157
syafsya🥷ᰔ :
komenya detik menit semua
2026-09-01 04:31:07
22
𝓐nnā :
jejeenn, imut banget komuknyaa slide 4😭
2026-09-01 04:33:48
20
To see more videos from user @aadaehoon, please go to the Tikwm
homepage.