@pakyaofficial1: Gimana Pendapat Rakyat Aceh #beritatiktok #promomakanharian #fyt #promomakangajian #korupsi

Hamzah Aceh
Hamzah Aceh
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 05:36:31 GMT
12775
662
88
32

Music

Download

Comments

salsabila.ayu.han45
Salsabila Ayu Hanifa :
🫶🫶mantap aneuk aceh beutong🫰
2026-09-01 08:00:09
9
zvt256
bud :
2026-09-01 08:45:27
3
indo.traveller
indo.traveller :
itu BUKAN Salah MUALEM, yang patut disalahkan adalah PEMERINTAH PUSAT. Desil merupakan bagian dari pemutakhiran dan pemeringkatan data sosial-ekonomi masyarakat yang digunakan pemerintah untuk menentukan prioritas berbagai program bantuan. Program ini dibuat oleh presiden siapa?”, saya bisa jelaskan sejarahnya dari Jokowi ke PRABOWO. 5 Februari 2025: Presiden Prabowo menerbitkan Inpres No. 4 Tahun 2025 tentang DTSEN, MUALEM ITU PEJUANG DIA MEMBELA masyarakat Aceh....
2026-09-01 07:52:49
2
bang_g4m
Bg_gam :
KPK solusinya
2026-09-01 08:17:01
4
cutnurhaliah2
Cutnurhaliah :
mantap bg semangat betul betul betul sekali
2026-09-01 08:03:28
2
aceh.geografi
AA GEOGRAFI :
KA buat vt Hana jeulas awal akhir....
2026-09-01 08:33:57
2
seberianofthesun
🇹🇷azriel🇸🇰 :
paket C
2026-09-01 07:24:12
3
bang.long663
Bang long :
han tapileh putra daerah ipeugah 😁
2026-09-01 08:40:57
1
cut.azizah
Ibuk :
Droe pajoh droe😭
2026-09-01 09:25:27
2
putrikhadijah937
putristore73 :
itu emang udah diketahui masalah JKA
2026-09-01 08:41:30
2
ryzen263
rrrq irhas :
titipan PT alkes ngon titipan BJPS
2026-09-01 08:24:15
1
meidiana0591
𝕯𝖎𝖆𝖓𝖆 𝖘𝖎𝖓𝖚𝖑𝖆𝖐𝖎 :
gak papa kan bentar lagi Aceh merdeka
2026-09-01 08:01:13
2
junlipi
jhun 👀 :
bentar lagi masuk aceh pake paspor....😁
2026-09-01 09:46:22
0
momomycat103
Rose :
soal tambang emas .. yg ilegal pun banyak, itu juga harus jadi perhatian ya adek-adek
2026-09-01 09:39:36
0
salsabila.ayu.han45
Salsabila Ayu Hanifa :
firal kan geis. hingga suara aneuk2 aceh terdengar di mn2 sampai ke media luar negri
2026-09-01 08:01:41
3
user686057146
Zul Kifli :
negara dongeng konoha sudah selayaknya bubar
2026-09-01 08:55:19
1
nanda.ndaa741
Nanda ndaa :
jika mau orasi..tolong lah artikulasi ny d perbaiki...biar lebih tegas...wibawa..dan lugas..supaya terkesan dewasa.. jdi tidak blepotan.....gunakan lah dgn baik saat kamu punya kesempatan untuk megang mic......jd lebih paten.....
2026-09-01 08:04:50
2
ridsy_style22_premium
RIDSY :
usut ijazah mualem😅
2026-09-01 08:27:55
2
dedikhan48
DEDI KHAN :
mana ada gubernur daerah Aceh yg mau dipikirkan masalah hak hak orang Aceh yg diselesaikannya dgn baik,baik bupati daerah atau wali kota,apalagi wali Nanggroe Aceh yg berpihak mementingkan diri sendiri saja.
2026-09-01 08:40:05
2
lemdin6
lemdin :
pe jabat yg penting istri
2026-09-01 07:14:29
2
putra.bayah03
Putra Bayah :
😂😂😂
2026-09-01 08:45:42
2
dewi.sartika4206
🌷 Dewi Tika 🌷 :
😂😂😂
2026-09-01 08:41:37
2
user9281214534238
user9281214534238 :
😁😁😁😁😁😁😁😂😂😂😂😂
2026-09-01 08:15:38
2
To see more videos from user @pakyaofficial1, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About