Kopi bukan minuman sih lebih ke obat biar tetep waras
2026-09-01 12:40:21
96
amigdala :
gapernah premiumin apk wkwk😭🙏
2026-09-01 07:32:36
98
nolaa :
udah 5 tahun baju gue cuman 7 untuk 1 hari 1 baju
2026-09-01 07:15:35
94
yuliappw :
I wish being outfit repeater😭
2026-09-01 08:50:09
5
Rita Purnama Sari :
Hp aku dr tahun 2021 sampai sekarang terhitung 5 tahun belom ganti masih oke lagi minus di kamera aja
2026-09-01 09:16:31
27
Siti Artiyem :
thanks
2026-09-01 13:27:20
0
Satya Surya :
no 2 susah, masalahnya lebih murah beli nasi Padang 20 ribu daripada masak dirumah (beli minyak, daging, sayur, beras) 😂
2026-09-01 09:20:56
19
Rahimah_SR :
beruntung jd guru, yg tiap hari udah ditentuin seragamnya 😁
2026-09-01 08:27:20
6
Nail and rich :
iya juga ya? kok ada rasa malu ya kalau pake baju yang sama dihari berbeda-beda? padahal gapapa.
2026-09-01 09:55:29
9
Vaa🦋♒ :
iya kak tapi begitu aku pake baju yang sama malah di ejek sama SVP nya
katanya aku nggk punya baju yaa itu muluk baju nya di depan banyak orang 😭
2026-09-01 06:35:43
7
mynnooo :
entah kenapa sbg orang yg kost tinggal sendirian aku masak malah lebih boros, nambah expense bgt 😭
2026-09-01 16:04:21
0
Mak Clayton :
Dari semua itu gk ada satupun di aku tapi kenapa yg namanya investasi juga tetap ngak ada ya.. Uangnya terlalu minim sih..
2026-09-01 08:27:26
2
gorgeous 🌸 :
Nomer 3 susaaahhh bangeeet😔😔😔
2026-09-01 23:54:58
0
To70W4NO :
nah...kalo no. 3 saya malah paling bisa... gak pnya subsciption sama skali. hp saya sejak 20017 sd skrg blm pernah ganti HP😁✌
2026-09-01 17:14:02
0
ASTEASTEASTE :
semua aku lakukan dr kecil kecuali subscribe aku dracin lover msh gk bisa gk subscribe wetv netflix iqiyi yt premium 🤣🤣 punya duit segini tpi mau beli HP baru tp msh pke HP yg aku beli 5 taun yg lalu aja sayang bgt padahal udh mulai berulah nih HP🙂
2026-09-01 16:29:27
0
apt.ReskyAlbert97 :
Tapi aku klo gk ngopi gk bsa dpt ide 😭. Semua kerjaan di kopi
2026-09-01 18:28:25
0
Double Spike :
semua gue lakukan kecuali makanan..gue dah capek kerja,makanan gue g tahan2.itupun g tiap hari juga beli makan diluar.paling gue beli makanan harga 20-30rb.
2026-09-02 01:49:51
0
jaeha :
kaak kalo di gue susahnya beli printilan ato merch, gimana dong 😭 kek mentang2 punya duit bodo amat makan murah penting merch yg utama huhu
2026-09-01 16:20:25
0
babi2gd___ :
Masalahnya pulang pengen, pas mau dibeli barangnya selalu gak ada ko 😭😭🤣🤣
2026-09-01 16:02:52
0
アサ :
akulah si frugal living itu
2026-09-02 02:56:29
0
Alexandera :
In my opinion , Baju kerja minimal 10 deh kata gw, di pake sekali 2 minggu, kerja tp kemeja yang sama di pake senin dan rabu gk bgt, masa untuk gedebak gedebuk cari duit pake baju aja kita pelit.
2026-09-01 15:53:30
0
Gimbap - Korean Fried Chicken :
Baju kerja gua senin sampe kamis itu2 aja haha
2026-09-01 15:36:37
0
u :
2026-09-01 15:31:42
0
JegErAJP :
Dengan brutto em rupiah, tetaaap bawa bekal makan dan botol minum ke kantor.
2026-09-01 15:58:03
0
_krshnnnnnnn :
pertamaaa
2026-09-01 05:52:19
0
To see more videos from user @elson.lo, please go to the Tikwm
homepage.