@alviansyahreza07:

alviansyahreza07
alviansyahreza07
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 06:25:47 GMT
282212
61062
680
4648

Music

Download

Comments

dian_aswalestari
Dian :
Bersama pria yg menginginkanmu dan yg cintanya lebih besar, jajanmu dituruti, marahmu dibujuk, manjamu gak disuruh dewasa, hilangmu dicari, komunikasi lancar, kamu selalu terlihat imut setantrum dan seaneh apapun kamu. Dan tugasmu hy BERNAFAS, 🥰🥰
2026-09-01 10:01:45
2908
naesesangg
bae :
gimana yaa, klo ga suka tuh di pegang aja berasa di lecehin
2026-09-01 13:12:03
2366
urdxpsyee_
apt.dipsyeee💫 :
enggak guys, jangan percaya. manusia itu dinamis. hari ini bisa keliatan sgt mencintaimu tp besok bs jadi org yg pling jijik sama km. begitupun sebaliknya. cukup cari orang yang ngerti dan paham konsem komitmen dan tanggung jawab aja🙏🏻
2026-09-02 00:58:46
563
vivieennnn
🐣 :
gabisaaa! gue gapunya nafsu kalo sama yg ga gue cinta
2026-09-02 00:20:28
385
tauruspeachy
Tauruspie :
sama aja kak saat di masa bosannya dia akan berpaling juga
2026-09-01 11:22:48
346
tata_ta079
pritataaa :
wheenn
2026-09-01 17:04:08
0
sie_scorpio06
sie_scorpio :
kalian mungkin awalnya gak bisa ilfil atau gimana.... tapi percayalah jika tahun" berjalan akan terbiasa.. mending di cintai daripada mencintai itu benar adanya
2026-09-01 22:57:33
41
calonistrimuuu__12
calonistrimu :
pernah Deket sama cowo yang bner2 keliatan bngt kecintaan sama aku baik deh slalu mengusahakan tapi gatau hati gbisa bohong aku gabisa boongin dia dengan pura2 sayang sama dia kasian ke dianya akhirnya memilih untuk asing TPI jujur sampe skrg kepikiran dikit tentang dia karna baiknya dia😔
2026-09-01 12:12:58
81
hilda14016
HiLda Damayanti :
relate
2026-09-02 11:54:57
0
racyunmata
Gulali🍭 :
Realll
2026-09-02 02:46:48
0
idungcantikkk
Juliane🍭 :
Aku memblock semua akses agar dia bahagia dgn pilihannya, dan agar kelak aku ditemukan di laki2 yg sangat mencintaiku dan menginginkan ku🥹
2026-09-01 09:00:18
93
lovebina15
Lovebina~ :
yg bilang ga nafsu ga bisa ga ini gak itu gak bisa sama laki kalo ga cinta, beda hal dengan berumah tangga ya, kalo cinta suami itu besar lu sebagai istri mau lu jadi setan, jadi naga, jadi peri, jadi bisu, suami lu ga akan kaget dan berubah, yg bilang manusia itu dinamis mudah berubah, maka itu note nya : CINTA NYA HARUS BESAR, Tahu lah kata besar ! ga akan mengecil. justru suami yg cinta nya sangat besar ini yg akan merubah istri dari yg tidak cinta menjadi cinta, karena istri itu wanita, wanita itu sifat nya mengikuti 🥰, ingatlah batu gunung saja sekeras apa, di tetes embun setiap hari akan meninggalkan bekas, apalagi manusia dikasih tuhan otak untuk mikir, dikasih hati untuk merasa, jadi ga mungkin, gitu gitu aja kan. yg bilang gak bisa karena kalian belum ketemu aja ! 🥰
2026-09-02 05:39:30
18
gof.gof56
gof gof :
beneeeeerrrr, kalian awalnya mungkin gak mau atau mungkin gak bisa, tapi coba aja, mau kalian mode reog, dinosaurus, kuyang, maupun model kopdes sekalipun. tu cowok gak akan yang namanya marah, bahkan tu cowok akan memaklumi, kalian mau apapun, pasti di usahakan.... PLEASEE RASAIN DULU, aku posisi ini sekarang, mala sekarang aku yang luluh, berapa lama aku bisa luluh? 5 tahun 😂😂😂 karena selama hubungan ini, gak ada yang namanya drama tai, yang ada aku yang selalu bikin drama 😭
2026-09-01 16:07:02
115
domiidoladuha
Comiiii :
setelah sejauh ini, aku sudah d titik bisa punya pemikiran kayak gini.
2026-09-01 19:04:21
20
kucingcemani
kucingcemani :
tpi yg mencintai gw jga belum ada2 heran😭
2026-09-01 14:45:00
18
zahirabyara
zahira ara 🎀 :
Aku ga nyesel milih dia jd suami wlpn waktu itu emg ga ada rasa sayang 😭 ya allah, allahumabarik 😭
2026-09-01 16:29:51
13
nadiaramadhani94
10november🤎 :
udh terlanjur menikah dengan laki2 yg ku cinta
2026-09-02 04:17:51
5
mdy333
Taurus🍭 :
menikah lah karna sama-sama mencintai 💗
2026-09-01 17:19:09
10
desemberr504
Desemberr :
SEDIKIT CERITA, AKU DULU SAMA SUAMIKU CMN TMN BIASA DAN PADA AKHIRNYA KITA MENIKAH, BTW TADINYA GUA KA CINTA YA.. TAPI GATAU KENAPA GUA KECINTAAN SEKARANG😩😩😩
2026-09-02 01:58:24
10
swyan27
Halcyon_W :
Tetap saja tidak aja yang bisa menjamin apapun.. karena laki-laki adalah makhluk yang lebih gampang berubah soal perasaan.. detik ini seperti sangat meyakinkan detik berikutnya seperti tidak pernah terjadi apapun
2026-09-01 12:53:22
39
chiooo440
chiooo :
om? oke om makasih setiap motivasinya
2026-09-01 06:33:32
23
kvtavenvenn
tata :
kak tapi aku lagi difase di cintai secara hebat tetapi aku ga bisa mencintai dia sedikitpun dan itu emang benar semua yang ada di aku diratukan tapi kenapa rasanya gelisah dan nyiksa hati bgt ya rasanya karena kita ga bisa cinta sama dia :)
2026-09-01 15:16:59
77
naurasyakila93
Naura syakila :
kalo kita gak cinta buset ilfil nya😭,tapi lama2 kasian juga🤣,merasa dia layak dapat yg lebih baik karena dia sebaik itu,ya udah ternyata itu mulai cinta namanya,dan agak gelisah membayangkan dia dapat yg lebih baik,ternyata itu cemburu namanya🤣🤣🤣😭.
2026-09-01 17:04:50
5
To see more videos from user @alviansyahreza07, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About