wkwkw ini belum seberapa entar pas mereka ngedate di suatu kota laylanya di beliin baju sama sepatu baru lagi 😂, blm lagi hiasan burung yg ada di museum rats wkwkw
2026-09-01 08:26:35
1706
mutiiee_ :
ihh kok Mattias nya jadi kek eunwoo sihh, padahal pas awal rilis mukanya mantep bangett😳😳
2026-09-01 13:22:24
436
Imgwright :
Could you please tell me which chapter of the novel continues the story after chapter 79 of the manhwa? I'd like to pick up reading the novel from where the manhwa left off
2026-09-03 05:55:56
0
adeliaaa 🍒 :
gaes aku juga bakal bikin cerita manhwa kira kira bagus gak
2026-09-02 13:05:19
41
Sabriena✨ :
Layla kalau d rasa ogah2 an sama matthias biar aku yg gantikan ak isekai in😭😭
2026-09-01 12:11:05
984
🌼 :
itu mah blm seberapa, nanti makin banyakk😭
2026-09-01 07:19:16
493
cacing prematur :
sampe ahir novelpun si layla percaya kalau kalung itu pemberian paman bill padahal kalung ijo kayak ijo sifat leon itu yg belin mas rahmat 😭
2026-09-01 12:37:14
121
𝘚𝘯𝘰𝘸ℳ𝒂𝒕𝒕𝒉𝒚ଓ :
that's bare minimum 🤏🏻
2026-09-01 06:14:24
195
Tia (mutiaumsgi) :
Inilah alasan para haters sangat membenci layla nnti suka komen “ KADANG SUKA IRI SAMA PARA FL DI MANHWA”🤣🤣
2026-09-01 12:16:44
48
arth :
hidup sama matthias dijamin semuanya akan dikabulkan
2026-09-01 05:54:10
93
Katajuly :
Aku gak sabar mereka lovey dovey nginap di hotel kota, omaigattt pasti sweet banget mereka gak adu urat😘😘😘
2026-09-01 12:53:08
10
Jas :
mamat seger bgt ya mukanya kaya abis mandi terus
2026-09-01 11:38:13
14
𝕰𝖘𝖙𝖎𝖆𝖓𝖙} :
aww aww😋
2026-09-01 05:52:24
6
Layla llewellyn🕊️ :
ให้❌ ยัดเยียด✅
2026-09-01 18:37:01
3
𝝑𝑒 :
que idioma es este?
2026-09-02 01:56:13
0
olin :
dari sekian barang,yang berkesan menurutku kalung ijo itu😁
karena leyla taunya yang ngasih uncle bill,bukan mamat.
2026-09-02 12:43:34
1
Nayz :
si mamat ini nandain layla sebagai miliknya🗿
2026-09-02 05:05:52
1
To see more videos from user @gorgeousremmer, please go to the Tikwm
homepage.