@okyantiii:

okyantiii
okyantiii
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 04:35:42 GMT
122715
16259
205
1128

Music

Download

Comments

ais_makeup2
Isny23 :
Ternyata aku tanpa dia biasa aja kmarin knp nangis’
2026-09-06 00:40:03
67
litfa96
Lit.faa🐬 :
ikhlas itu bohong
2026-09-06 01:13:17
26
yudha_sam01
𝙢𝙖𝙨 𝙮𝙪𝙙𝙝 :
sng ws pernah melewati fase kui, tulung aku diwei tutor😌
2026-09-05 14:21:23
68
youcancallmenaaa_
Naaaa___ :
aku berhasil cah, loro atiku sg paling kuat, aku berhasil ninggal wong sg bingung, sg ijek lirak lirik wedokan liyo
2026-09-06 09:52:15
10
mumun101093
mumun93❤️🐊 :
butuh waktu berapa lama KK🥹
2026-09-02 13:01:47
20
anis_nisaaaa
24 februari :
ak wis 3 dinoo.. 🤣🤣
2026-09-04 08:55:13
5
laila_hktiktok.com
lala🇭🇰 :
baru dpat 2 bulan menuju selawase
2026-09-06 12:00:26
1
synsc__
𝓓𝓲𝒶𝓃࿐ :
mbaaa 😭😭, kaya ne dia tanpa aku gak ngaruh apa² .. trus aku di sini rasanya kek stgh mati gak karuan🥺
2026-09-06 08:59:39
4
langitlagi
Langit 🌤 :
aku tim seng durung iso mba, iseh ngemis2 terus. Iseh tak lakoni sampe sak keselku🥺
2026-09-06 11:39:21
1
astinvanfan8
vanfanastin :
loro bgt ya... pisah baik baik tu
2026-09-06 02:07:34
6
lisaicha09
Lisaichha :
Kalau di tarik ulur gmn ya kak?
2026-09-06 03:12:37
1
itsya567
🌷senjaa :
lagi di posisi iki. jdi sering bukak tik tok
2026-09-06 04:05:23
2
iniyaa_2
kupat tahu :
kali iki ta turuti karep e dee ,
2026-09-06 07:13:44
1
dediadilyo1
DNT :
tidak semudah itu melupakan sesuatu yg sudah lama dijalani... pasti ada rasa sakit yg menyiksa batin/pikiran mu...
2026-09-06 08:23:06
1
kelvinunyil023
ANAK LANANG :
wes nduwe ora tau di anggap malah di tinggal golek seng anyar
2026-09-01 10:20:12
6
massan11_11
Masan :
bismilah wes berjalan 3dino mugo ISO nuruti kekarepanmu ,..☺️
2026-09-05 03:15:20
1
fira.maghfira_
nayla's :
proses ini yang bkin gila sendiri🥺
2026-09-04 15:38:15
1
tyaa81815
Tyaa :
8th rmh tangga gagal,2th baru se ikhlas itu😌
2026-09-06 08:39:29
0
deakiftiardianadevi
2005 :
bismillah yaallah🥹
2026-09-01 10:36:52
4
adnd544
adindamanda :
bisa ga ya?🥹
2026-09-01 06:19:31
3
yaeiwarnie
1%👌 :
Butuh waktu,walaupun sakit serasa berantakan tp Q pernah di fase itu
2026-09-06 00:36:11
0
yunzz_86
𝒔𝒆𝒍𝒍𝒂𝒂 ⁸⁶ :
𝘢𝘬 𝘶𝘥𝘩 1 𝘣𝘶𝘭𝘢𝘯 𝘨𝘬 𝘬𝘰𝘮𝘶𝘯𝘪𝘬𝘢𝘴𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘴𝘵𝘭𝘩 𝘢𝘬 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘪𝘬𝘩𝘭𝘢𝘴 𝘥𝘪𝘢 𝘥𝘵𝘯𝘨 𝘭𝘨𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘯𝘨𝘢𝘬𝘶𝘪 𝘬𝘴𝘭𝘩𝘯𝘺𝘢 😊
2026-09-06 06:08:35
1
ndisss823
Ndisss :
Jan Loro ne ndk umum🥹
2026-09-01 09:06:52
2
aisyah21m
Aisyah :
semoga aku bisa dengan keadaan sendiri dan bisa melupakan kenangannya bersama dia dulu
2026-09-05 05:13:03
2
To see more videos from user @okyantiii, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About