@vinaanggi66: Just a wish — Beauty with a Purpose Indonesia deserves a higher title 🇮🇩✨ #pageantloverindonesia #audreybianca #missworld #missworldindonesia2026 #beautywithapurpose

『 VINA SITORUS 』
『 VINA SITORUS 』
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 05:10:10 GMT
56225
6726
232
380

Music

Download

Comments

dianna.dorol
Dianna Dorol :
u can buy solar anywhere in online not strong bwap
2026-09-01 13:43:01
1
rafyn_
rapiep :
Keputusan juri Miss World 2026 yang melewatkan proyek 'Habis Gelap Terbitlah Terang' dari Indonesia sangat patut dipertanyakan. Bagaimana mungkin juri memprioritaskan proyek seni tari, olahraga, atau edukasi usia dini, sementara mereka melupakan infrastruktur paling mendasar? Di era digital ini, program pendidikan, pelestarian lingkungan, bahkan terapi mental tidak akan bisa berjalan optimal tanpa adanya aliran listrik ibarat kata seperti itu. Indonesia membawa solusi hulu (akar masalah) yang memberikan harapan hidup dan peradaban baru bagi masyarakat Sumba, bukan sekadar program hilir yang bersifat musiman.
2026-09-01 06:00:50
1248
yrfave
Yrfaves :
as a malaysian, i think Indo shud be in the top 6 too 🥺
2026-09-01 13:01:15
1
party12.12
Americano :
Guys ini asumsi gw dan harapan juga semoga audrey emang ga di kasih winner di kategori apapun karena emang dia di persiapkan untuk winner mw dan mereka yang dapat win di berbagai kategori untuk penyemangat aja,jadi satu satu nya yang audrey dapat nanti gelar mw ini asumsi gw aja,tapi apapun hasilnya ga akan kecewa karena audrey emang ngelakuin karantina bagus banget
2026-09-01 07:42:53
316
andika234341
ANDIKA234 :
nggak tau kenapa nggak masuk minimal top 5 untuk kawasan asia dan Oceania padahal BWAP nya berdampak bangettt apa Oma dan miss world udah bosen kali ya BWAP Indonesia selalu konsisten masuk bahkan winner BWAP nya
2026-09-01 05:18:06
386
sadqueen2225555
💗S💗 :
where Bangladesh 🇧🇩
2026-09-01 12:07:45
0
apocalyps_8
autophile :
kemarin monica kezia yang menang bwp mentok top 40 dan sekarang audrey bianca padahal tema yang usungnya itu bagus banget tapi gak masuk bwp
2026-09-01 05:54:28
69
hnifffffff._
h🅰️ :
audreyy🥹💙
2026-09-01 08:20:53
2
wowo_140
manjah :
pada akhirnya semua ajang akan bertujuan untuk duit dan bisnis sayang sekali😭
2026-09-01 06:13:22
975
satiyty
Titaya :
se menyala ini dibuat meredup. Audrey tetep menjadi pemenang di hati Indonesia dan mata yang bener bener melihat dia layak menjadi pemenang BWAP
2026-09-01 05:50:54
92
liuayana
liuayana :
sesakitt itu😭😭😭 g rela audrey diginiin
2026-09-01 05:15:58
137
yessssszz
Bojone Nest 🦁 :
tangisnya odrey tulus bgt, msh ga nyangka dia bs dititik ini pdhl dlu gunting kuku aja gak bisa sendiri huhu hebat bgt
2026-09-01 06:47:28
88
filzmell
filz' :
real winner❤️
2026-09-01 14:48:33
0
netralpageant12
Netral Pageant 12 :
indonesia 🇮🇩 sangat layak sekali lagi sangat layak
2026-09-01 05:13:15
39
pirlyyy_
Firr :
apapun nanti hasilnya, dia udah winner bagi kita semua🥺🤍
2026-09-01 07:48:49
18
rasyarmp
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
gpp guys ga menang bwap, mungkin indo bakal menang mahkota utama. Secara pemenang miss world kebanyakan malah ga menang ft apa apa.
2026-09-01 05:58:17
14
torang.new.nababa
Torang Nababan19@ :
tahan dulu emosinya pl Indonesia,kita tunggu sampai final jika hasilnya tidak menempatkan Indonesia barulah kita unjuk taring, ingat perjuangan Monika tahun kemarin
2026-09-01 07:03:57
23
andresen_1
kynn :
yg bkin aneh dan mencurigakan tuh sistem nya yg winner BWAP otomatis top 6, indo berkali kali winner BWAP kemarin di mentokin top 40😂, apa tahun ini dia ngincer viet yak secara viet di semua kategori hampir ada
2026-09-01 13:22:12
6
hoheng604
hoheng✅ :
oma tutup mata bgt ke Indonesia 🥺
2026-09-01 05:25:15
35
greentheaaa2
Grennthea🌱 :
Audrey semoga final kamu place tinggi diantar yang menang fast track
2026-09-01 05:43:39
14
uwuwuwu611
shriklody :
saya Dari Malaysia amat kagum dengan tayangan BWAP Indonesia kok bisa ya nga bisa masuk top 6 😭kagum Sekali.. 🔥🔥🔥
2026-09-01 07:23:03
8
enak_mie_goreng
♤__palpale :
pas gak ada aturan menang BWAP bakal top 5 indo di menangkan terus giliran udah berlaku itu aturan oma tutup mata buat pihak indo... haddeh the real kekuatan di tangan tuan rumah
2026-09-01 11:49:24
8
khee119
khee119 :
Tidak masalah kamu tidak menang kami tetap bangga padamu❤️lakukan yg terbaik sampai final queen🫶🫶
2026-09-01 06:35:48
8
blessed_fhri
fahhr11_4 :
udah dibilang ini saatnya Cosmo era, ajang kek gini gak mungkin gak ada loby loby guyss, ajang 6 slam yg penilaian nya pure itu masih dipegang mi
2026-09-01 08:34:08
59
a.b1m4ntr
Bmantr🦖 :
sungguh di sayangkan ini Bagus Lo Programnya
2026-09-01 06:01:50
6
To see more videos from user @vinaanggi66, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About