eh itu bener bener semuanya udah kecuali carmen loh?
2026-09-01 06:29:14
3837
Bt dm aja :
udah gak wajar bgt, member yang tugasnya paling berat karna high note hampir di setiap lagu malah di perlakukan gini😂, bahkan knez bilang carmen rentan jadi bahan hujatan di antara member lain jika high note nya gagal.
2026-09-01 14:32:08
1446
y :
jujur, sebagai non kpopers, aku tau H2H karna carmen sih wkwk
2026-09-02 09:18:06
40
- :
gpp, kitaa kasih pahamm apa itu solo stann
2026-09-01 14:15:02
1259
caa :
jangan lupa vote carmen, kita nyalakan lagi Queen🥰
2026-09-01 12:36:22
635
hey-10- warr✨ :
95% org kenal h2h karna Carmen tapi kenapa Carmen yg di beda bedakan😭😭😭
2026-09-01 12:29:21
410
jjujjiejjaime :
dia disana sendiri jir dan dia lebih butuh dukungan dari orang indo, eh malah di hate sama org indo perkara iri Carmen bisa jadi idol sedangkan yang ngehate cmn modal rebahan😭🙏
2026-09-02 03:11:33
254
yUsRil :
inimah bukan KURANG ADIL lagi tapi GAK ADIL😹
2026-09-01 12:36:43
48
اِ :
@yUsRil:inilah alasan kita bisa jadi solo stan:
1.member lain udah punya dukungan dari negaranya sendiri+agency
2.member lain walaupun ga di dukung orang indo juga ga ngaruh karena mereka orang Korea nya sendiri
3.kalau SM aja bisa gitu ke Carmen kenapa kita ga bisa gitu juga ke member lain
4.(kan member lain ga salah ga tau apa apa) emang Carmen juga salah? ngga kan? tapi agensinya juga bisa egois gitu ke Carmen!!?
5. solo stan itu ga dosa tapi kita mencoba menaikan nama Carmen biar agensinya lebih tau harganya Carmen biar ga di sepelein kalau bisa kita buat nama Carmen lebih gede dari pada agensinya
2026-09-01 17:28:14
86
Kisty★`~` :
tag SM guys
2026-09-01 08:01:12
0
n :
sm lu ga kapok² kena kritik ye?
2026-09-01 09:49:15
190
h4lleth :
Ramein aja fancam nya, keep calm….
2026-09-01 06:03:39
930
Annfeah :
Ica lu bener bener yee 😭
2026-09-01 06:56:07
274
Miyano :
mending push carmen jor joran dari pada dukung mem lain
2026-09-02 07:40:20
7
jingpulangdipanggilkeonho💜 :
jujur ya aku cuma nanya misal nih ada mem lain yg di perlakukan kurang adail kalian bakal bantuin gk?
2026-09-01 11:58:03
9
cat_lovers😚 :
kenapa Carmen selalu di bela belain terus?
2026-09-01 15:42:36
6
Saa🐣🐥 :
Tuh h2h klo ga ada carmen paling cuman di korea korea aja sih….kasian carmen…tpi gatau juga yah. Tpi kasian carmen.
2026-09-01 18:54:18
35
iraa❤️🔥 :
yaelah knp carmen terus sihhh
2026-09-01 12:45:20
22
To see more videos from user @thefan.archive, please go to the Tikwm
homepage.