she unblock him? at this point both red flag😂 including us watching.haha
2026-09-01 07:38:17
1562
Hilda Heldiyawati :
Siiyaaalaaan baru aja sedih di episode 13, eh di kasih preview bgini buat besok, emang lu bedua siyalaaaaan 😭😭😭😭
2026-09-01 07:16:39
1266
Stargirl :
she went back after blocking him,I'm done being mad for her😭.
2026-09-01 20:13:33
2
Bit Ches :
Yeah he's red flag but Dao Ming Si raised me, so it's fine 😂😂😂
2026-09-01 23:17:30
1
galio :
si luke itu sifatnya kasar dan garang.tapi dia gak mau dikasari.maunya dia disayang,diperhatikan,dielus2 dan dimanja..kayak anak kecil yang tantrum.kalau dikasar dia tambah tantrum..
2026-09-01 05:08:21
686
Ikram🦋❤️ :
I just want that break up era to come soon
2026-09-01 19:05:23
0
cristianemarques9008 :
ela é muito apaixonada por ele. eu gosto quando o homem que é mais apaixonado...
mas está um espetáculo este Dorama.
2026-09-01 10:44:41
49
ninda🐣 :
Buat yg nabung episode, umur gaada yg tau kak😭
2026-09-01 13:19:05
174
ella suryani :
berantem-ngasur-tengkar-ngasur gitu aje ampe flora jadi fauna beneran
2026-09-01 05:24:26
4085
Rossana :
ese hombre me tiene enferma🔥cada escena me enamoro mas 🥰
2026-09-01 19:02:18
35
sfwulandari :
ngikutin on going stress, nabung eps makin stress😭
2026-09-01 05:15:58
665
hi_nisaa✨ :
Dan ini masih besok njir 😭 stress bnget nonton drma ongoing 😭
2026-09-01 05:02:36
1078
Lembayung olshop :
Matilah kita yg nonton🤣
2026-09-01 05:34:47
157
Jen :
may ganito akong friend ei, to the point na nanawa narin kami magbigay ng advice sa kanya.on and off tas iiyak at mambablock ng number tas after a week balikan ulit sila haha. awa namn ng diyos sila parin hangang ngayon and my 7 years old daughter na sila😂
2026-09-01 22:28:02
5
Ale Lopez-camelo :
alguien sabe si este parcito al final terminan juntos me tienen al borde de la locura sin saber cómo termina mi sufrimiento
2026-09-01 12:25:41
71
Neibys Naranjo :
Esta gente está muy tóxica.
2026-09-01 22:15:50
13
Sa🦋🦋Rah🦋 :
و انا نسنى متى ينفصلون😁
2026-09-01 20:58:21
5
To see more videos from user @babyyparkk_4, please go to the Tikwm
homepage.