nah, iya bener, kdng jg ga ada energi buat mrh jg sih ☺️
2026-09-01 11:53:02
7
Uknown :
for real🥀
2026-09-01 07:03:11
1
🕸 :
ak egois? 😹bahkan ak marah aja masih bisa pura²
2026-09-01 13:00:04
2
ffrnssj :
2026-09-02 00:48:46
1
prun :
pas gw marah gw cuma ngehindar dari dia but dia mikir gw baperan😂
2026-09-01 13:14:46
1
gung🇬🇧 :
2026-09-01 08:43:59
3
Kairav :
padahal orng orang seenaknya sama gw
2026-09-01 15:56:24
1
fantek :
lu siapa yan setiap lu fyp mesti ada (orang yang mungkin anda kenal
2026-09-01 08:26:35
2
🥙 :
kalo aku marahnya menggebu-gebu, artinya aku lagi ngeluarin semuanya. Tapi, kalo aku marahnya diem artinya aku udah beneran capek sama semuanya dan.. I think, apologize pun juga ga cukup saat itu juga hehe..
2026-09-01 12:11:37
4
Leonhart :
sekali nya marah semua keadaan jadi berantakan...
2026-09-01 12:17:56
1
Nunuu :
jdi di pendem tpi sesek
2026-09-01 23:10:11
0
:
gw juga bisa cape...
2026-09-01 14:45:26
0
To see more videos from user @tyanzsx, please go to the Tikwm
homepage.