@fannyanggata_: Kulit sensitif memang butuh moisturizer yang gentle 🤍 Aku lagi suka banget pakai Wardah Derma Sensitive karena nyaman di kulit dan bikin kulit terasa lebih lembap tanpa terasa berat. ✨ Buat kamu yang punya kulit sensitif, bisa banget pilih yang ini! 🫶🏻 #WardahDermaSensitive #MoisturizerViral #MoistDokterApproved

fannyanggata
fannyanggata
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 05:40:42 GMT
19
2
22
1

Music

Download

Comments

sintaaaav
sintaaa.vc :
sensitive skin moisturizer looks interesting
2026-09-01 08:51:30
0
bilqislavora
bilqis🐇 :
wardah derma looks very clean
2026-09-01 09:02:19
0
joliiiiinaa
jolina :
moisturizer ini looks pretty lightweight
2026-09-01 08:57:58
0
chachaa43_
cacaa🌻 :
aku penasaran sama first impressionnya
2026-09-01 09:07:14
0
shaaaaaarii
sharisss :
aku suka moisturizer yang effortless
2026-09-01 09:02:49
0
zhammmmmmnnn
zwaannnnn.a :
aku baru tau series derma
2026-09-01 09:04:36
0
deboraaaaammm
debi :
packagingnya simple dan modern banget
2026-09-01 09:01:12
0
auliaaul5_
liaa :
aku suka overall look produknya
2026-09-01 09:00:45
0
shepiaast
shepia(。♡‿♡。) :
aku penasaran sama tekstur aslinya
2026-09-01 09:04:01
0
bungabrilian
brilian :
wardah derma packagingnya clean banget
2026-09-01 08:59:10
0
saraswatii2_
sarass :
aku penasaran sama finish akhirnya
2026-09-01 08:57:36
0
shellllaaaaaon
sellllaaaaa.on :
teksturnya looks smooth banget ya
2026-09-01 09:06:15
0
aidaaramadhanii
aidaa :
moisturizer daily begini selalu kepake
2026-09-01 08:56:00
0
velynputri_
velyn :
teksturnya keliatan gak terlalu thick
2026-09-01 08:54:27
0
wellllcommmm
Michell :
sensitive series emang bikin kepo
2026-09-01 08:56:22
0
diveraaaaa
gunadiver :
teksturnya keliatan lembut pas diratain
2026-09-01 08:59:35
0
nnnnnnmmpu
layang.op :
aku penasaran consistency creamnya
2026-09-01 08:54:45
0
hrdddddjk
HRD hhhh :
wardah derma bikin penasaran sih
2026-09-01 08:53:08
0
rikaraniiii
rikaa :
packagingnya simple tapi tetep clean
2026-09-01 08:52:50
0
rintannnrisa
rintan♡(> ਊ <)♡ :
wardah derma lowkey menarik banget
2026-09-01 08:51:16
0
silfitaaa_
silfii🌼 :
teksturnya lebih gel atau cream kak?
2026-09-01 08:48:07
0
faniaa_aziaa
faniaaa :
ini bisa dipakai sebelum sunscreen?
2026-09-01 08:52:59
1
To see more videos from user @fannyanggata_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About