gua gapernah anggap temen gua sebagai saingan tapi temen gua nganggep gua sebagai saingan terbesarnya 😂
2026-09-01 06:56:55
215
rul coy :
selalu mikir kaya gini,tapi kadang ada aja rasa iri
2026-09-01 13:32:33
103
zz💤💤 :
tapi tidak dengan beda satu halaman waktu ngaji dengan teman😭
2026-09-01 14:57:21
25
IG: NADHKA 78 :
enggak buat gw yg pengen selalu di atas
2026-09-01 15:24:21
7
aditzzz :
gw ama temen gw saingan di game doang😹
2026-09-02 06:39:54
3
Evan karbit :
itulah me and friend
2026-09-02 10:08:28
0
Vicenzo :
malah bangga kalo punya temen sukses
2026-09-01 07:28:35
8
. :
lebih seru saling bersaing biar punya ambisi tinggi buat jadi lebih baik
2026-09-01 06:37:43
13
manusiasukasenyum :
ningalin jejak
2026-09-01 12:16:08
1
kim kyy :
gw malah jadiin lu motivasi njir
2026-09-02 03:28:21
2
cžo秋. :
tag temen lu pd
2026-09-01 22:52:42
1
rikey yang itu loh >_< :
ibal
2026-09-02 00:12:45
1
gtw? :
malah harus jadiin saingan tapi enggak sampai keterlaluan maksud dari siangan di sini untuk memotivasi diri kita agar tidak kalah dari yang lain maksa stuck di sini terus??
2026-09-02 14:09:25
0
ig:dityapann_ :
cara kaya gni gmn ya? gua nganggep smw saingan
2026-09-02 10:11:46
1
qil :
Gimana rasanya ada teman yang rapat bgt :>
2026-09-02 04:00:05
0
To see more videos from user @iqbalalvinfabiansyah, please go to the Tikwm
homepage.