finally setelah 7thn pisah disatukan oleh Takdir today Maher Confess,saling terbuka sm perasaan masing² dan saling janji. pokoknya apapun badannya inget janji kalian berdua Maher ! be happy forever Maher ♥️🫶🏻😘
2026-09-01 06:40:52
43
Yunita :
tp ko aku belum puas ya sebelum mahid bilang aku mencintaimu mu seher kayak masih ada yg kurang,dari awal seher terus yg mengutarakan isi hatinya terlebih dahulu,tp aku tetap loncat2 kegirangan episode hari ini😂
2026-09-01 08:52:46
6
Umma ahsan :
episode hari ini udah 10 x ku ulang2, sangking menikmatinya lah episode hari ini 😍
2026-09-01 07:23:41
15
ariska🐾 :
haaaa ya ampun kering ni gigi nonton episode hari ini😭
2026-09-01 08:16:02
9
🦋 :
Editanmu selalu gacor kak😭
2026-09-01 06:54:45
10
Teteh SNR :
tornado gx tuh 🤣🤭🤭
2026-09-01 08:39:43
0
🤍 :
pokoknya setiap viti yg ada MAHERnya aku ikut meramaikan komentar
2026-09-01 07:47:51
2
haninnia7 :
episode hari ini bner2 mihak ke pnonton🥰🥰🥰
2026-09-01 08:43:05
2
MamaLi⭐️☀️🪐✨️ :
ai
2026-09-01 13:50:55
0
zkiaara_ :
bakalan ada tornado apa emng ka?
2026-09-01 14:03:17
0
mairaa🌷 :
kok di aku belum yaa kk??
2026-09-01 06:26:36
0
. :
jelasin dong mereka udah pernah nikah sebelumnya, terus mereka berceraikan ya? knp ni tunangan lagi
2026-09-01 16:11:23
0
racunby_ta :
tolong jelasin ke aku knpa mereka tunangan apa ad perjanjian atau apa,aku udah lama ga nonton tolong😌
2026-09-03 00:13:04
0
Jeng :
masyaallah akhirnyaaaaaa🥰🥰🥰🥰🥰🥳
2026-09-01 08:51:15
1
bebé 🦁 :
maher indah sekali 😳
2026-09-01 12:57:42
2
mama92 :
palingan si insa di marahin ma mahid ikut campur urusannpribadia dia😁😁
2026-09-01 06:41:10
0
niesh :
2026-09-01 06:55:20
0
A :
ihhh aku ketinggalan bnyak😭
2026-09-01 14:14:18
0
d :
pegangan guys badai akan datang,,kebiasaan sinet India habis di buat baper bakal ada cobaan dari segala sisi😭💔
2026-09-02 05:49:53
0
-☾𝓶𝓸𝓸𝓷._.𝓵𝓲𝓰𝓱𝓽☽- :
finally setelah 7 th maherkuu🥰
2026-09-01 16:09:33
0
MamaLi⭐️☀️🪐✨️ :
si ga
2026-09-01 13:50:51
0
🐣 :
❤❤
2026-09-01 06:26:40
0
To see more videos from user @keitsy4___, please go to the Tikwm
homepage.