@roziecrazie: Selantai wangi mie garagara eluuu 🤡🤡

nisa 👣
nisa 👣
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 07:02:45 GMT
1019986
137818
1843
19508

Music

Download

Comments

unagisushi_
unagi sushi🌟 :
kalo dikantorku, tori kara. nembus kemana mana baunya🙂
2026-09-01 10:08:54
14517
chickroll.waru
Chickroll - Tropodo, Sidoarjo :
cium bau spaghetti biasa aja cium bau Indomie ngiler emng kita semua lambung gembel😭😭😭😭🙏🙏🙏🙏
2026-09-01 23:48:06
32897
suliepink9493
sulie :
padahal pas d makan mah B ajaaa 🤣🤣
2026-09-02 03:07:59
3501
ngepopmie
Pop Mie :
hmmm mencium aroma-aroma ini Sobi sejati MinPop nih ☺️☺️
2026-09-01 12:31:52
8171
asterselune
𑣲⋆gongjunim :
Barang siapa yang menyeduh mie disaat kerjaan gw sedang rame ramenya, semoga kalender kalian item terus☺️
2026-09-01 18:03:34
6036
strawberry_cheese77
Strawberrycheesecake🍰 :
Kalian udah pernah makan popmie di pesawat blm? Cobain deh seruuu kebagian semua wanginya WKWKWK
2026-09-01 12:54:15
1855
lngshotzone
moon☾⋆。 :
cobain tori kara deh, nyeduh di lantai 3 aja bisa kecium ampe lantai 1 😭😭😭
2026-09-01 17:41:15
709
0022wat
W a t :
Its me haha
2026-09-04 04:43:16
0
bernanyaaa
mbappp :
pop mie dowerrr. biar sakit perut rrus izin pulang cepat wkwkwklwk
2026-09-01 10:01:58
945
jovancamanggala
jovan :
aroma tiada dua~
2026-09-01 08:38:28
1271
ghaniya_106
secret :
sama wangi nya naspad, behhhh itu semerbak banget njiirrr 😭😭 gw pernah di IGD nungguin Mak gw blm dapet ruangan, jam 3 sore gw laper akhirnya beli naspad, tadinya gw mau makan di tempat tp Mak gw ga ada yg jagain lagi selain gw, akhirnya gw bawa tuh naspad ke igd, ga enk sebenernya makan di IGD tp mau gimana lagi, Mak gw ga bisa ditinggal anjirrr, sebelum makan gw izin dulu ke nakes nya kalo mau makan di Deket Mak gw dan nakes nya ngebolehin, setelah dpt izin gw buka tuh naspad behhhhh harumnya langsung nyebar jadi SE IGD, jujur gw ga enk bgt disitu soalnya tiba² ada bocil lagi sakit ngerengek minta naspad juga😭
2026-09-02 00:40:32
234
noovitaa
HAHA:) :
emg ga ada satu pun yg bisa ngalahin WANGI INDOMIE jujurrrrrrrrrrr dari hati paling dalammmmmmmmm
2026-09-02 06:29:17
721
justlecya_
˖ ࣪ ‹ mⱺⱺnωυzyυॱଳ ໋֢ :
trs yg lain langsung "IH BAU POPMIE SIAPAAAA" dan mereka ikut nyeduh semua 😭😭
2026-09-01 23:28:42
100
mayzsy
mayzsy :
popmie kari ayam sih paling mematikan
2026-09-01 09:21:36
109
mo_mocy
Momocy :
Kalian pd demen ga bau pop mie? Kalo aku ko malah mual dan eneg y
2026-09-02 06:20:38
17
smartfrenworld
SMARTFREN :
jampe jampe yang udah pasti manjur 😭
2026-09-02 08:33:07
17
thisdumpiest
Dipasatuganti :
gue lah org biadab itu
2026-09-01 09:31:29
33
peachcano40
🍑peachcano🥃 :
tau mie sakura gak? mie jadul murce ini, aku beli 1 bks doang dan aku seduh dikantor.trus temenku notice mie sakura ini, dan dia minta. aku pikir kan gak ada yg suka kaya aku, lagian biasa mereka makan mie merk lain. jadi maaf banget aku gak bisa kasih. ehh.. temanku pundung gegara gak dikasih😭😭
2026-09-03 02:50:14
5
angelinamwr
bacodotodidac :
kerja di gym, trus masak mie gelas jam 8 malam. kena marah sama member2 soalnya mereka juga akhirnya ikutan makan. lah! jangan salahin aing atuh, ini mah makanan teraman di akhir bulan. beli ini buat makan malam aing. kalo situ tergoda bukan salah aku. besok2annya dibeliin makanan ketring breakfast, lunch, dinner sama dia dia orang, tapi wajib ikutan latihan bareng sama mereka. ya takde masalah, yg penting uang makan ga keluar.
2026-09-02 08:46:57
68
donatpupuy
donatpupuy :
tapi Indomie cup begini entah kenapa bagiku uaaasin banget yaa, agak mendingan kalo dicampur ketupat potong. dibanding mie sedaap cup, masih better mie sedaap menurutku😭
2026-09-02 03:44:39
5
hai_18090
🦋🖤🦋 :
Tpi jujur gk suka org makan didalam ruangan ber ac😭😭😭 apa lgi klo makanan nya menyengat hidung😭😭
2026-09-02 00:34:17
177
ininaannnaaaaa
Hi, ini cilaa :
plis tori miso!! nyeduh pagi jam 8, jam 7 malem ruangan masih ketempelan bau tori miso 🫵🏻😭
2026-09-02 08:29:24
18
hamsir31_
Hamsir_ :
kalo dikantorku dulu, tori kara sama tori miso, auto pada beli😂
2026-09-01 12:06:24
168
volentsurahman_01
volent surahman :
pernah kyk gini, pas mie mateng, microwave tak buka lebar², bau nya menusuk sampe luar pantry, dan mereka barengan ke pantry bikin mie juga
2026-09-02 01:32:57
18
To see more videos from user @roziecrazie, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About