ada program bagus dari pemerintah saya dukung, ada kesalahan dalam pemerintahan saya kritisi
2026-09-01 13:15:42
2012
upsidownfff :
gw ngerasa pemilu saat ini lebih chaos karna sosmed/teknologi sudah sangat canggih , banyak org org pengguna media sosial melihat pilihannya karna algoritma sosmednya ,Ketika seseorang yang tidak pro-pemerintah (atau sebaliknya) disuapi konten kejelekan pihak lawan setiap hari, di tambah dengan adanya ai membuat maraknya berita potongan potongan vidio hoax yg belum ditonton sepenuhnya lalu otak mereka terus berada dalam kondisi stres dan amarah. Lama-kelamaan, amarah yang menumpuk ini meluap dalam bentuk makian di kolom komentar antar sesama masyarakat yg berbeda pendapat , tdk adalagi empati atau sopan santun dalam berpendapat , semuanya hanya makian cacian bahkan doa yg buruk buruk ikut di sertakan sebagai landasan kemarahan , karna pemilu sebelumnya sebelum semua org memegang ponsel tdk seperti ini menurut sayahhhh😁
2026-09-01 12:26:03
311
pan :
perasaan kita dlu pas mreka pake pp pink ijo kita rispek rispek aja, lah kita pake pp hitam putih mreka gak rispek, mau nya apa wok, yakali harus sama pendapat
2026-09-01 15:55:33
582
𝓡 :
beda pilihan malah dijauhin😂
2026-09-01 13:47:25
307
bete gw :
kalo Anis jadi presiden mungkin bakal di terima tuh utang dri IMF 😹😹😹
2026-09-01 12:56:18
196
wihlyyy :
yg anehnya tuh pendukung wowo gak peduli wowok buat slh wkwk, bukannya kritik mrka ttp dukung, nah pas dikritik warga mrka bawa narasi, kritik mulu wkwk kan lucu🤣🤣, btw gunanya belain pemerintah ngapain?🤣🤣
2026-09-02 03:28:38
64
bartholomew :
zhaqqq
2026-09-02 04:39:00
9
flower.ran🎀 :
pendukung must a nice tuh kalah argumen nyerang personal dari situ udah keliatan ya kualitas pendukung sebelah seperti apa🗿😂
2026-09-02 11:49:26
17
f. :
rest in peace atas matinya etika, adab dan moral berdemokrasi.
2026-09-02 01:51:28
59
EL bgs :
pas pakai warna pink hijau di katain anak abah dan antek asing😂😂
2026-09-02 03:00:07
9
мιкαzυкι :
bhapppp
2026-09-01 14:17:30
19
i p u l :
TERUS AKSI KAMISAN KURANG DAMAI APASIH
2026-09-02 04:22:56
13
Ashaka.cs :
komentar nya miriss, saran gua kalau hidup lu mau damai kaga usah buka komen tiktok dahh. wkwkwk
2026-09-02 08:07:18
8
Vàfais :
ancaman pembunuhan, jokes meninggal saya pikir tidak etis jika dikatakan itu adalah bentuk kritik.
2026-09-02 00:16:05
12
Den10969 :
yang anarkis tuh kenapa selalu dari kubu sana ya ? perasaan mereka gimana" demo kita ga terlalu gimana" dah. 😅 emng apa" harus anarkis ya? biar keliatan benar apa gimana? 😂 serius nannya
2026-09-02 01:46:26
10
Jojo :
setuju soal semua nya, tapi kenapa saat menyampaikan kritik terhadap pemerintah (bukan presiden doang) itu orang bisa di cap antek-antek asing lah atau pemecah belah bangsa? even kritik aturan dan perilaku mereka yg salah ko masih diserang dan mereka pemerintah dibela?
2026-09-02 06:39:00
8
Jingbo :
😎
2026-09-02 03:26:33
6
sun :
2026-09-01 12:23:13
43
Fella 𝜗𝜚 ࣪| 150/54 :
Chaos chaos banyak bgt berita hoax banyak jg yg gampang kepancing berita tanpa cari tau lebih jauh. Jempol lebih cepet menghakimi daripada pake otak buat krocek kroscek berita
2026-09-01 16:31:02
10
🚮 :
dari zamannya soekarno perasaan demo mulu dah
2026-09-01 17:01:14
10
jus aplukat! :
demokrasi dibungkam dengan demokrasi 😂🤟
2026-09-01 09:23:03
11
sann :
kalau pemerimtah ada kelakuan/kebijakan yang positif ya di dukung, sebaliknya kalau ada hal yang salah/negatif ya harus di kritik.
pemerintah pasti ada salah benar, tinggal bagaimana kita menyerap informasi dan mengkritik
2026-09-01 14:57:45
9
To see more videos from user @kevingeraldinguyen, please go to the Tikwm
homepage.