@haiakudisini111: spill kalian pernah ketemu artis siapa aja yg sombong amat (pake nada bang Mandra) #ayutingting #fyp #jaksel #timephoria #viral

i'm right here
i'm right here
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 04:53:44 GMT
482070
37458
344
116

Music

Download

Comments

itsme_rose_3
itsme rose :
tentang masa lalu dia sama Rafi heran deh kok cuma ayu aja yg di hate sih, yg nempel Mulu kan si Rafi. faktanya yg pernah benci sama ayu ujung"nya malah mereka jg yg ngajak baikan (Jedar, Luna Maya, nikmir, Hotman Paris)
2026-09-01 12:51:34
3562
abcdefg_1263
abcdefg :
inilah alesan kenapa pas dia pindah ke Jakarta kemaren warga Depok pada bikin vt ya karena dia baik☺️
2026-09-01 11:40:12
4431
ig_nphiytaa
ig_nphiytaa :
Aku jauh2 dari kalimantan hanya kepengen ketemu ayu. Alibi makan siang di warung ayah ojak, berangkat pagi dari cibubur, nyampe warung ayah ojak belum buka. Rela nunggu sampe buka, masyaAllah nya ketemu ayah ojak, ibukk, ayu. Super ramah dan baik banget, kata ibuk (teh ayu nya belum ada, bentar lagi kesini sekalian ke brownis) pas ayu datang ibuk bilang (teh ini ada teman2 dari kalimantan mau ketemu sama foto) dan ayu langsung nyamperin kita.🥰
2026-09-01 06:55:59
1657
user4820625998029
saha we :
Raffi ahmad aslinya sombong banget
2026-09-01 06:57:06
660
jisheun
JiSheun :
Dr mukanya keliatan kok, cuman bingung aja napa banyak haters sih dia wkwk. Padahal baik
2026-09-01 12:11:21
1359
strowberyyyy___
caramell🦄 :
aslinya dia baik tambah lagi ga suka ngurusin hidup orang
2026-09-01 12:41:45
352
baniselon
👉🦁👈 :
dia jadi artis udah puluhan tahun jadi gak star sindrome 😁
2026-09-01 05:50:21
505
riwidyshop
RIwidyshop :
gue pernah jadi make up art d antv jaman mahabarata....baiknya ...masya allah apalgi bapaknya....segala bawa rujak ke ruang make up para pengisi acara ..mana ramah bener....enak rujaknya se baskom donk 😂😂
2026-09-01 06:32:13
204
liyah787878
Liyah :
pernah ketemu bu ayu di bandara.. wkt gw sapa dia blg hey gmn kabarnya? kok jauh amat mainnya smpe bandara.. pulang sono dicariin emak lu tuh 😂 pdhl gw emang krj di bandara wkt itu😂
2026-09-01 12:03:08
293
lsaaaa_2
Clza_ :
terbukti smpai skrg masih eksis krna emang ramahh dan humoris nya. jdi banyak yg seneng kerja sama dia
2026-09-01 15:04:01
221
rani870361
galih rakasiwi :
sekeluarga aslinya baik, dlu aku gawe dikokas keluarga ayah ojak ini belanja ditmpt ku kerja, banyak yg pd minta foto ma ayu, ayah ojak malah ngajak bercanda dah kaya akrab bgt, malah ku lihat ayah ojak diam2 ngeluarin uang dr dompatnya, buat ngasih uang ke Cleaning service mal nya..dr situ aku percaya, sebenarnya keluarga ini suka sedekah cuma jarang di kasih lihat kamera.😁
2026-09-02 02:34:08
8
affipa2
afip afiyani :
baca komen kakak nya pake nada ATT lagi, kek udah hapal bgttt😂
2026-09-01 07:54:41
144
annnrm
Ann(* ̄∇ ̄)ノ :
ga perlu sekolah diluar negeri, ayu udh ngebuktiin adab dan akhlak dia bagus bgt..
2026-09-01 11:59:00
155
ripanuralisa
alisaaa :
tapi dia tuh emang keliatan humble mampus dari mukanya mana ngakak bgt kalo ngomong tuh lucu😭
2026-09-01 12:50:21
184
roromendut032388
gamis syar'i :
tangki cintanya luber dr klurganya🥰🥰
2026-09-01 05:48:16
100
gdjjdgdjishj
chymesss :
Dan kerennya dia dengan popularitasnya dia, dia lebih memilih terjun jadi pelawak daripada terjun ke dunia politik
2026-09-01 12:08:15
39
mita_097
Mita :
Karena dia berasal dari keluarga yg sederhana bkn dari lahir sudah kaya raya
2026-09-01 09:03:38
14
dimsummentaii83
efs✨ :
dia juga ada program larisin dagangan umkm kann di yt nyaa, terutama di live jualan yg sepi penonton
2026-09-01 16:57:53
13
ttiaraajengl
Tiara Ajeng Larasati :
ayu mah ga sombong namanya juga anak ayah rojak😂
2026-09-01 12:21:13
13
nengtiara260
nengtiara260 :
dari pertama ayu muncul di ANTV bersama Olga di pesbukers sampe sekarang rasa suka saya sama ayu tingting gak pernah berubah walaupun ayu dihujat sama fansnya Nagita tapi saya tetep ngebela ayu tingting 🥰🥰
2026-09-01 07:35:47
126
teguhmaulanajr2
teguh :
pertama dia artis udah puluhan tahun kedua dia dari keluarga biasa aja ketiga dia betawi yg mana orang" betawai kebanyakan welcome banget
2026-09-01 11:48:51
36
nuraga.selesa
nuraga.selesa :
dia baek karena duitnya halal
2026-09-02 02:26:41
5
khunsuway
Khun Suway :
vibe dia tu kek akak akak udah kenal lama gitu kenapa 😭😭😭, kek ga ada ngartis2nya saking merakyatnya
2026-09-01 22:41:20
10
goldenndist
bbbb :
jujurr doi emang ramah bangetttttt
2026-09-01 14:47:28
5
angelsteve19
CiNNamoNGirl🪷 :
bahkan pas moment pemilu saat itu,pas di TPS,kak ayu bertemu temen lamanya pas sekolah,temenya mungkin canggung,justru mlh kak ayu yg menyapa dan nyamperin,memeluk krna kangen bgt,justru kak ayu yg artis mlh ngk menyombongkan diri,sampai sekarang udah sukses tetep rendah hati.
2026-09-01 21:58:50
22
To see more videos from user @haiakudisini111, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About