yg sy bingungkan, seumpama vocal Uda bagus katakanlah setingan di soundcardnya Uda pas di low-mid-high nya dngn krakter vocal penyanyi tersebut, nah ok kt beralih ke audionya, klw dr hp musik masuk ke soundcard itu yg ada potensio polume dong buat musik keras atau pelan, tidak ada setingan lebih, kecuali dr hp musik pake app aqualizer baru bisa kt seting audionya, dan di wajibkan pake OTG-DAC 👉 Digital Analog Comperter. biar musik analog berubah menjadi digital, nak di situ audio bs jernih.
2026-09-01 16:22:31
2
💥 HR Tam_61 💫 :
tu strategi market..☺️🙏
2026-09-01 20:08:24
1
Den bagus (oblong) :
memang audio itu ber pgaruhbunda
2026-09-01 10:32:09
0
~~sP4iN̈~~ :
seperti main musik di panggung...sound nyawanya..walau pemain bgus gimanapun..klo sound systm nya jelek..jd jelek..jd terlihat dan terdengar jlek
2026-09-02 13:43:07
1
Story Random📝 :
sebagus bagusnya suara kita namun kalo audionya gak pas akan percuma sia² Tah Kitu saur namah ceuk kang audio monata😁
2026-09-01 17:31:46
1
🏍🇲🇨K-CUNK motor official🚘 :
musik itu adalah seni,,dan seni tidak bisa berjalan masing2,tidak hanya butuh audio,dan vocal yg bagus,,tapi semuanya hrs berkolaborasi dan hrs bisa mngajak bgmn caranya orang bisa merasa nyaman dengan apa yg kita persembahkan termasuk body language,kontrol emosi dll.🙏
2026-09-03 18:05:41
0
Syam :
❤️❤️❤️❤️
2026-09-04 00:52:59
0
To see more videos from user @srikandivikinggaroot, please go to the Tikwm
homepage.