@melonframez: ini menal menul kayaknya tipe atasan yang tegas dan displin deh🤭 #parksiwoo #theprosecutorsproposal #fyp

vee
vee
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 06:30:43 GMT
48413
9749
91
120

Music

Download

Comments

_sukabaksoo00
yeon :
Kuat kuat lu yoonsik bini lu modelan nya bukn yg lu marah malah nangis tapi lu marah malah dia berantakin isi rumah 🤣
2026-09-01 11:07:58
269
hrjjjngh
🇵🇸nyuryul :
dia serem anjir😭
2026-09-01 11:32:18
187
rayaa18078
Rayaa1807 :
aku wni jadi pasti kuat kok. kan syarat kerja di wni "bersedia bekerja di bawah tekanan"
2026-09-01 08:40:32
1053
daysofpam
Pamela :
baca tlan di x kata dia kalo kita kerja sama dia kayanya bakal ga suka sama dia wkwkwk bukan ga suka, takut gasih modelnya marah senyum begini😂😂😂😂😂
2026-09-01 07:53:17
194
hazzzellnutt
F :
coba kamu rekrut wni deh beb semuanya pasti sanggup kerja dibawah tekanan😭😭
2026-09-01 08:32:30
299
matcha.solo
Matcha Solo :
jujur takut 🙏
2026-09-01 14:11:24
0
suunneung
zero :
tapi menurutku lumayan ngeri sih. kek tipe boss yang marah kata"nya nyelekit tapi sambil senyum ngeriiii😭
2026-09-01 11:49:45
455
justpuriii
Puri bukan Putri :
kalau ceo-nya modelan begini "SAYA AKAN LAWAN" 😭😭😭
2026-09-01 08:57:31
88
honeybee__009
honey bee🍓 :
udah pasti dia tegas dan disiplin
2026-09-01 09:10:22
12
bungeoppang_kacangmerah
red bean :
masalahnya adalah.... digalakin dengan senyum manis itu lebih nakutin lho drpd digalakin dengan muka galak beneran deh....
2026-09-01 09:27:52
65
kitty_l1485
Kitty :
siap kok dek, tenang aja noonamu ini kebal kok
2026-09-01 07:43:38
15
ailvyouuuu
aii :
lantam nya mulut dia ke abang di konten oak keliatan bgt wkwkwk jd kebayang syuu kl udah marah kek mana
2026-09-01 12:16:53
6
the_she22
Suaycho22 :
enggak yaa.. enggak mauu kamu cukup jadi idol ku aja, gak usah ditambah2 jadi atasan ku juga .. yang ada double stress aku
2026-09-01 12:16:29
3
ilovemeiandmyself
EL :
kalo punya karyawan wni udah pasti tahan tekanan kayanya woo 🤭
2026-09-01 08:40:23
1
ln_wati14
14% :
berati agensinya milik siwoo yah?
2026-09-01 09:33:26
4
miniee554
miniee :
Dek tenang wni tahan banting
2026-09-01 08:54:26
1
jihoonie.wyb
Jihoonie.WYB💚 :
gw sih kyanya gak kuat jam 2 malem ajah disuruh kirim foto kantor hahahah...gw kalau udh tidur kagak bisa diganggu gugat
2026-09-01 12:07:23
1
fitchenata
Fitchenataa :
jujur sebenernya kalo ditanya sanggup apa enggak, ya pasti jawabannya gak sanggup, gue takut reflek nyium😭😭
2026-09-01 13:00:11
1
nuryati2740
Nuryati :
kan emang dia CEO inuff perusahaan dia
2026-09-01 09:44:05
3
yunaspacee
y u n a ✦ :
pas ngomong "kalian sanggup menghadapiku?", aura daepyonim-nya kerasa banget 🥶
2026-09-01 15:28:18
0
dtaaa0_
dita 🫑 :
Mauuu gua mau nulll ajak gua nul 😭😭
2026-09-01 15:33:17
0
To see more videos from user @melonframez, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About