@chocoupshie: #seindahmasaremaja ── Kanaya jujur punya perasaan sama Arga, sorry Dastan, tapi mereka saling mencintai... #sandrinnamichelle #andywilliams #drama #fyp

𝐂𝐡𝐨𝐜𝐨🍫
𝐂𝐡𝐨𝐜𝐨🍫
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 06:21:42 GMT
46125
7950
107
268

Music

Download

Comments

edddddddddaaa
Eg11 :
sorry dastan mereka saling mencintaii💙🩷
2026-09-01 06:37:44
650
novitacahyanti14
Nopoyajaa :
nahh gtu dong nay tegas ke dastan... arga udh rela pindah sekolah demi kamu nay😭🙏
2026-09-01 07:02:18
322
sekarputrinaumi
kay :
kali ini biarin orng lama pemenang nya ya bu....
2026-09-01 08:29:03
80
evayuliannti
evaa :
nah gni nay, harus tegas kalian saling cinta jangan arga aja yg berjuang buat hubungan kalian🥺
2026-09-01 06:31:17
162
daisy.pinkyyy
𝑑𝑦 ༊˚⋆ :
HUAAA TERHARU GWE NAY LU NGOMONG GINI
2026-09-01 06:40:48
63
calistamrshnd
calistamarshanda :
pokoknya kalian harus bareng2 terus ya , semangatin perjuangin cinta kalian 💙
2026-09-01 06:40:15
28
renisuryanialijaidy
@inisial AR :
semangat perjuangin cinta kalian ya arnay🥹🫶
2026-09-01 06:26:25
97
yhshshw4
cagiya :
ayo wrga arnay nonton di tv dan ramein trailerny juga
2026-09-01 06:46:24
22
alfia12021
Mama ghibran :
Nah gtu nay , sekarang tinggal ngomong ke alisa nay
2026-09-01 07:37:02
25
kepo__731
userrname :
gue kira lo bakalan makin plenger nay stlh arga pindah, wkwkwk sorry yaaa, akhirnya lo bisa tegasin ke dastan soal perasaan lo sbrnyaa😭😭 sedihh jg sih jdi dastan, kandas sebeleum memulai tpi its okay dastann biarkan arnay ku perjuangin cinta mrekaa yaaww🥰🥰🥰
2026-09-01 07:52:35
125
amel_0201
Ameliaaaaaa :
Nay gini terus yah punya prinsip jgn sampe oleng, perjuangin cinta kalian yah gaga dan yaya 💙💙💙
2026-09-01 07:19:37
10
nurr57890
nurr :
jangan kaya 4 tahun itu pliss
2026-09-01 07:51:22
50
udontno.m
▫️ :
nah gini tegas Nay , jangan sampai plenger,harus konsisten, ArNay till the end 💙💙 lewati badainya jangan ganti orangnya 💙
2026-09-01 06:45:25
12
adzkiyameera
autumnseason :
ini penulis nya apa baca2 kritik kita ya wkwk soal nya kan emang selama ini tuh banyak yg kurang srek sama karakter Kanaya yg udah punya komitmen sama Arga tapi kadang Kanaya masih keliatan kayak orang bingung soal nya dialog nya Kanaya tuh related bgt sama keluh kesah selama ini
2026-09-01 08:58:18
5
To see more videos from user @chocoupshie, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About