@k_a_p_r_i_z_n_a_y: #ВэтотДень

K_A_P_R_I_Z_N_A_Y🇷🇺
K_A_P_R_I_Z_N_A_Y🇷🇺
Open In TikTok:
Region: BY
Tuesday 01 September 2026 06:19:53 GMT
18329
1034
25
603

Music

Download

Comments

marimariwow
Марина@54 :
простите,я не могу не спиздить это🥺
2026-09-06 09:43:55
1
kamluda
Людмила💋 :
каждый год 🤣🤣🤣
2026-09-01 08:56:11
3
olyusha089
olyusha :
✊ Вперед
2026-09-05 19:18:48
1
viktoriya_kadyrova_
Виктория :
Мне можно год автоматом ставить 🤣
2026-09-05 09:30:20
1
user8629293267833
. :
в точку. и отпуск в солнечном ноябре.
2026-09-06 07:26:51
0
natusika_4
natusika_4 :
Так и делаю! Ежегодно!!!🤣🤣🤣🤣🤣
2026-09-04 04:15:20
1
userw20csuad5b
Надежда :
так и будет 😂
2026-09-03 08:50:10
1
oksana75838
oksana :
естественно 👍
2026-09-01 09:16:34
2
fantommaks_777
🙅‍♂️СаМ По СеБе ♂️😎🤙 :
2026-09-01 08:23:13
1
ivonna305
IvonNa :
Обязательно 😂
2026-09-01 15:51:18
1
luda29_0
FARTOVAIA💫 :
Отличное решение-поддерживаю😁
2026-09-01 18:34:22
1
formula486
Afina :
Это про меня 🤣🤣
2026-09-02 08:37:46
1
olo01794
Olo :
2026-09-03 22:10:22
1
mladshay84
Irina :
😂😂😂😂😂так и будет!
2026-09-01 11:39:09
1
zima2239
zima :
🔥🔥🔥✌️✌️✌️
2026-09-01 08:44:43
2
user87868051576
user87868051576 :
😅😅😅
2026-09-01 08:22:32
1
tanya19657
Тихий омут :
😂😂😂🔥🔥🔥
2026-09-01 08:39:41
1
deanna_dark
Дианна Дарк :
😂
2026-09-01 14:45:34
1
elena_bekbulatova84_
elena_bekbulatova84_ :
😂😂😂
2026-09-01 18:13:10
1
mmmari1304
☆☆☆Маришка😜☆☆☆ :
🤣🤣🤣
2026-09-01 17:47:23
1
miss_kim88
Miss_Kim88 :
😁👍🔥
2026-09-01 15:52:22
1
olaaaa3e3
Оливка :
😂
2026-09-03 04:45:01
0
To see more videos from user @k_a_p_r_i_z_n_a_y, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

For you## vairal## Angur#🍇🍇🍇🍇🍇🍇 Biar tetep keliatan tegas + pede walau lagi _bad mood_, kuncinya: simpel, rapi, dan warnanya netral. Outfit yang berwibawa = bikin orang auto segan. ### *3 Formula Outfit Cowok Berwibawa Anti Bad Day* *1. Smart Casual CEO Mode* Buat kuliah, kerja, atau nongkrong tapi tetep disegani - *Atasan*: Kemeja oxford polos warna navy, hitam, atau putih. Gulung lengan dikit. - *Bawahan*: Celana chino/ankle pants warna khaki, charcoal, atau hitam. No sobek-sobek. - *Sepatu*: Loafers, chelsea boots, atau sneakers putih bersih. - *Extra*: Jam tangan kulit/steel + kacamata hitam. *Vibes*: Tenang tapi dominan. Bad day langsung minggir. *2. Monokrom Minimalist* Paling gampang tapi efeknya kuat - *Atasan*: Kaos crew neck/henley hitam fit di badan, jangan kebesaran - *Bawahan*: Celana bahan hitam atau jeans black wash slim fit - *Outer*: Overshirt atau chore jacket warna senada - *Sepatu*: Boots atau sneakers full black *Vibes*: Misterius, fokus, nggak banyak drama. *3. Old Money Clean Look* Keliatan mahal tanpa logo gede - *Atasan*: Polo shirt rapi atau kemeja linen warna earth tone: olive, cream, mocca - *Bawahan*: Celana bahan straight cut warna beige/off-white - *Sepatu*: White sneakers premium atau penny loafers - *Extra*: Ikat pinggang kulit, rambut klimis rapi *Vibes*: Dewasa, berkelas, bad day jadi nggak berani ganggu. ### *Kunci Berwibawa Biar Bad Day Kalah:* 1. *Fit is king*: Baju yang pas di badan > baju mahal kebesaran 2. *Warna gelap & netral*: Hitam, navy, abu, olive = auto tegas 3. *Rapi dari ujung rambut*: Rambut, kuku, sepatu bersih. Berantakan = wibawa drop 4. *Jangan kebanyakan aksesoris*: 1 jam tangan cukup ### *Hashtag #BadDay Edition* Kalau mau post OOTD pas lagi bad day tapi tetep berwibawa: `#BerwibawaDuluBadDayKemudian #OutfitTegas #CleanLook  ` Mau dijadiin versi nongkrong, kondangan, atau kampus? Kasih tau aja acaranya, biar ku-racikin yang pas
For you## vairal## Angur#🍇🍇🍇🍇🍇🍇 Biar tetep keliatan tegas + pede walau lagi _bad mood_, kuncinya: simpel, rapi, dan warnanya netral. Outfit yang berwibawa = bikin orang auto segan. ### *3 Formula Outfit Cowok Berwibawa Anti Bad Day* *1. Smart Casual CEO Mode* Buat kuliah, kerja, atau nongkrong tapi tetep disegani - *Atasan*: Kemeja oxford polos warna navy, hitam, atau putih. Gulung lengan dikit. - *Bawahan*: Celana chino/ankle pants warna khaki, charcoal, atau hitam. No sobek-sobek. - *Sepatu*: Loafers, chelsea boots, atau sneakers putih bersih. - *Extra*: Jam tangan kulit/steel + kacamata hitam. *Vibes*: Tenang tapi dominan. Bad day langsung minggir. *2. Monokrom Minimalist* Paling gampang tapi efeknya kuat - *Atasan*: Kaos crew neck/henley hitam fit di badan, jangan kebesaran - *Bawahan*: Celana bahan hitam atau jeans black wash slim fit - *Outer*: Overshirt atau chore jacket warna senada - *Sepatu*: Boots atau sneakers full black *Vibes*: Misterius, fokus, nggak banyak drama. *3. Old Money Clean Look* Keliatan mahal tanpa logo gede - *Atasan*: Polo shirt rapi atau kemeja linen warna earth tone: olive, cream, mocca - *Bawahan*: Celana bahan straight cut warna beige/off-white - *Sepatu*: White sneakers premium atau penny loafers - *Extra*: Ikat pinggang kulit, rambut klimis rapi *Vibes*: Dewasa, berkelas, bad day jadi nggak berani ganggu. ### *Kunci Berwibawa Biar Bad Day Kalah:* 1. *Fit is king*: Baju yang pas di badan > baju mahal kebesaran 2. *Warna gelap & netral*: Hitam, navy, abu, olive = auto tegas 3. *Rapi dari ujung rambut*: Rambut, kuku, sepatu bersih. Berantakan = wibawa drop 4. *Jangan kebanyakan aksesoris*: 1 jam tangan cukup ### *Hashtag #BadDay Edition* Kalau mau post OOTD pas lagi bad day tapi tetep berwibawa: `#BerwibawaDuluBadDayKemudian #OutfitTegas #CleanLook ` Mau dijadiin versi nongkrong, kondangan, atau kampus? Kasih tau aja acaranya, biar ku-racikin yang pas

About