@hilianforciga: Replying to @wilsonsurvivor masa supporting human rights harus tebang pilih dan opsional berdasarkan siapa yang kita mau, tapi cmiiw deh #palestine #ally #lgbt #humanity #feminism
lah bukannya malah aneh yg bilang pro Palestina karena pro ham, tp ga pro lgbt😭😌
2026-09-01 08:50:15
581
yurihunter :
yahh kan udah biasa yang pro cuma karna agamanya sama😹
2026-09-01 07:08:36
282
acikiwir :
"its not abt religion, its abt humanity" they said 😅
2026-09-01 09:56:47
108
kairaa :
always proud to being an ally
2026-09-01 07:05:50
78
iskaaaa :
LOUDER QUEEN
2026-09-01 07:06:25
0
ren :
hating other human being for their sexuality is the way of religions?, i don't think so
2026-09-01 07:05:42
10
ri :
lol pernah liat ada yg komen di vt tentang mark ruffalo "Mark support Palestine tapi sayang pro LGBT" gue kayak hahhh
2026-09-01 09:16:39
123
‧˚ʚ🪷𝑴𝒐𝒆𝒆 ࣪˖ :
dukung karena agama? bukan karena kemanusiaan? wow 💁♀️
2026-09-01 08:15:26
190
Xendy. :
di pikir yang lgbtq bukan manusia kah
2026-09-01 19:01:16
16
ZanAprI :
banyak yang mendiskriminasi lgbt karena takut kiamat terjadi, tapi di sisi lain bilang bahwa Palestina merdeka adalah tanda² kiamat.
maksudnya, kalo TAKUT akan kiamat dan dijadikan alasan mendiskriminasi para queer sebagai bentuk "pencegahan" kiamat, berarti juga gak mau Palestina merdeka karena takut kiamat dong😂
2026-09-01 09:32:14
51
blooob🐬 :
justru yg aneh itu org yg dukung palestine krn agama bukan krn humanity
2026-09-01 08:21:32
54
m.a.u.m.e.o.w :
conservative people in Indonesian was shock when someone says anti-discrimination is means ANTI-DISCRIMINATION✨
2026-09-01 13:41:32
2
leodran :
humanity over anything
2026-09-01 11:44:32
3
Chris Vineyard :
always proud to being ally
2026-09-01 09:21:17
5
Nida chan🍀 :
Somehow banyak komen2 kayak gini yg secara logika sederhana sbenarnya ga nyambung mereka tu🥲 mana analoginya jg ga nyambung, “karnivora suka buncis”😭
2026-09-01 14:58:02
11
chocolathhs :
orang orang begitu kalo di palestina mostly bukan muslim juga gabakal di bela kak....
2026-09-01 14:51:08
6
shinobuhunter :
mereka pro Palestine krena agama gw pro Palestine krena humanity drisitu aja udh beda
2026-09-01 09:24:07
10
:
gaada habisnya debat beginian mah, yaudah biarin aja everyone has their choice
2026-09-01 08:54:34
16
Renal :
keduanya aja hal yg berbeda meskipun sama sama humanity 😂
2026-09-01 08:35:05
8
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ :
funny how most of them pro palestine karna agama, dan gk dukung kalau bukan mostly yg seagama, dan orang luaran sana malah banyak yg bakal dukung kalau di sana bukan mayoritas islam 😬
2026-09-01 14:20:04
10
Martha28427 :
lah knp kl pro palestine gaboleh ally? kan sama² kemanusiaan to
2026-09-01 09:20:50
9
User49518970 :
sama aja kaya “lo dukung palestina tapi juga pro 02”
2026-09-01 11:25:49
31
To see more videos from user @hilianforciga, please go to the Tikwm
homepage.