Manajernya Cinta juga aneh si..
udah tau Cinta sensi ditanya gitu..malah nyuruh Ghofar nanyain...
.
dan misal si Cinta tau kalo manajernya yang nyuruh,, kenapa responnya malah kaya marah ke Ghofar..
2026-09-01 13:23:39
798
ruddyjoeharidinata :
coba kalo yg baper Sule abis🤣 sama nitizen, yg cakep2 mah pada ngebela, padahal managernya cinta sendiri yg minta tema itu di bahas
2026-09-01 13:04:20
404
blacklucky.thirteen :
sory tp responnya cinta nggak dewasa banget. jadi awkward podcastnya.
2026-09-01 13:20:06
1596
telah :
tp responnya gofar cakep bener, demen gua sm komunikasinya
2026-09-01 17:22:43
166
Riansywoks :
Cuma lagi ga enak kali mood nya cinta jadi baper🙄
2026-09-01 12:56:51
138
Violen X Photoshot.id 📸 :
aku dari dulu rada aneh liat dia, dia sebenarnya terlihat pintar, tapi kontrol dari rasa emosi nya kadang ga terkontrol, dan kadang kl dia di undang ke acara komedi, itu ga dapat feel acara nya karena dia kadang menganggap semua nya serius dan kadang bisa jadi emosional di beberapa waktu
Pertanyaan gofar bagus kok rapih, cuma orgnya mungkin ada trauma tapi terlepas dari itu harusnya dia bisa memilah ini pertanyaan arahnya kemana, gk semua org bisa jadi bahan marah lu terhadap masa lalu lu, apalagi orgnya gk tau,
2026-09-01 13:36:15
47
Sall :
padahal cinta bisa aja ketawa ketawa sambil bercanda aja ,munking lagi badmood
2026-09-01 13:21:48
51
Sendy Alv :
bisa dibandingin kan kalo yg baper Sule? abis tuh kmaren dibully. skrg yg baper Cinta. wah beda ya..
2026-09-01 18:18:30
45
satriyoooo :
downfall
2026-09-01 13:45:53
0
bagassslaksana :
iyaa anjir tiba" im very upset😂, kayak adegan di YouTube pak Purnomo polisi baik
2026-09-01 14:31:37
26
Findora 🛒 :
Oh i see i see..
2026-09-01 13:44:19
1
Rizki Sub :
dari banyaknya prestasinya cinta laura, kenapa yang ditanya "Jargon itu yang membantu popularitasnya ...
2026-09-01 14:23:17
7
maz jowo :
malah di perpanjang
2026-09-01 14:26:29
9
lualua_08 :
bukan nya udah 5 Thun yg lalu skrng di goreng lagi 😂😂😂
2026-09-01 13:51:39
12
Bakwan_Panas :
Salahin manager nya
2026-09-01 13:48:53
6
dewiza530 :
lu salah buat pertanyaan sih bg.
2026-09-01 14:36:23
4
Shinta Dewiyanti :
Gw rasa manager minta mmg disengaja berdasarkan kesepakat dg CL: spy masyarakat tuh tau betapa gak nyaman & tdk berbobotnya stigma & shaming spt itu.
2026-09-02 00:19:30
0
GMC :
asal lu tau aja pay lu termasuk 10.orang terbaek di Indonesia
2026-09-01 17:17:22
3
RKshop01 :
kn yang motong" video akun ini...yg viralin akun ini juga tdi siang lht.
dan 1 lagi itu video 2020 d up lagi 😭😭
2026-09-01 14:40:28
1
cahpatihan12 :
tapi memang orang indonesia biasa bullying sih.. orang keturunan asing ngomong bahasa indo logat luar dibully, apalagi orang ngomong bahasa inggris logat Jawa..
2026-09-01 20:04:21
1
To see more videos from user @bincangbincangnew, please go to the Tikwm
homepage.