@calmnxss: #chatgpt #chiefkeef #кент

calmness
calmness
Open In TikTok:
Region: SE
Tuesday 01 September 2026 05:12:34 GMT
197647
26379
478
39231

Music

Download

Comments

vodimgodsgyrt
pumpkin :
второго такого мир бы не выдержал
2026-09-02 18:18:04
418
rule34master
я pidor :
Мне это кент скинул какие должны быть мои действия
2026-09-02 14:35:18
123
nanmyy
Idk. :
Ты популярный теперь?
2026-09-02 17:24:56
18
nasledn1k444
naslednik :
0 это ничего
2026-09-02 17:30:34
1
ximik065
XIMIK)§ :
у меня сегодня в другую школу перевелся навсегда лутчый друн 🥲
2026-09-02 18:56:11
1
hentai6166
Hentai :
ты единственный кто способен сдержать его безграничную тупость и самоуверенность
2026-09-02 21:47:27
0
the_balance_
BB/BCS :
поделиться больше чем лайк
2026-09-02 09:16:03
14
shakalaka_216
Shakalaka_21 :
15 к отправлений против 10 к лайкой
2026-09-02 16:23:30
2
_9894893
мотя бигсискотряс :
реально, повезло же людям остальным
2026-09-02 18:05:18
1
java_220
juraev_x :
хаахахах
2026-09-02 11:23:29
1
sn4ik_sn
sn. :
2026-09-02 15:00:47
1
6_protivnik
уменястриккакугитлера :
ты пензинец?
2026-09-02 20:40:00
0
7the_dark
The_Dark :
@Mukhtarov🐊 @ruslanovich__ @og_rishka @lmaoqq @Яша лава @kukumver @чизи @Mixazm @alish🗽
2026-09-02 10:15:06
6
ahmet_yo5
Ahmet :
@jsak_ @Darynxx🍼 @Uyggjkh
2026-09-02 14:16:50
2
ruster6487
не :
@𝒜𝓏𝓎𝓇𝑒𝓃𝓍 @unteddd🌴
2026-09-02 20:40:15
2
arktex247
Пломбир :
@top_torchik @совесть @🥊STANOVOV🥊
2026-09-02 18:32:13
2
To see more videos from user @calmnxss, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Dollar meroket, timeline isinya Gen Z panik berjamaah meratapi keranjang checkout barang impor yang makin mahal. Bangun, bos! Kita pakai logika makroekonomi sekarang. Kalian tahu kenapa Tiongkok bisa menguasai pasar dunia? Karena mereka sengaja menekan nilai mata uangnya sendiri! Ini yang namanya Judo Strategy. Saat Rupiah melemah, justru ini adalah peluang emas buat kita. Kenapa? Karena barang lokal kita jadi super murah dan sangat seksi di mata bule! Bayangkan, kalian jualan ke pasar global dengan harga miring, bule senang, dan pas uangnya ditarik ke Rupiah... BOOM! Keuntungan kalian otomatis meledak karena dibayar pakai Dollar. Momentum ini luar biasa sinkron dengan ketegasan pidato Presiden Prabowo di DPR pagi ini:
Dollar meroket, timeline isinya Gen Z panik berjamaah meratapi keranjang checkout barang impor yang makin mahal. Bangun, bos! Kita pakai logika makroekonomi sekarang. Kalian tahu kenapa Tiongkok bisa menguasai pasar dunia? Karena mereka sengaja menekan nilai mata uangnya sendiri! Ini yang namanya Judo Strategy. Saat Rupiah melemah, justru ini adalah peluang emas buat kita. Kenapa? Karena barang lokal kita jadi super murah dan sangat seksi di mata bule! Bayangkan, kalian jualan ke pasar global dengan harga miring, bule senang, dan pas uangnya ditarik ke Rupiah... BOOM! Keuntungan kalian otomatis meledak karena dibayar pakai Dollar. Momentum ini luar biasa sinkron dengan ketegasan pidato Presiden Prabowo di DPR pagi ini: "Indonesia harus lepas dari cap negara konsumen!" Kita harus jujur, gaya komunikasi Pak Prabowo di publik memang blak-blakan. Kadang keras, kadang jokes-nya garing persis kayak bapak-bapak lagi menceramahi anaknya. Tapi lihat fakta di balik omongan kerasnya: beliau sedang mati-matian membangun fondasi, mulai dari hilirisasi, Koperasi Desa (Kopdes), sampai swasembada pangan. Semua itu dikerjakan murni untuk mengamankan masa depan ekonomi kita agar tidak terus dijajah asing dan kuat menahan badai global. Pemerintah sudah pasang badan. Karpet merah untuk jadi negara produsen sudah digelar lebar-lebar. Sangat memalukan kalau jalan makroekonomi sudah dibuka, tapi anak mudanya malah pasrah dan cuma jago ngeluh di medsos. Ubah mentalitas kalian hari ini juga. Berhenti jadi tukang checkout barang impor, saatnya kita gempur pasar global dan jadi eksportir yang cetak Dollar! 🇮🇩🔥💵 #JudoEkonomi #PrabowoSubianto #CetakDollar #EksporLokal #PeluangEkspor #KedaulatanEkonomi #GenZMandiri #IndonesiaProdusen #FaktaBicara #IndonesiaMaju

About