aku diet, senam bodyfit ini dlam sebulan turun 8kg, eh tau" bonus garis 2,padahal aku pcos🥰
2026-09-01 09:28:20
57
capricorn :
aku tiap pagi slalu ikutin gerakan senam di youtobe senam bodyfit Alhamdulillah perut agak kempes
2026-09-01 10:42:56
4
rere :
15 menit gobyosss
2026-09-02 02:17:50
19
Pipit Dps :
blm sampai 10hari udh turun 3kg+diet kurangi gula dn gorengan... i'm heppiii dr BB 63 skrg 60.. msh konsisten tiap pagi atau sore🥰🥰trmksh coach
2026-09-03 00:19:12
9
LilisGeboy😜 :
semangat kompak slalu💪
2026-09-02 00:20:57
0
Siti Jubaedah :
BB ku 85 day 3 dyet stiap pagi senam bodyfit bagus target 60an di bantu jamu juga kalo ada perubahan Akau kabarin lewat ini sangat membantu senam ini
2026-09-04 04:57:33
1
evave... :
setiap live sll ngikutin senam body fit badan sehat turun brt badan...sampe 7 BLN ternyata dikasih keturunan alhamdulilah...🤲
2026-09-03 22:54:43
0
Ayang :
nama yutub nya apa ya , mau cari senam pakem lagu ini
2026-09-04 12:43:00
0
S Asih :
Gerakannya asyik banget
2026-09-01 10:28:34
0
Nujba Abiel W :
Asyiik nih coach bagus, please bikin versi YT nya🙏 musiknya bikin mood booster 😊
2026-09-01 10:53:00
7
Ratna Nana :
ijin save coach 🙏
2026-09-01 09:59:45
0
farel :
pastiikutan
2026-09-02 01:22:01
1
⎯꯭̽⚘️𝆺𝅥⃝᭡፝֟፝Ξκα ςhußψ᭡፝֟࿐ :
gobyoss pokonya
2026-09-01 14:11:23
0
diyaaaaw :
KA bagus,sy mau senam yg buat ngecilin paha, lengan,kaki ada ga ka,,
2026-09-02 03:00:43
0
erin131504 :
gak ada d YouTube,mau ikutin d YouTube tapi gak ada
2026-09-03 10:35:29
0
Mira Pertiwi :
kalo live pagi jam berapa yaa ?
2026-09-01 15:05:07
0
Khalisashop :
Pasti rajin makan buah juga ya kakak🥰
2026-09-03 07:20:43
1
melati :
aseek 💃💃
2026-09-01 12:49:13
1
nur aeni :
judul lgux bos mau
2026-09-03 00:54:01
1
Tabah :
cuma mas bagus yg aerobiknya gak asal gerak,coach lain asal gerak gak jelas
2026-09-02 15:29:11
2
ctyazid🌸 :
sy dr Malaysia, sudah turun 2 kg follow senaman di YouTube. terima kasih ye 😊
2026-09-02 01:11:53
0
Nobita :
senam yg ada lagunya kayak gini namanya apa sih
2026-09-04 04:17:22
0
Yani Mulya :
sdh 7 bulan gk haid disangka sdh mau menopause, rutin senam bodifit dari mas bagus ini... eeh ternyata haid jadi lancar lagi tiap bulan, padahal umur sdh 50 tahun😁
2026-09-03 08:44:32
2
NevilaAgr :
Setiap pagi senam by bagus bodyfit dr BB 62kg skrg 58kg, konsisten 2 blan 🥰
2026-09-03 03:55:33
0
To see more videos from user @bodyfitbybagus, please go to the Tikwm
homepage.