@dezzee25: bentar lagi ngelihat flora ninggalin luke #chinadrama #JingBoran #chinadrama #foryou #chinesedrama

Zhie
Zhie
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 05:42:24 GMT
220500
16621
372
378

Music

Download

Comments

fhiya82
AZALEA :
mau siapin tisu dieps pas mereka pisah,jujur aku Sedih gaess,kasian aja sama luke,dia kan bucin banget ke flora,biarpun mulut nya tajam tp dia baik banget ke flora
2026-09-01 11:59:50
614
nova.novia28
Qimnara :
gak sabar banget liat si lukman nangis tapi gak tega wey🤣😭
2026-09-01 11:59:33
443
niee3077
niee :
siall bgt kan,nyesel gue nnton yg on going gini, kepikiran mulu😭😭😭
2026-09-03 08:23:50
69
fitrialma_
fitrialma_ :
sebenarnya luke ini effort bgt juga buat si flora, cuma minusnya mulutnya ga bisa di rem. nyelekit bgt klo ngomong melebihi emak2 yg puyeng ama cicilan
2026-09-01 23:37:36
177
rotistorykata
rotistorykata :
gak mau baca novel. karena katanya si lukman jahat bngt. di drama aku liatnya dia gak jahat kok. cuma kl ngomong emang nyelekitt
2026-09-01 13:26:08
125
liayulianti261
Lia :
penonton di bikin jd gila liat nya 🤣😭
2026-09-01 12:19:28
48
1992.11.27_
🍒 :
suka bgt sama flora sih ga bulol bener kata temennya luke kalo flora tuh pemikirannya lebih dewasa logis jg ,gimana ga gampang salah paham kalo cowonya jelasinnya kaya gitu tp gabisa nyalahin luke 100% jg sih dia mulutnya pedes gitu emg didikan bapanya kek gitu
2026-09-01 15:22:14
46
dinanti.baby.clothes
Dinanti baby clothes :
Sayang bngt dr total episode 32 di pangkas jd 24 😭😭😭😭 ia ga si
2026-09-01 13:13:28
37
shanum.036
shanum 03 :
luke sebenarnya sadar sifat dia nurunin bpknya org yg paling dia benci ...Dia sebenarnya bucin bgt ke flora cuma karna masa lalu dia yg buat dia begitu apa lg mulutnya lantam bgt tp kalau cinta aslinya dia cinta banget2 ke flora
2026-09-01 22:21:38
10
b4jaah
updatedaily :
gua nunggu end sih masih eps 10 gamau lanjut 😭
2026-09-01 08:09:43
19
lalaboombear
Zullee :
GAMAU LANJUT NUNGGU TAMAT AJA SOALNYA SEHARI 1 EP GA KERASA PASTI CEPET😭
2026-09-02 14:32:40
7
oyenwik
wie oyen :
klo liat di Wattpad sempet LDR dulu, ts ada karyawan baru pinter, cantik, kaya n yg suka sama luke, flora gak pd Krn gak setara, ts ada pemilihan kenaikan jabatan gitu deh, dan dari 4 suara klo gak salah, 2 yg memberi point rendah, ditambah lg sahabtnya yg cowo bundir, n sebelumnya ad obrolan flora ingin sprti hubungan normal lainnya, punya peliharaan n anak, tapi fauna jawabnya kyak hub yg gak punya. jadi numpuk2 n persiapan pergi, jual tas2 pemberian disc besar, ganti no. flora pindah ke harbin bikin usah, n restauran makanan rumahan. happy ending
2026-09-01 12:25:38
19
titiaaastiii23
Afifa ♡ :
kak tolong spill judulnya wkwk
2026-09-04 11:48:28
0
bunda.al_angssss
Al_angsss :
ini kenapa flora ninggalin si lukman? apa karna ga dikasih kepastian setelah 6th bersama?
2026-09-01 08:55:37
8
gonzal7093
tauajah :
ngga sabar liat si mulut lantam nangis nangis😁
2026-09-01 08:46:58
10
ritaaryani_02
aThree_Shop :
baru dikit nonton episode pertama, cowonya red flag kayanya ya?? si cw bucin juga nih, takut banget sad ending...
2026-09-02 01:05:59
0
nita76097
K_oenit :
Padahal cuma 1 aja yg perlu luke lakuin pas tao marah kasih pelukan tanpa berkata2 🥺
2026-09-05 02:12:16
1
emonmonica3
emon Monica :
nunggu tamat dulu ah baru nonton 😭
2026-09-02 12:37:29
0
leogirl.229
29% :
Ngumpulin smpe selesai episode nya semoga tahan ya
2026-09-03 10:52:59
1
dhaan26
🍀Ayu Andriani :
spil judul ka
2026-09-02 13:20:06
0
yoonabbiii
Upillicious :
pengen nntn ihh tapi gue kadang2 suka muak sama drachin ujung2 udah disakitin psti bakal balikan lagi,,,btw ini nontonnya dimna?
2026-09-01 23:59:43
1
dianajenita3
dian :
Ini sampai eps berapa😭
2026-09-02 01:04:41
0
aughie.yulia1989
aughie.yulia1989 :
putus kenapa? g mau nonton dlu kalau blm tamat. baru nonton sampe eps 16. mau sabar dlulah. btw spill ni happy/sad ending?
2026-09-05 03:05:30
1
tyara.budianto
shinta :
kak klo di netflik kok cm smpai episode 18 katanya episode nya smpai 24
2026-09-02 01:19:34
1
alfarizqi5519
yhanti Ahmad :
kak judul nya apa
2026-09-01 17:57:04
0
To see more videos from user @dezzee25, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About