@hilianforciga: Replying to @wilsonsurvivor masa supporting human rights harus tebang pilih dan opsional berdasarkan siapa yang kita mau, tapi cmiiw deh #palestine #ally #lgbt #humanity #feminism

huremia
huremia
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 06:55:27 GMT
35145
10428
143
236

Music

Download

Comments

meekaeldvils
meeka. :
humanity above religion
2026-09-01 07:07:04
1475
seaseesitawinan
ANNS🌸 :
lah bukannya malah aneh yg bilang pro Palestina karena pro ham, tp ga pro lgbt😭😌
2026-09-01 08:50:15
581
sunshinee_071
yurihunter :
yahh kan udah biasa yang pro cuma karna agamanya sama😹
2026-09-01 07:08:36
282
cowkicokinyam
acikiwir :
"its not abt religion, its abt humanity" they said 😅
2026-09-01 09:56:47
108
fallfrom6feetunder
kairaa :
always proud to being an ally
2026-09-01 07:05:50
78
hiyhoya
iskaaaa :
LOUDER QUEEN
2026-09-01 07:06:25
0
jetstreamsam420
ren :
hating other human being for their sexuality is the way of religions?, i don't think so
2026-09-01 07:05:42
10
dibidit
ri :
lol pernah liat ada yg komen di vt tentang mark ruffalo "Mark support Palestine tapi sayang pro LGBT" gue kayak hahhh
2026-09-01 09:16:39
123
hsoeevrac
‧˚ʚ🪷𝑴𝒐𝒆𝒆 ࣪˖ :
dukung karena agama? bukan karena kemanusiaan? wow 💁‍♀️
2026-09-01 08:15:26
190
imjstxen
Xendy. :
di pikir yang lgbtq bukan manusia kah
2026-09-01 19:01:16
16
zaaapaya
ZanAprI :
banyak yang mendiskriminasi lgbt karena takut kiamat terjadi, tapi di sisi lain bilang bahwa Palestina merdeka adalah tanda² kiamat. maksudnya, kalo TAKUT akan kiamat dan dijadikan alasan mendiskriminasi para queer sebagai bentuk "pencegahan" kiamat, berarti juga gak mau Palestina merdeka karena takut kiamat dong😂
2026-09-01 09:32:14
51
ocean.blooop
blooob🐬 :
justru yg aneh itu org yg dukung palestine krn agama bukan krn humanity
2026-09-01 08:21:32
54
m.e.o.w.m.a.u
m.a.u.m.e.o.w :
conservative people in Indonesian was shock when someone says anti-discrimination is means ANTI-DISCRIMINATION✨
2026-09-01 13:41:32
2
leondrang
leodran :
humanity over anything
2026-09-01 11:44:32
3
nikaeisukeido
Chris Vineyard :
always proud to being ally
2026-09-01 09:21:17
5
nida.chann
Nida chan🍀 :
Somehow banyak komen2 kayak gini yg secara logika sederhana sbenarnya ga nyambung mereka tu🥲 mana analoginya jg ga nyambung, “karnivora suka buncis”😭
2026-09-01 14:58:02
11
chocolathhs
chocolathhs :
orang orang begitu kalo di palestina mostly bukan muslim juga gabakal di bela kak....
2026-09-01 14:51:08
6
callmesignora
shinobuhunter :
mereka pro Palestine krena agama gw pro Palestine krena humanity drisitu aja udh beda
2026-09-01 09:24:07
10
pipikiri_
￴￴￴ ￴￴￴ :
gaada habisnya debat beginian mah, yaudah biarin aja everyone has their choice
2026-09-01 08:54:34
16
renal6912
Renal :
keduanya aja hal yg berbeda meskipun sama sama humanity 😂
2026-09-01 08:35:05
8
billliard
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ :
funny how most of them pro palestine karna agama, dan gk dukung kalau bukan mostly yg seagama, dan orang luaran sana malah banyak yg bakal dukung kalau di sana bukan mayoritas islam 😬
2026-09-01 14:20:04
10
kyo_821
Martha28427 :
lah knp kl pro palestine gaboleh ally? kan sama² kemanusiaan to
2026-09-01 09:20:50
9
nyawit__
User49518970 :
sama aja kaya “lo dukung palestina tapi juga pro 02”
2026-09-01 11:25:49
31
To see more videos from user @hilianforciga, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About