cortis nyawer coer make duit mainan, bts nyawer army make duit beneran. sungguh perbedaan yg signifikan wkwkkw😭😭😭
2026-09-01 14:33:18
2517
bbydonna :
yang asli gada cortisnya ya ges
2026-09-01 16:22:07
314
lala :
keadaan cortis skrng lgi sujud
2026-09-02 01:31:29
82
KHÔNG DANH KHÔNG PHẬN 🖤. :
Còn ráng nhét một ít vào túi quần nữa chứ 🥰🥰🥰
2026-09-02 01:51:16
47
alaya chan :
kalo ada kayak efek ig nya pasti up di TT nya Taehyung 😭
2026-09-01 13:19:25
338
Mr. & Mrs :
di up d medsos siapa?
2026-09-01 12:15:32
19
momo.dyla :
Ya allah kirain bneran mreka dance trend money, udah mbatin sih aq soalnya kok seru ya dancenya, tp gpp lah diedit sm army pke sound money, mana cocok😭
2026-09-02 02:09:22
10
gyulaxy :
yah duit nya beneran😭
2026-09-02 01:25:08
16
Princesslaw :
ยังมีแบ่งเก็บไว้😅😅😅
2026-09-02 00:35:03
7
Uwwiey :
waduh !! bakal ada adegan sujud yang keberapa nih ? 🤣🤣🤣
2026-09-02 00:21:59
7
serotonin :
kakkk.. kegocek dikit,, aku langsung cek tt v 😭
2026-09-01 14:07:26
13
Grace :
udah di kasih spoiler kah ini...
2026-09-01 08:15:20
89
charoicha :
late post btw tp sepertinya spoiler lagy adeknya🥰🥰🥰
2026-09-01 13:43:42
5
Neng Mochiell :
ini video dah lama kan?
2026-09-02 02:36:13
1
diraaa🪐✨ :
mereka ternyata dlu spoiler lagu adek nya ya😳
2026-09-01 17:00:09
3
Wahyudi :
Sejujurnya gua juga mau ikutan tren ini(Pake Duit Beneran)sama kaya mereka ber2 cuma gua tau music yg dia pake bukan ini😂
2026-09-01 14:59:48
1
To see more videos from user @jjujuza, please go to the Tikwm
homepage.