@chocoupshie: #seindahmasaremaja ── Kanaya jujur punya perasaan sama Arga, sorry Dastan, tapi mereka saling mencintai... #sandrinnamichelle #andywilliams #drama #fyp
nahh gtu dong nay tegas ke dastan... arga udh rela pindah sekolah demi kamu nay😭🙏
2026-09-01 07:02:18
322
kay :
kali ini biarin orng lama pemenang nya ya bu....
2026-09-01 08:29:03
80
evaa :
nah gni nay, harus tegas kalian saling cinta jangan arga aja yg berjuang buat hubungan kalian🥺
2026-09-01 06:31:17
162
𝑑𝑦 ༊˚⋆ :
HUAAA TERHARU GWE NAY LU NGOMONG GINI
2026-09-01 06:40:48
63
calistamarshanda :
pokoknya kalian harus bareng2 terus ya , semangatin perjuangin cinta kalian 💙
2026-09-01 06:40:15
28
@inisial AR :
semangat perjuangin cinta kalian ya arnay🥹🫶
2026-09-01 06:26:25
97
cagiya :
ayo wrga arnay nonton di tv dan ramein trailerny juga
2026-09-01 06:46:24
22
Mama ghibran :
Nah gtu nay , sekarang tinggal ngomong ke alisa nay
2026-09-01 07:37:02
25
userrname :
gue kira lo bakalan makin plenger nay stlh arga pindah, wkwkwk sorry yaaa, akhirnya lo bisa tegasin ke dastan soal perasaan lo sbrnyaa😭😭 sedihh jg sih jdi dastan, kandas sebeleum memulai tpi its okay dastann biarkan arnay ku perjuangin cinta mrekaa yaaww🥰🥰🥰
2026-09-01 07:52:35
125
Ameliaaaaaa :
Nay gini terus yah punya prinsip jgn sampe oleng, perjuangin cinta kalian yah gaga dan yaya 💙💙💙
2026-09-01 07:19:37
10
nurr :
jangan kaya 4 tahun itu pliss
2026-09-01 07:51:22
50
▫️ :
nah gini tegas Nay , jangan sampai plenger,harus konsisten, ArNay till the end 💙💙 lewati badainya jangan ganti orangnya 💙
2026-09-01 06:45:25
12
autumnseason :
ini penulis nya apa baca2 kritik kita ya wkwk
soal nya kan emang selama ini tuh banyak yg kurang srek sama karakter Kanaya yg udah punya komitmen sama Arga tapi kadang Kanaya masih keliatan kayak orang bingung
soal nya dialog nya Kanaya tuh related bgt sama keluh kesah selama ini
2026-09-01 08:58:18
5
To see more videos from user @chocoupshie, please go to the Tikwm
homepage.