@hellosidney30_: 😜

♉️
♉️
Open In TikTok:
Region: MY
Tuesday 01 September 2026 05:15:03 GMT
324750
26563
573
3188

Music

Download

Comments

mamamia2891
Silvi sweety :
Level tertinggi di cintai itu di beliin aset bukan cuma di bayarin makan ke restoran udh teriak di royalin
2026-09-02 06:31:13
1605
auliakholila.20
iyyaa💨 :
aku juga gak percaya kak soalnya dia GK berani ngelamar aku di depan suamiku😁
2026-09-02 06:49:00
271
randikarafandra
ⁱᵃᵐ Leenney°♥︎ :
kemarin baru di beliin tanah,barusan tf duit. tp aku belum percaya kalo belum di buatin rumah☺️
2026-09-02 07:17:56
73
opeett95
Maduuumuu :
Dia bilang cinta tiba tiba pcx cash didepan mata🥰duluannn ya guyssss ini baru pemanasan haha
2026-09-02 07:19:43
47
akuu_siapa75
siapa aku? :
dia bilang cinta tapi dia ga cerai ceraiin istrinya pdhl istrinya punya laki lain,jadi aku ga percaya 😭
2026-09-02 03:46:22
94
chitra_jasmine
Chitra Jasmine :
Ok ntni klo ada yg bilang i love you, lggs tembak aja mau beliin rumah ga
2026-09-02 11:01:02
13
mevynnnn
xavieroooo :
dibikinin rumah 2lantai dibeliin 2mobil, hp jgn lupa 17promax ya sama bonus emas nya😍
2026-09-02 12:27:37
11
bilakuuu3
Nana :
Ka klo udh d beliin rumah dan mobil tapi dia ttp ga milih kita gmn?😔🥲
2026-09-02 11:25:33
25
yosiidput
YosiMamam :
Ini dikasih sebagian yg bisa aku foto tapi tetap aku merasa ga disayang karna belom dibeliin rumah baru sama emas batangan 🥹🧑‍🩰
2026-09-02 11:56:02
34
withlove.ay
queen of bidadari 🧚 :
awwwwhhhh
2026-09-02 13:30:49
0
nunasima9
NunaSima :
Dia bilang cinta, dan selalu mengusahakan apa yng aku mau , tapi dia gk mau pindah agama, jadi aku gk percaya😤
2026-09-02 05:19:31
15
lie_zaa6
Lie_zaa :
Klo udah dinikahin dan punya anak tapi blm juga dibangunin rumah.. kira2 kk percaya gak?
2026-09-02 07:44:02
19
kyaraa_cell
Nendenn :
dia bilang cinta aku....tapi dia bilang cinta juga sama yg lain ka...
2026-09-02 07:31:32
5
yeniagna
yeniagna :
dia bilang dia cinta aku, dia nikahi aku, dia bikini aku rumah, tp bukan atas namaku itu juga aku gak percaya.
2026-09-02 08:23:00
12
babyjuuuu_
mami snow,oyen, owen :
mau post takut dikira matre wkwkwk
2026-09-02 10:25:27
11
jandaidamanmu09
jandaidamanmu09 :
Seisi dunia pun dikasi kalo bener cinta,yakan dek
2026-09-01 11:36:08
19
.leediyaa
♏ :
gw punya reborn masih nyicil dr gaji gw kenal sm dia d lunasin,biar g capek nyicil lagi kata nya kira2 itu cinta ga😭 soal nya g d beliin pajero😭😅
2026-09-02 12:23:44
5
buntal_lapas
ོ➷_𝕷𝖆𝖑𝖆_♛ଓ :
Jangankan rumah kuota gua aja kagak di beliiin anjiirrrrr 🤣😭 al hasil gueee reed tuy chet dia
2026-09-02 09:35:13
11
miaachaan7
miaachaan7 :
Berarti suami aku sayang aku ya kak? Karna udah belik kan lahan sawit, mobil, lapak rumah karna baru 1 bulan nikah😌
2026-09-02 10:19:00
5
itha.04ta
Cocomelon🍉 :
Kmrin baru di beliin mobil baru , tapi aku blm juga percya dia blm beliin aku rumah😭
2026-09-02 03:52:06
7
nont972
Kyy :
Aku udh dibeliin rumah😍 sepeda listrik😁 hp, emas, stiap ultah buket uang, kalau mobil udh punya smdiri sblm sma Doi☺️
2026-09-02 08:27:03
15
ay.shop19
AY Shop :
dia bilang mau nikahin aku tapi dia ga pernah ngasih apa² ,ngasih cinta doang & sakit hati aja ,gimana ini ? 😂
2026-09-02 09:49:33
1
gerhana707
gerhanamatahari06 :
kaa spil warna rambutnya😁
2026-09-02 10:46:20
0
tri_lest
Tri Lest :
Aku udh dibeliin motor,bangun rumah,iphone dan tiap mlm aku masih tanya sayang aku ga🤣🤣🤣
2026-09-02 10:49:25
2
To see more videos from user @hellosidney30_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About