lagian aneh...
duit blm kliatan malah main tf ajh...
udh tau bnyak pnipuan...
2026-09-01 07:49:53
859
riduanturnip22 :
Apapun alasannya jangan mau tf dulu harus uang dulu
2026-09-01 08:44:06
532
Liamanisss :
kalau transaksi hrus minta uang dlu kak 🙏
2026-09-01 09:02:34
224
asnina AYU :
sdh ada bukti tinggal ditangkap proses secara hukum wajahnya sdh jelas
2026-09-01 07:41:48
222
cah bnjr##889 :
blm pengalaman itu itu percaya aja jaman skarang
2026-09-01 21:57:11
9
Mutia :
yang comen belum pada ngerasain gimana rasanya di hipnotis,,,,,😂😂😂😂 bersyukur lah... yang blm pernah di hipnotis 😭
2026-09-01 12:50:06
17
Herman Film :
udh terlambat semoga tertangkap si penipu
2026-09-01 09:05:22
47
saifudin wayka :
harus nya uang di pegang dulu baru di tf
2026-09-01 07:47:53
80
Nursakinah🧚♀️ :
Dari banyaknya modus penipuan masa dia mau2 aj tf dulu
2026-09-01 08:10:25
40
Alexa_Xandria :
Knp sih di konoha byk org jahat kyk gini ke sesama org kecil juga
2026-09-01 16:30:42
3
Mut Mut :
untuk pengalaman saya , sya melayani tf bgtu..jadi kadang ada yg g mau kasih uang dulu ..jadi saya sebelum pin ..bilang sudah ..jadi uang kita minta seakan2 sudh ..klu g bgtu g bisa kita minta dulu.ada yg marah2 .jdi kita pintar2 bgmn caranya saja🙏
2026-09-01 07:28:13
64
Erna Wati :
minta uangnya dulu baru ketik
2026-09-01 09:30:32
7
mojang Banten :
duit dulu baru TF mba hadeh🤦🤦
2026-09-01 11:55:31
6
Iwan :
kurang hati hati dan antisipasi.. akhirnya jadi rugi sndri.
2026-09-01 12:19:15
5
@Yakin_84 :
Sudah 2026 masih mau TF uang blm kelihatan
kalau bisa haty2 banyak modus kejahatan.
2026-09-01 11:47:44
8
SISWA :
Bisnis dengan resiko tinggi
2026-09-01 12:26:58
5
misila :
sering terjadi tapi ga perna waspada ,padahal punya medsos
2026-09-01 07:46:45
8
・❥・ᴼᵇⁱ-ᴴᵃⁿ*࿐ཽ༵☆ :
jangn di tf dulu klo blm di kasih uang ya kk🙏🏻🙏🏻
2026-09-01 08:36:28
5
Agus Sigulipat :
setahuku tiap transfer pasti uangnya dulu dihitung ma penjaga brilink baru di tf,,, bearti itu kelainan penjaga nya Krn langsung TF tnp dipegang uangnya dulu
2026-09-01 12:24:51
5
🌈sagitarius 1212🌹 :
waduhh 5 jt
sya klo orang tdk kenal mo tf 300 rb aja gak sy kasi bilang aja saldo habis gt
zaman skrg byk orang setres soalnya
2026-09-01 16:15:50
5
Azka loundry :
yg bgitu ad uangnya dulu, hitung baru transaksi , klo blum ad uang jangan di transaksi
2026-09-01 07:41:31
11
pramuja :
yg slh BKN yg menipu.yg slh adlh yg penjaga warung.seharusnya kan kl ad org mau transfer..di positifkan dahulu.org it bwa uang atau TDK..biasanya kan kl ad org yg mau transfer.dia ngeluarin uang lngsung
2026-09-01 08:22:52
12
nuki amel :
yg punya warung juga aneh org trima dulu duwit nya di bitung baru transaksi 😇😇😇
2026-09-01 08:04:27
5
Wiwik Sumarni :
zaman sekarang itu ya jangan percaya kalau ada orang Naver jangan dimasukin dulu kalau nggak ada uang itu banyak yang modus mulutnya
2026-09-01 08:45:55
6
lien hwa :
lapor polisi terus datang ke bank..blokir rekening si penerimanya....
2026-09-01 09:37:42
6
To see more videos from user @tribunmanado, please go to the Tikwm
homepage.