@babyyparkk_4: sakit hati bgt gw flora dikatain begitu sama si luke😭 #sunqian #theearlyspring #cdrama #jingboran #jingboran井柏然

ata
ata
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 06:42:51 GMT
80647
3530
87
47

Music

Download

Comments

englishwithyuli
alittlebitofeverything :
Kalo di dunia nyata sih udah di cut off cwok kayak lukman ini cuma karna drma romance jadi dikasih kesempatan mulukkkk😂😂😂
2026-09-01 07:18:18
268
enabu
Ebu :
luke ...must shout his mouth 😡😡
2026-09-01 14:04:36
0
nuyayyyyy
Ayuni🎀 :
tinggal ngomong jangan pergiiiii, jangan ikut, ttp di perusahaankuuuu, gituloooh pak lukmannnnn😭😭👊🏻
2026-09-01 08:12:07
145
aerinahada
mbak kantin :
gue kira 11 12 sama pak Han tapi ternyata salah, Han ji pyeong masih bisa ngerem mulut 😅 Luke ini LANTAM maksimal
2026-09-01 07:57:26
22
akmallathif32
🤍🖤 :
Luke Luke Luke ! ! !
2026-09-01 08:28:37
0
andias075
andiassepti :
kalau kaya gini berharap sad ending yakin gua mah,, bikin kesel bener...😏
2026-09-01 12:01:17
26
fatima.wong86
Fatima Wong86 :
Flora itu khn gadis bervalue. Dan Luke tahu pasti. Bisa2nya dia ngomong gitu. Marah maksimal 😮‍💨 Aku gak mau denial. Ini gak boleh dinormalisasi. Jatuhnya bullying 😭
2026-09-01 11:38:40
5
nor.halimah695
random :
mampus di imbangin sama si flora ,ketar ketir kau lukman😂
2026-09-01 07:54:56
26
rainbowklip
rainbow🐳 :
padahal Flora gak pernah menuntut banyak hal, pekerjaan dan tanggung jawabnya pun selalu dia lakuin dengan usaha dan kemampuannya sendiri, dia cuman pengen dihormatin dan dianggap.. tp kata2 Luke terlalu jahat.. dikatain murahan, penurut dan gampang diatur..... bisa dibayangin sesakit apa jd Flora huhu... diremehin orang aja sakit, apalagi diremehin cowok yg kita sayang,yg serinh tidurin kita.. direndahin pula sm kata2nya. 🥴
2026-09-01 07:44:54
19
ffattiin
fatinn :
kalau aku jadi Flora pun sedih apa yang lelaki itu cakap😭😭.. btw why people called she Flora?
2026-09-01 08:24:00
6
user1027540481368
choco :
klo flora di bilang bodoh masih bisa d mengerti sih karna si Luke kn emang songong dan lantam jd udah biasa ngatain orang, tp flora di bilang "MURAH", kek anjir ni cowok udah bner" ngerendahin harga diri cwek yg katanya dia cintai, tp salut sih sama flora yg tegas dan lantang jawab si lukman + berani ngeblokir dia, good job girl, kasih pelajaran tu si cowok lantam
2026-09-01 11:50:50
14
octafiani.siska.r
JeSiska :
Please ini knp lg mereka sih? Kan ud baikan d eps 12
2026-09-01 11:46:31
3
garammmanis
garammanis :
aku kalo jd flora udah ilfeel mampus sama si Lukman, apalagi kalo di dunia kerja dapat bos kek dia tuh bisa mematahkan bakat dan semangat bawahan
2026-09-01 07:44:21
8
momoftwoarcel
Lennnnyapp :
wlwpn mereka debat , gue seneng aja liatnya , seenggaknya mereka ada omongan wlwpn nyakitin juga omongannya 🤣
2026-09-01 07:48:25
6
purplepurie
Furi Amelia Sujatmiko :
padahal kemarin aku pengen nabok shen haoming waktu ngerendahin istrinya. ternyata si luke ini ampoon lebih pedes mulutnya
2026-09-01 10:06:34
7
hyy.seon_
𝓼𝓮𝓸𝓷• 🫧 :
Amit-amit ketemu modelan Lukman gini, cinta sih cinta tapi klo udah di bilang “murah” itu udah red 🚩 mentokkkk. Kenapa gue jadi berharap mereka pisah aja endingnya 🙃💧
2026-09-01 17:26:22
0
pacarnya_heyu
matchaa :
geloo sakit banget eps inii😭😭😭💔
2026-09-01 10:47:24
6
bonbondessert61
Bonbon Dessert :
tahan bgt si Flora g nampar ni laki
2026-09-01 13:21:03
2
itsnuna_0
uccmebaconn_erikyoong :
Gw klw di posisi flora udah gw gampar kali ya muluttt modelan lukman itu😩😩
2026-09-01 13:25:20
1
uke2059
Yuke puspiati :
kalau aku jadi flora, aku mening jabur cari cowok yg menghargai diri kita
2026-09-01 07:47:55
4
astharr90
asthaRR :
mulut luke bener.. bener ya pedes banget sakit hati gw dengerny😏😏
2026-09-01 07:49:15
2
alfis558
❤️ :
episode berapa ini
2026-09-01 07:42:41
0
mozarela1234
Mozarella🤫 :
dia yg dikata2in berasa kyk cw gda harganya sama sekali. Luke mulut lu ya bnr2
2026-09-01 08:19:08
1
whateverucall
Adinda Aulia R :
Aku jadi taotao udah nangis duluan yg ada😭
2026-09-01 14:56:29
0
yunabi2312
Gita :
Pdhal tinggal ngomong “ jangan pergi dg Alex, tetaplah disini d sampingku, aku membutuhkanmu disisiku”
2026-09-01 15:31:58
0
To see more videos from user @babyyparkk_4, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About