@thefan.archive: Carmen kena lagi😔 @lmm.prg #kpop #carmen #hearts2hearts

THE FAN
THE FAN
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 05:01:04 GMT
192740
36425
480
1072

Music

Download

Comments

lii.000723
LiiStore 🛒 :
aduh kasian deh ni grup kalau ngk ada carmen
2026-09-01 11:37:22
5752
kath_yo1
kathyaa :
eh itu bener bener semuanya udah kecuali carmen loh?
2026-09-01 06:29:14
3837
mentranm
Bt dm aja :
udah gak wajar bgt, member yang tugasnya paling berat karna high note hampir di setiap lagu malah di perlakukan gini😂, bahkan knez bilang carmen rentan jadi bahan hujatan di antara member lain jika high note nya gagal.
2026-09-01 14:32:08
1446
oushirama
y :
jujur, sebagai non kpopers, aku tau H2H karna carmen sih wkwk
2026-09-02 09:18:06
40
caelumsplendidum
- :
gpp, kitaa kasih pahamm apa itu solo stann
2026-09-01 14:15:02
1259
caa61750
caa :
jangan lupa vote carmen, kita nyalakan lagi Queen🥰
2026-09-01 12:36:22
635
hey10.warr
hey-10- warr✨ :
95% org kenal h2h karna Carmen tapi kenapa Carmen yg di beda bedakan😭😭😭
2026-09-01 12:29:21
410
jjujiejaime
jjujjiejjaime :
dia disana sendiri jir dan dia lebih butuh dukungan dari orang indo, eh malah di hate sama org indo perkara iri Carmen bisa jadi idol sedangkan yang ngehate cmn modal rebahan😭🙏
2026-09-02 03:11:33
254
masyussrl
yUsRil :
inimah bukan KURANG ADIL lagi tapi GAK ADIL😹
2026-09-01 12:36:43
48
kecipiritz
اِ :
@yUsRil:inilah alasan kita bisa jadi solo stan: 1.member lain udah punya dukungan dari negaranya sendiri+agency 2.member lain walaupun ga di dukung orang indo juga ga ngaruh karena mereka orang Korea nya sendiri 3.kalau SM aja bisa gitu ke Carmen kenapa kita ga bisa gitu juga ke member lain 4.(kan member lain ga salah ga tau apa apa) emang Carmen juga salah? ngga kan? tapi agensinya juga bisa egois gitu ke Carmen!!? 5. solo stan itu ga dosa tapi kita mencoba menaikan nama Carmen biar agensinya lebih tau harganya Carmen biar ga di sepelein kalau bisa kita buat nama Carmen lebih gede dari pada agensinya
2026-09-01 17:28:14
86
kistysinar
Kisty★`~` :
tag SM guys
2026-09-01 08:01:12
0
nnaana.me
n :
sm lu ga kapok² kena kritik ye?
2026-09-01 09:49:15
190
h4lleth
h4lleth :
Ramein aja fancam nya, keep calm….
2026-09-01 06:03:39
930
senjakala._
Annfeah :
Ica lu bener bener yee 😭
2026-09-01 06:56:07
274
kang_jon12
Miyano :
mending push carmen jor joran dari pada dukung mem lain
2026-09-02 07:40:20
7
jingga_373
jingpulangdipanggilkeonho💜 :
jujur ya aku cuma nanya misal nih ada mem lain yg di perlakukan kurang adail kalian bakal bantuin gk?
2026-09-01 11:58:03
9
raziyya73
cat_lovers😚 :
kenapa Carmen selalu di bela belain terus?
2026-09-01 15:42:36
6
itsme4u77
Saa🐣🐥 :
Tuh h2h klo ga ada carmen paling cuman di korea korea aja sih….kasian carmen…tpi gatau juga yah. Tpi kasian carmen.
2026-09-01 18:54:18
35
irasuryat9
iraa❤️‍🔥 :
yaelah knp carmen terus sihhh
2026-09-01 12:45:20
22
To see more videos from user @thefan.archive, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About