@radarbojonegoro: Akhirnya terjawab kenapa sejumlah seller mengeluhkan layanan ekspedisi. Dalam kasus yang sedang ramai dibicarakan, seorang seller disebut membongkar dugaan aksi pencurian paket yang dilakukan oleh oknum di bagian administrasi ekspedisi. Modusnya diduga dilakukan saat proses pengambilan paket dari toko seller. Misalnya, seller menyerahkan 20 paket untuk dikirim. Namun, yang masuk ke sistem dan di-scan hanya 15 paket. Sementara 5 paket lainnya diduga diambil dan tidak pernah disetorkan ke counter, sehingga paket tersebut tidak tercatat dalam data pengiriman. Namun yang bikin geger, barang-barang yang diduga diambil tersebut kemudian disebut dijual kembali melalui toko online milik oknum tersebut dengan harga jauh lebih murah, bahkan bisa mencapai setengah dari harga pasaran. Bayangkan, barang didapat tanpa mengeluarkan modal, kemudian dijual kembali dengan harga murah. Kasus ini pun menjadi sorotan dan memunculkan pertanyaan besar soal keamanan paket, pengawasan proses pickup, serta celah dalam sistem pencatatan barang di ekspedisi. #viral #maling

Radar Bojonegoro
Radar Bojonegoro
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 06:51:56 GMT
1553224
20492
1435
830

Music

Download

Comments

wong.alasek
hamba allah :
viralkan j&t sekarang suka curi barang
2026-09-01 14:43:17
753
ice_1290
🇮🇩ice🇱🇷 :
SIAPA PUN YG MERASA TIDAK ORDER ONLINE/COD TIBA² ADA KURIR YG MENGHANTAR BARANG ATAS NAMA ANDA JANGAN DI BAYAR ITU PENIPUAN
2026-09-02 02:03:35
38
jnt_cargo_bki057a
jnt_cargo_bki057a :
Yang jelek jadi j&t cargonya 🥺🥺🥺, padahal yang curang yang jahat adalah oknum karyawan nya.
2026-09-01 13:33:33
663
marifatululfa276
ulfamaria 81 :
trs KLO kita dpt paket GK jelas padahal kita GK pesen itu kelakuannya siapa .??? soalnya kmaren saya dpt paket tp gk pesen dari aplikasi apapun .tp resi nya ko sama ...adakah yg pernah ngalamin
2026-09-01 21:49:55
169
pakde.dollah
Pakde Dollah :
ndak yg di pemerintahan ndak yg di perusahaan adaa aj maling
2026-09-01 09:37:43
129
cinta.asmara700
Cinta Asmara :
pntes paket kdng dh sobek.sprti dilihat isinya dulu. g cocok dikirim, cocok di ambil. dan itu sering bgt trjd dii aq
2026-09-01 21:42:33
186
theductor_khamil
Theductor Kamil :
yg bagus tu kayaknya cuman spx saat ini
2026-09-01 13:09:43
75
wongciburak251
wongciburak251 :
konoha...sifat sifat malingnyA korupsinya udh menjamur
2026-09-01 12:29:13
63
tiyyul13
Tyy13 :
pantes sakarang2 kalo aku pesen paket..terus paket nya datang..kadang kardus nya udh kadang di sobek2..kaya di intip² dulu gitu paket nya..dan udah jelek bgttt kardus nya pun.. kadang jengkel juga sama orng gitu..ngapain sih harus kepo sama paket orng..jujur benci bgttt sama kurir yg gak pernah jujur..kadang di lebih²in nominal nya..dan kadang alesan gak ada kembalian seribu lagi..sekali aku gpp..ini kadang berkali2..sampe aku tunggu kembalian seribu juga..dan akhirnya dia mau kasih kembalian nya..karna kalo kita bilang yaudah GPP kalo gada kembalian nya..itu kadang kurir seenak nya..bahkan ke seringan..sllu bilang gada seribu lah gada 2rb lah..
2026-09-02 04:51:28
6
saamah.amah63
Saamah Amah :
jnt mah SDH terkenal kurir nya ga bnr atau org gudang nya
2026-09-01 11:50:24
88
sandra.yudha.kris
Sandra Yudha Kristiawan :
saya pernah pesan PS harga 450,000 yg datang Rinso harga 1000,sekitar th 2023 yg lalu mungkin seperti ini modusnya
2026-09-01 12:06:33
45
n0vy0ct4
Novy Octa :
j&t emg suka gitu,banyak kasus disini juga trutama paket hp yg sering zonk
2026-09-02 03:25:52
6
cerman_30
aman aman saja :
alasan gw slalu pesan paket cod. walaupun tokonya jujur,kadang yang bermasalah itu di ekspedisinya.
2026-09-01 17:12:05
23
ance.00
Ance 00 :
pantesan pesenan udh mau sbln ga nyampe"..parah"
2026-09-01 09:51:57
25
moonlinght170
Moonlight :
Waw akhirannya ke tahuan paket kasur aku blm smpe dan bilang nya hilang
2026-09-02 01:28:29
8
ranggalaw89
Ranggalaw89 :
pernah beli shock depan kyb seharga 735ribu cod malah yg datang susu kotak dancow..😌
2026-09-01 17:44:32
14
imampur007
Imam Purwandi :
penjarakan saja maling itu
2026-09-01 12:16:14
11
marifatululfa276
ulfamaria 81 :
lama lama belanja online makin gk aman .mending hapus aja aplikasi jual beli online
2026-09-02 04:54:39
11
rinawatitampubolon
Rinawati0428 :
aku juga pernah,,, saya pesan mixer sound ehhhh yg dikirim dua pasang sandal jepit,,coba bayangkan seperti apa sedihnya
2026-09-01 13:28:46
6
jiwa.raga93
F1RM4N 5Y4H B4R :
pantasan setoran kurir kurang terus totalan nya ada ternyata oknum nya seller.terpaksa kurir yg nombok
2026-09-01 09:07:45
11
adaaku1305
adaaku1305 :
kemarin orang tua saya ngirim paket dari kampung ke Bekasi,isi paket nya mangga muda 4 kg terus kata orang JNT per kg nya 27k tapi kemarin orang jnt minta ongkir nya 243k kan nggak masuk akal, seharusnya kan 108k terus sisanya uangnya buat apa,ngibulin orang tua, paketnya juga pada rusak,yg tadi kardusnya d lapisi stratfon pas nyampe kardus nya udah pada bolong " ada bekas sayatan, mangga nya juga ada bekas gigitan orang mana banyak lagi yg di gigit,ada bekas sayatan pisau juga,di timbangan ulang beratnya cuma 2kg🤦 pas orang tua saya komplen k JNT malah orang tua saya yang dimarahin, orang tua saya mahal" bayar ongkir supaya anaknya bisa kesampaian ngidamnya, malah bikin kecewa
2026-09-01 14:27:07
18
robbysyaharrafy
ira :
pernah pesan vynilakrilic dinding pesan 3 yang DTG 2 padahal bayarnya penuh 3
2026-09-01 09:18:57
5
andidelakuspay
ukuy wae :
saya sering ilang barang2 tp ga segitu nya malahan barang2 saya harga nya lumayan tp biar kan lah biar ada balesan nya entah dr sapa dan bagaimana gt aja
2026-09-02 06:48:18
0
nengg123
Chopie :
𝚔𝚗𝚙 𝚌𝚒𝚑 𝚖𝚊𝚗𝚞𝚜𝚒𝚊² 𝚜𝚔𝚛𝚐 𝚐𝚔 𝚊𝚍 𝚢𝚐 𝚋𝚗𝚛.. 𝚊𝚙 𝚊𝚚 𝚍𝚘𝚊𝚗𝚐 𝚢𝚐 𝚋𝚗𝚛.. 😌
2026-09-02 00:02:11
3
firlita27
Quenara salon :
w Klo ada paket yg agak gedean trus bukan cod pasti plastiknya sobek🤭
2026-09-02 03:45:24
1
To see more videos from user @radarbojonegoro, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About