@mbolmc: Ketika 4 SYNERGY DAPET 999 STACK TAPI BEDA HADIAH ,ECHOMANCER DOANG GAK BISA PECAH STACK NYA WKWKWK #mcggidcreators #mcgg #magicchessgogo #echomancer999 #season7 @MCGG ID
eru:healing cmd
aspi:paling cpt dpt point
neo:reward crystal
echomencret:hero G5 B3 jaman purba🗿
2026-09-01 11:36:16
1306
Ji Suwon :
guys, in patch new patch,the necromancer is buffed but why it needs 400 points to get 2 star and from 32 to 30 I don't get it, where's the buff on ittttt????
2026-09-02 12:58:27
0
Traa :
moonton gak niat ngasih Cristal 🗿
2026-09-01 11:56:15
154
ini ilham asli :
amon + aspiran, fix b3 angela
2026-09-01 13:10:57
0
Nine. :
season terjelek, ga seimbang bgt sinerginya. 6 Kishin Lance b2 + 4 stargazer bisa dibantai pure stargazer😹😹😹😹
2026-09-01 13:18:18
90
Zhang Xiaoming :
are you ok
2026-09-02 08:20:32
0
Dipp. :
echo busuk banget mendingan balikin neobeast
2026-09-02 05:41:04
6
Royzka Ariova :
mana sekarang B2 nya mesti stak 400 😭
2026-09-02 08:06:32
9
hardapis :
double ultra 🗿
2026-09-01 12:20:55
5
raka zun :
trauma ke echo mending ke sini kasih blezing ke alpha,cuma nyari 2 sinergy🗿
2026-09-01 12:19:36
11
rqinn :
jirr baru kali ini liat doksli vidio ni meme,pdhl meme jadul🗿
2026-09-01 12:35:18
8
Jink :
udah gitu dinerf lagi
2026-09-02 10:54:49
0
afnekrchmwn :
Benar benar tidak warass🗿
2026-09-01 18:29:49
5
Cihuyy :
ultra bya cuman bikin hero nya jadi B3🤣 gak ada tambahan stat apa apa njirrr